√ Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik 2022

Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik 2022


Amaterasublog.com,– Hallo teman-teman, sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir dan berganti ke tahun selanjutnya yaitu 2022, untuk menyambut tahun baru yang tinggal menghitung hari, berikut ini saya sajikan kumpulan kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik 2022.

Tahun Baru adalah suatu perayaan serta budaya merayakan terkait berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari, hal ini dikarenakan Negara Kita mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik 2022

Berikut ini adalah kumpulan Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengucapkan perayaan pergantian tahun:
Selamat Tahun Baru 2022, buat yang lagi jomblo semoga cepet dapat pacar, untuk yang pacaran semoga awet sampe ke pelaminan, dan bagi yang baru putus semoga cepet dapat pacar baru yang lebih baik.
Selamat Tahun Baru 2022 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan.
Selamat Tahun Baru 2022 kawan semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati.
Selamat datang Tahun Baru 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian.
Tahun 2020 segera berakhir, Tahun 2022 akan menjelang. Aku pengen ngajak traktir, tapi baru saja dompetku hilang. Selamat Tahun Baru 2022!
Tahun Baru 2022 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2022!
Tahun Baru 2022 berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua. Selamat Tahun Baru 2022!
Tahun Baru 2022 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2022!
Tahun Baru 2022 ibaratkan Buku Kosong dan Pena ada di tangan anda. Inilah kesempatan anda untuk mulai menulis cerita indah untuk diri sendiri. Selamat Tahun Baru 2020.
Tahun Baru 2022 itu malu..! Malu kalo masih punya sifat jelek kayak tahon kemaren. Tahun Baru 2020 itu marah..! Marah kalo ga bisa berbuat yang lebih baik kepada kamu. Tahun Baru 2022 itu milik kamu milik aku Selamat Tahun Baru 2022 Buat Kamu Milikku.
Tahun Baru 2022 semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu. Mari kita sambut Tahun Baru 2022. Selamat Tahun Baru 2022!
Tahun Baru 2022? Gaya baru donk! Eh, Selamat Tahun Baru 2022 ya!
Aku punya hadiah Tahun Baru 2022 istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat Tahun Baru 2022.
Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022.
Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2022.
Apalah makna Tahun Baru 2022 tanpa disertai semangat dan optimisme baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Aye cuma mampir bentaran neh mo bilang .met taon baru 2022 ye mpok .abang .
Berharap senyum hadir di wajahmu saat Tahun Baru 2022 datang. Selamat Tahun Baru 2022.
Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru 2022.
Binatang lompat itu kangguru, si dada besar Julia Perez. Saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 , teriring doa semoga selalu SUKSES !
Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2022.
Bukan dosen bukan guru, tapi berdiri di depan kelas. Selamat Tahun Baru 2022, jangan lupa segera dibalas!
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriahTidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah. Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan. Selamat Tahun Baru 2022.
Bulan tersenyum haru, Bintang merangkai waktu, Warna-warni indahnya rindu, Untukmu yang ada dihatiku. Selamat Tahun Baru 2022!
Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022.
Dariku yang istimewa untukmu adalah do a dan harapan agar di Tahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu. Selamat Tahun Baru 2022.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan Tangis serta tawa, bergulung bersama Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan Langkah kaki terus melangkah Menyongsong indah dan terangnya matahari Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata Selamat Tahun Baru 2022.
Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Ditunggu tak datang, ditinggal malah hilang. Tahun Baru 2022 menjelang, makin giat cari utang! Selamat Tahun Baru 2022.
Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti, karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2022.
Gemerlapnya Tahun Baru 2022 takkan mampu menyaingi sinar senyum mu di hati ku. Happy New Year kekasihku.
Gigi tanggal masih lima, tanggal empat jadi satu. Selamat tinggal kekasih lama. Selamat.. kamu jadi kekasih baruku. Selamat Tahun Baru 2022.
Hadapilah nikmat dengan syukur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita mampu menjadi manusia yang syukur sekaligus penyabar. Selamat Tahun Baru 2022.
Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru 2022 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Selamat Tahun Baru 2022.
Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti Tahun Baru 2022 harapan baru tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2022. Kita songsong tahun yang baru dengan harapan dan semangat yang baru.
Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di Tahun Baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima. Selamat Tahun Baru 2022.
Hati adalah kompas saat kita tersesat dalam roda kehidupan. Selamat Tahun Baru 2022 dan semoga kita senantiasa mengasah hati dan sikap.
Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2022 ini.
Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Selamat Tahun Baru 2022 dan jadikan masa lalu kita sebagai kenangan yang tak harus dilupakan.
Hidup bukanlah perlombaan melainkan perjalanan yang harus dinikmati. Nikmatilah setiap perjalanan anda menuju tahun pembaharuan. Selamat Tahun Baru 2022.
Hidup hanya sebentar sebentar senang sebentar sedih sebentar bokek sebentar banyak duit sebentar nangis sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun, Selamet Tahun Baru 2022 ya
Hidup ini cuman sebentar... sebentar kita banyak duit... sebentar kita bokek... sebentar kita senang... sebentar kita sedih... sebentar kita ketawa... sebentar kita nangis... eh... sebentar lagi Tahun Baru 2022 nih... Hepi New Year yeah...
Hujan di Tahun Baru 2022 ini membuat galau ini semua gara-gara si jomblo yang terus-terusan berdoa meminta hujan. Kayanya pawang hujan lagi sibuk menangkal doa-doa para jomblo yang terus an minta hujan nih. Selamat Tahun Baru 2022.
Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk Tahun Baru 2022 ini, Selamat Tahun Baru 2022 ya!
Ingat kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sebentar lalu menghancurkanmu selamanya. Semoga kita terhindar dari kebohongan yang menghancurkan itu. Selamat Tahun Baru 2022.
Ini adalah waktu untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2022 Selamat Tahun Baru 2022 !Jadikanlah hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022.
Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan. Selamat Tahun Baru 2022.
Jadilah Cahaya, Jadilah Binar dalam gelapJadilah Inspirasi dan membuat perbedaan besar dalam hati. Selamat Tahun Baru 2022
Jangan khawatir kawan 2022 tidak akan terjadi apapun. Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini. Selamat Tahun 2022, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.
Jangan lupakan masa lalu dan belajarlah dari masa lalu, Selamat Tahun Baru 2022.
Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Selamat Tahun Baru 2022.
Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru 2022. Selamat Tahun Baru 2022!!! Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu.
Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat Tahun Baru 2022 untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan.
JIWA akan sepi tanpa TEMAN. HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru 2022 dengan positif, Happy New Year 2022.
Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat Tahun Baru 2022 dan ukirlah sejarah baru.
Kamu tak pernah terlalu tua untuk menentukan tujuan baru atau memimpikan mimpi besar. Selamat Tahun Baru 2022!.
Karena setiap mata yang tertutup bukan berarti ia buta, dan setiap mata yang terbuka bukan berarti ia melihat, semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2022.
Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat Tahun Baru 2022, selamat membangun istana kedamaian.
Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru 2022 ini. Selamat Tahun Baru 2022!
Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru 2022 datang. Selamat Tahun Baru 2022!
Kunang-kunang melirik cemburu, Melihat hatimu dan hatiku, Setia menjadi satu, Tetap terjaga walau berubah waktu. Selamat Tahun Baru 2022, Sayangku!
Lampu Indah Kunang-kunang merayu, Jangkrik pun ikut menyanyi merdu, Menirukan suara hati indahku, Ucapan kata indah buat kamu. Selamat Tahun Baru 2022, sayangku.
Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong Tahun Baru 2022. Selamat Tahun Baru 2022. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Malam ini akan berlalu, Rabu ini akan beranjak, Bulan ini akan pergi, Tahun ini akan selesai. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong Tahun Baru 2022. Selamat Tahun Baru 2022. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau.
Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.
Masa l@lu ad@lah ken@ngan, h@ri ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Sel@mat tinggal ken@ngan, selamat dat@ng har@pan. Sel@mat Tahun B@ru 2022!
Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah Goresan. Hari Esok adalah Harapan. Selamat Tahun Baru 2022. Selamat Tinggal Kenangan, Selamat datang HARAPAN.
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang Tahun Baru 2022. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Happy New Year 2022!
Matahari menyelinap di balik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang Tahun Baru 2022, harapan baru dan perubahan.
Milikilah Visi yang tepat di tahun yang baru ini agar kemenangan demi kemenangan dapat kita wujudkan di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022!
Minum kopi ya pake cangkir, HEPI NIU YIER
Pak Camat naksir Bu Guru, Selamat Tahun Baru 2022!
Perah sapi sambil mikir, Hepi New Year 2022!
Percaya akan ramalan hanya akan membuat kita takut menghadapi masa depan. Percaya harapan akan membuat anda melewati masa dengan keberanian. Selamat Tahun Baru 2022!
Saya berharap tahun ini memiliki bencana yang lebih rendah, kebencian yang lebih rendah, kecelakaan yang lebih rendah dan banyak cinta menghampiri kita. Happy New Year 2022.
Sebelum operator sibuk Sebelum SMS, BBM, dan WhatsApp pending mulu Sebelum baterai low batt Happy New Year 2022.
Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2022 untuk para pemimpi.
Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2022 ini. Selamat Tahun Baru 2022.
Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2022 ini. Amiin. Selamat Tahun Baru 2022.
Semoga tahun mendatang membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Anda daripada tahun lalu. Semoga Anda memiliki tahun yang luar biasa. Happy New Year 2022.
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat Tahun Baru 2022. Semoga sukses selalu.
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2022. Selamat Tahun Baru 2022 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Sesuci cahaya wahyu, Hatiku menambah rindu, Mengurangi rasa cemburu, Semoga kita tetap menyatu. Selamat Tahun Baru 2022, Cintaku!
Semua penyesalan yang kamu rasakan setiap tahun adalah amplop-amplop yang membawa pesan-pesan penuh harapan untuk tahun baru yang akan datang. Selamat Tahun Baru!.
Setahun Telah berlalu, satu tahun lagi telah datang, saya berharap tahun ini semua impianku dapat di wujudkan. Selamat Tahun Baru 2022.
Setiap akhir adalah sebuah awal yang baru. Jaga semangat Anda dan tekad yang tak tergoyahkan dan Anda akan selalu berjalan lebih baik. Dengan keberanian, usaha dan do a Anda akan menaklukkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Saya berharap Tahun Baru 2022 Anda menyenangkan.
Suara terompet ramai berseru, Menyambut detik-detik waktu berlalu, Kembang api dan lampu-lampu, Menyala kemerlap tanda setuju. Selamat Tahun Baru 2022!.
Sukses bukan sebuah tujuan melainkan sebuah pencapain. Selamat Tahun Baru 2022!, semoga bukan hanya pencapaian saja yang kita dapat melainkan kebahagiaan. :)
Susu sapi susu bendera. Hepi new year yaa..! Selamat Tahun Baru 2022.
Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2022 semoga lebih maju dan sukses.
Tahun ini hampir selesai, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada di penghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat Tahun Baru 2022.
Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2022. sukses selalu.
Tidak akan ada ucapan Tahun Baru 2022 dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada WhatsApp Selamat 2022 di Smartphone-mu karena WhatsApp-mu sudah penuh akan itu.
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat Tahun Baru 2022. Semoga lebih sukses.

Sumber:
https://jalantikus.com/tips/selamat-tahun-baru/
Tag: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Penutup ...

Mungkin cukup sekian artikel tentang Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada sahabat, keluarga atau teman spesial kamu. Akhir kata dari saya: Semoga Bermanfaat dan Selamat Tahun Baru 2022 ya guys!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 1 ) Komentar untuk "Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik 2022"