√ Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.comInformasi Aplikasi Kesehatan SehatQ

Amaterasublog.com - Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah situs kesehatan terbaik SehatQ.com, yang dapat memberi kemudahan dalam mencari Informasi Kesehatan.

Tentang SehatQ.com

SehatQ.com adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai macam informasi kesehatan dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipertanggung jawabkan kredibilitasnya. Hal ini dikarenakan, semua informasi kesehatan yang dimuat di situs tersebut dibuat oleh pakar kesehatan meliputi ahli gizi dan dokter spesialis lainnya.

Dilansir dari laman SehatQ.com, kehadiran sehatq semata-mata untuk membantu mengelola kesehatan masyarakat, yang dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Perlu kita ketahui juga bahwa, Tim SehatQ menyajikan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com

#Artikel Kesehatan SehatQ.com

Seiring perkembangan teknologi di bidang informasi digital, berbagai macam bentuk infromasi yang kita butuhkan dengan sangat mudahnya kita dapatkan dengan hanya bermodalkan smartphone yang terhubungung dengan layanan internet. Akan tetapi, tidak semua informasi yang tersaji di internet, referensinya jelas dan kredibel. Namun, anda jangan khawatir untuk informasi yang akurat terkait kesehatan, SehatQ memiliki referensi yang jelas dan kredibel.

Note : Untuk dapat mengakses artikel kesehatan di SehatQ, anda hanya perlu mengunjungi laman situsnya SehatQ.com, kemudian klik Menu Artikel. Nah, setelah itu maka akan tampil berbagai macam artikel informasi seputar kesehatan. Lihat Contoh gambar di bawah ini:

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com
1. Contoh: Menu Artikel Kesehatan SehatQ.com

#Forum Kesehatan SehatQ.com

Salah satu upaya untuk menunjang kebutuhan informasi kesehatan masyarakat, SehatQ menyediakan pula Forum Kesehatan yang dapat diakses oleh siapa saja yang sudah terdaftar di SehatQ. Di forum tersebut kita dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan seputar kesehatan yang dialami, dan kemudian akan dibalas oleh ahlinya yaitu dokter.

Note : Untuk dapat mengajukan pertanyaan, anda harus Login terlebih dahulu ke SehatQ.com, dengan cara menekan tombol login yang berada di pojok kanan atas, kemudian dilanjutkan dengan memilih cara login bisa menggunakan akun Gmail atau akun Facebook. Lihat contoh gambar di bawah ini:

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com
2. Contoh: Cara Login Ke SehatQ.com

#Rumah Sakit Terdekat

Informasi kesehatan lainnya yang terdapat di situs atau aplikasi SehatQ adalah menu infomasi seputar Rumah Sakit Terdekat. Perlu kita ketahui bahwa, Rumah sakit ini adalah lembaga kesehatan yang dibangun dan dikelola untuk mendiagnosis penyakit, merawat yang sakit,terluka, dan menampung pasien. Untuk mengetahui informasi rumah sakit paling dekat denga posisi kita berada, kita bisa menggunakan fitur layanan Rumah Sakit Terdekat di SehatQ.

Note : Fitur ini dapat memudahkan kita untuk mengetahui letak Rumah Sakit, Klinik, Klinik Gigi, Klinik Kulit & Kecantikan yang terdekat. Untuk mengakses fitur ini sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs SehatQ, kemudian pilih kategorinya (contoh: Klinik) maka akan keluar informasi Klinik yang terdekat. Atau bisa juga kita mengetik langsung di form pencarian yang sudah disediakan oleh SehatQ. Lihat contoh gambar di bawah ini:

Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com
3. Fitur Layanan Rumah Sakit Terdekat di SehatQ.com

Dan tentunya masih banyak lagi fitur-fitur layanan Informasi lainnya yang berhubungan dengan Kesehatan. Namun, untuk lebih jelas nya anda bisa kunjungi langsung laman webiste resminya SehatQ atau bisa langsung download di GooglePlay atau App Store Smartphone anda. Berikut tautan link nya:



Penutup ...

Mungkin cukup sekian ulasan tentang Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com, jika ada hal yg ingin ditanyakan terkait pembahasan artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat :)

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 10 ) Komentar untuk "Kemudahan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com"

  1. Ternyata sekarang banyak banget ya situs dan aplikasi kesehatan, tapi boleh dicoba nih SehatQ, dan tadi sempat kepo sebentar ternyata bagus banget website, simpel dan lengkap juga fiturnya... Thank you min 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhihi iya gan, situs webnya keren, simpel dan multi fungsi... Informasi seputar kesehatan bagus banget, bisa buat dijadikan referensi juga :)

      Hapus
  2. Wah ternyata website SehatQ.com merupakan situs yang menyakitkan informasi seputar kesehatan yang update , profesional dan kredibel ya.

    Kalau gitu, cocok banget nih buat referensi jika ada yg berkaitan dengan keaehatanku.

    Terima kasih min, sudah mw mereview situs SehatQ 😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan... silahkan download saja aplikasi SehatQ nya gan... biar lebih mudah dan praktis untuk mengetahui informasi seputar kesehatan :)

      Hapus
  3. Sekarang ini banyak situs atau aplikasi konsultasi kesehatan yang tersedia di internet. Namun apakah dari semuanya itu sudah ada izin dari dinas kesehatan terkait untuk boleh atau bisa melakukan konsultasi secara online..?
    Btw, artikelnya menarik sekali min..

    BalasHapus
  4. Boleh dicoba nih, buat tanya-tanya soal kesehatan atau tips2 diet yang sehat.. Makasih min, info yang bermanfaat

    BalasHapus
  5. Tentunya yang di cari di era digital ini adalah informasinya terjamin dari sumber terpercaya. Apalagi kalau berbicara soal kesehatan.

    Dengan memanfaatkan SehatQ.com kita bisa cari berbagai info soal kesehatan, tanpa harus repot-repot mendatangi dokter😅.

    BalasHapus
  6. Ternyata sekarang banyak banget ya situs dan aplikasi kesehatan, tapi saya rasa harus lokit-lokit SehatQ deh, dan tadi sempat kepoin sebentar ternyata bagus banget, mulai dari segi struktur templatenya relevan, dari informasi kesehatan yang deberikan SehatQ, pokoknya bagus banget deh :)

    BalasHapus
  7. Makin banyak situs2 seperti dalam artikel,menambah informasi ttg dunia kesehatan..
    Jadi kita tidak tabu lagi..
    Makasih banyak ulasannya,min..
    Singkat,padat n jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz betul sekali gan... sama-sama gan semoga bermanfaat :)

      Hapus