√ Info Anime List Non Non Biyori (Sinopsis)

Info Anime List Non Non Biyori (Sinopsis)

Info Anime List Non Non Biyori
Info Anime List Non Non Biyori

INFO ANIME LIST

Non Non Biyori (のんのんびより)
Episode
12  (2 Season)
Status
Selesai
Premier
Fall 2013
Produser
TV Tokyo, Lantis, Media Factory, Kadokawa Shoten, AT-X, Sony Music Communications
Pemberi Lisensi
Sentai Filmworks
Studio
Silver Link.
Sumber
Manga (Atto)
Genre
Comedy, School, Seinen, Slice of Life
Durasi
24 menit
Rating
★8.01
Karakter Utama
Miyauchi Renge, Koshigaya Komari, Ichijou Hotaru, Koshigaya Natsumi

SINOPSIS ANIME NON NON BIYORI

Berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atto, Non Non Biyori menceritakan tentang kehidupan sehari-hari anak-anak gadis di desa Asahigaoka yang jauh dari keramaian kota. Karakter utama dari serial anime yang di adopsi dari manga ini ini yaitu 4 siswa gadis yang bernama Miyauchi Renge, Koshigaya Komari, Ichijou Hotaru dan Koshigaya Natsumi.

Asahigaoka, sekilas terlihat seperti pedesaan yang membosankan bagi kebanyakan orang, namun, tidak ada hari di desa ini yang dapat dianggap tidak berwarna berkat lima siswa dari berbagai usia yang menempati satu-satunya kelas di satu-satunya sekolah di desa tersebut.

Siswa termuda sekolahan tersebut yaitu siswa kelas 1 (SD) Renge Miyauchi, dengan slogannya yang khas "Nyanpasu!". Lalu ada saudara-saudari Koshigaya yang terdiri dari murid kelas 9 (SMP) yang tenang merupakan kakak sulung yang bernama Koshigaya Suguru, Koshigaya Komari kelas 8 (SMP) memiliki badan yang kecil, dan murid kelas 7 (SMP) yang nakal Koshigaya Natsumi, serta siswa baru anak kelas 5 (SD) yang berasal dari Tokyo, Hotaru Ichijou. Meraka berada dalam satu ruang kelas yang sama, mereka semua diajar oleh kakak Renge, Kazuho Miyauchi, yang juga menjadi wali kelasnya.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Non Non Biyori (Sinopsis)"