√ Percakapan Bahasa Inggris Untuk Karyawan

Percakapan Bahasa Inggris Untuk Karyawan


amaterasublog.com,- Apakah kamu merasa kesulitan berbicara bahasa Inggris? Terkadang bagian tersulit hanyalah memulai percakapan. Pelajari ungkapan-ungkapan ini untuk memulai percakapan dalam bahasa Inggris dalam situasi apa pun - formal atau informal, di tempat kerja, sekolah, atau konteks lainnya! Dan nantikan pelajaran selanjutnya, yaitu tentang bagaimana melanjutkan percakapan atau conversation English.

Percakapan Bahasa Inggris Untuk Karyawan

Sebagai karyawan kamu juga harus memperhatikan bahasa Inggris karyawan loh. Di kantor, kamu menggunakan bahasa Inggris yang sedikit lebih formal, seperti ungkapan umum berikut:

    Hi, John. How are you doing?

    How’s your day going?

    We’re sure having a busy/slow day today.

    Have you heard the news about ________?

    (on Friday): Have you got any plans for the weekend?

    (on Monday): How was your weekend?

Kamu juga dapat berbicara tentang proyek yang sedang kamu dan kantor mu kerjakan, atau tentang hobi yang kamu miliki di luar pekerjaan, bisa saja kamu menemukan rekan untuk melakukan hobi mu di kantor. Berita nasional dan internasional terkini juga menjadi topik pembicaraan yang bagus.

Dalam komunikasi di tempat kerja, dengan teman, orang asing, dll. Ada aturan tidak tertulis yang diikuti saat berbicara bahasa Inggris. Aturan tidak tertulis ini sering disebut sebagai "penggunaan register" atau keterampilan komunikasi di tempat kerja saat mengacu pada pekerjaan. Keterampilan komunikasi yang baik di tempat kerja dapat membantu kamu berkomunikasi secara efektif.

Komunikasi yang efektif biasanya sangat mempengaruhi kerja tim, dengan komunikasi yang baik maka pekerjaan akan berjalan lancar. Komunikasi tempat kerja yang salah dapat menyebabkan masalah di tempat kerja, menyebabkan orang mengabaikan mu, atau, paling banter, mengirim pesan yang salah. Tentu saja, komunikasi tempat kerja yang benar sangat sulit bagi banyak pelajar bahasa Inggris. Selain itu memiliki masalah komunikasi dengan rekan kerja akan membuat diri mu tidak nyaman.

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Percakapan Bahasa Inggris Untuk Karyawan"