√ 5 Aplikasi Editor Video Untuk Youtube Terbaik

5 Aplikasi Editor Video Untuk Youtube Terbaik

5 Aplikasi Editor Video Untuk Youtube Terbaik 2020Aplikasi Editor Video

Amaterasublog.com,- Hallo teman-teman, pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang 5 rekomendasi Aplikasi Editor Video Untuk Youtube terbaik. Perkembangan teknologi sekarang ini semakin bertumbuh pesat dan hampir semua kalangan masyarakat sudah menggunakannya.

Yapz, salah satunya adalah teknologi untuk memproduksi video. Dalam setiap ingin produksi video, tentunya kita akan membutuhkan yang namanya sofware (perangkat lunak) yang dapat membantu editing video apalagi jika kita seorang Youtuber.

Aplikasi editor video juga sekarang ini sudah banyak yang membuatnya. Dan kamu tinggal pilih saja, mana menurut kamu yang dapat memberikan hasil yang maksimal. Ngomong tentang video, tentunya seorang pembuat video untuk YouTube harus memiliki video yang menarik dan dapat dinikmati oleh para penonton.

Kali ini, kita akan membahas tentang sebuah editor video yang dimana sudah menjadi bahan utama atau alat pertama yang sering digunakan, aplikasi-aplikasi ini sudah fenomenal sekali dan menurut saya yang paling sempurna dan aplikasi ini diutamakan untuk pengguna HP atau Android bahkan PC juga.

5 Rekomendasi Aplikasi Editor Video Untuk Youtube Terbaik

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini sangat baik dan memiliki berbagai fitur yang menarik, juga menghasilkan kualitas video tinggi dan pastinya sangat bagus. Aplikasi adove premiere clip ini juga digunakan pada ponsel dan tidak berat, untuk tahap pembelajaran juga tidak sulit. Namun aplikasi ini juga ada di pc atau laptop. Kelebihan dari aplikasi ini adalah membuat transisi, pencahayaan hingga sampai efek slow motion.

2. Viva: Free Video Editor

Aplikasi yang kedua ini cocok sekali bagi kamu seorang yuotuber pemula yang dimana masih kesulitan dalam mengedit video. Aplikasi VivaVideo ini adalah sebuah alat editor video yang dimana kamu tidak sulit untuk mempelajari. Banyak sekali fitur yang menarik perhatian seperti slideshow, slow motion hingga sampai video collage. Ditambah lagi ada sebuah fitur yang lain yaitu Creative Video Camera Lense yang dapat mengubah wajahmu menjadi karakter lucu sekali.

Baca juga: 5 Editor Video Terbaik Di Android

3. AVS Video Editor

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang dikhususkan untuk editor video di PC atau Laptop. Uniknya lagi aplikasi ini tidak berat dan lebih ringan ramah akan laptop kamu. Aplikasi ini lebih memiliki keunggulan ke Video Cache dimana kamu bisa menyunting video yang berukuran Full-HD tanpa ada hambatan. Dan masih banyak fitur yang lain dapat kamu manfaat.

4. Corel Video Studio

Aplikasi ini jarang sekali di pakai, mungkin belum banyak yang tahu, padahal aplikasi ini tidak terlalu berat pada laptop yang memiliki ram kecil. Aplikasi corel video studio memiliki fitur utama yaitu penyunting video dan tidak hanya itu saja, tetapi aplikasi ini sederhana dan simple. Tetapi kamu harus tahu bahwa aplikasi corel video studio ini adalah salah satu aplikasi edit video yang tercangih dan terbaik.

5. KineMaster

Aplikasi yang terakhir ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh youtuber pemula. Karena setiap fitur tidak kalah saingan dengan yang di pc. Ketika untuk pengguna dari aplikasi kinemaster sudah sangat banyak. Fitur dari kinemaster ini adalah bersifat multi editor atau bisa dibilang sangat banyak fitur populernya.

Penutup ...

Demikianlah informasi tentang 5 Aplikasi Editor Video Untuk Youtube yang sudah banyak digunakan oleh para Youtuber pemula maupun yang sudah profesianal sekalipun. Untuk info lebih lanjut atau ingin tahu lebih dalam silahkan kunjungi jarumtekno.com, disana banyak membahas tentang seputar teknologi yang sangat bermanfaat.

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "5 Aplikasi Editor Video Untuk Youtube Terbaik"