IWA AWARDS, Ajang Penghargaan Blog dan Website Indonesia - amaterasublog.com

IWA AWARDS, Ajang Penghargaan Blog dan Website Indonesia

IWA AWARDS, Ajang Penghargaan Blog dan Website Indonesia

IWA AWARDS, Ajang Penghargaan Blogger dan Website Indonesia www.amaterasublog.com
Amaterasublog – Hallo teman-teman Blogger, dalam artikel kali ini saya akan mengulas tentang IWA Awards, Ajang Penghargaan Blog dan Website Indonesia.

Apa Itu IWA Awards?

IWA adalah singkatan dari Indonesia Website Awards, merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan PT Exabytes Network Indonesia, yang merupakan salah satu perusahaan IT terbaik di Asia Tenggara. Adapun bentuk penghargaan yang diberikan berdasarkan kriteria  kreatifitas, desain website, kualitas konten, Search Engine Optimization (SEO), user-friendliness, koding, dan kategori lainnya.

PT Exabytes Network sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa di bidang Web Hosting terbesar di Asia Tenggara. Indonesia Website Awards (IWA), diadakan dengan tujuan untuk mengapresiasi kinerja serta kreativitas dari para blogger, web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia.

Ajang Penghargaan IWA Award

Ajang penghargaan IWA Awards, dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki website atau blog, apapun jenis kategori websitenya (seperti personal website atau blog, UKM/Commercial dan E-Commerce).

Indonesia Website Award (IWA) sudah diselenggarakan sejak tahun 2016, artinya sudah sebanyak 2 kali IWA dilaksanakan di Indonesia. Ajang penghargaan website serupa pun sudah 4 kali dilaksanakan di negara tetangga Malaysia dan 2 kali di Singapura.

3 Macam Penghargaan IWA Awards

Setiap tahunnya ada sekitar 35 web developer/designer berbakat yang akan menerima penghargaan dari kompetisi Indonesia Website Awards, dimana ada tiga macam penghargaan yang meliputi Site of Month ,Site of The Year, dan Public’s Favourite Website Awards.

Masing-masing kategori pemenang dibagi dalam tiga kategori yaitu Personal Website/Blog, UKM/Commercial dan kategori E-Commerce. Daftarkan segera situs website kamu sesuai dengan kategorinya, siapa tau kamu adalah salah satu pemenang Indonesia Website Award 2019.

Juri IWA Awards

Untuk juri penilaian Indoneisa Website Awards (IWA), mereka bekerjasama dengan beberapa juri handal dalam bidang website seperti Web Developer dan Designer profesional, seperti Veronica Stevany (Owner Graphic by Veste), Arnold Saputra (Senior Lead UX Architect Ogilvy & Mather), Yudistira Hermawan (Product Designer, GoJek Indonesia), Rudi Sutomo (Head of Internal Quality Assurance at Tanri Abeng University), Hydar Muthahari (Freelance UI/UX Designer), Fransiska PW Hadiwidjana (Founder & CEO at Prelo Indonesia), Budi Yudo Pratomo (Chief Technical Officer CyberLabs), Ahmad Syarif (Founder & CEO CyberLabs Group), Muhammad Kenang Maulana (Graphic Designer Garuda Indonesia BO Jakarta), Haris Rahman (Software Development Engineer PT. Bizzy Commerce Indonesia), dan Ivan Kristianto (Google Developer Expert for Web Technology).
IWA AWARDS, AJANG PENGHARGAAN BLOG DAN WEBSITE INDONESIA
Dok : Iwa Awards 2018

Penutup

Cukup sekian pembahasan artikel kali ini tentang IWA Awards, Ajang Penghargaan Blog dab Website Indoneisa. Bagi teman-teman blogger yang ingin mengikuti ajang IWA Awards di tahun ini, silahkan kunjungi tautan link berikut ini: https://www.iwa.id/
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IWA AWARDS, Ajang Penghargaan Blog dan Website Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel