√ Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna TelkomselVeronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual - Pada artikel kali ini admin ingin mengulas informasi menarik tentang Tanya Veronika Asisten Virtual, sebuah Layanan Digital Chatting khusus untuk pengguna kartu SIM Telkomsel.

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, layanan virtual memiliki peran penting dalam melayani konsumen berskala luas. Hal inilah yang diterapkan oleh provider Telkomsel dengan layanan digital chatting nya yaitu Tanya Veronica Asisten Virtual Telkomsel, di mana seluruh pelanggan dapat bertanya apa saja, kapan pun, di mana pun,  dan tentunya dengan akses yang mudah dan juga cepat.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut terkait informasi menarik dari layanan virtual ini, silahkan baca artikel ini sampai selesai ya...

Apa Itu Tanya Veronika Asisten Virtual?

Tanya Veronika Asisten Virtual adalah sebuah layanan digital berbasis tanya jawab atau chatting yang diluncurkan oleh PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel), perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar dan terbaik di Indonesia.

Layanan ini telah melayani pelanggan setia nya sejak 24 Agustus 2017, diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Telkomsel guna memudahkan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, update 4G, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, informasi billing, informasi PIN T-Care, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan dari Telkomsel.

Untuk dapat mengakses layanan Veronika Telkomsel, seluruh pengguna kartu SIM Telkomsel (kecuali kartuHalo corporate dan nomor tambahan) dapat mengakses akun resmi Asisten Virtual Telkomsel melalui platform atau aplikasi smartphone berikut ini:

  • LINE: @Telkomsel
  • Facebook Messenger: Telkomsel
  • Telegram: telkomsel_official_bot
  • Situs Web: www.telkomsel.com
  • WhatsApp: +6281111111111
  • Aplikasi: MyTelkomsel

Aturan Kode Verifikasi (OTP) Asisten Virtual dari Telkomsel

Sebelum memulai interaksi dengan asisten virtual Telkomsel, Anda harus berhati-hati dalam memasukan nomor ponsel/ MSISDN. Hal ini dikarenakan jika Anda salah memasukan nomor ponsel/ MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi Anda dengan Asisten Virtual Telkomsel akan otomatis terblokir selama lima menit.

Namun tenang saja, setelah nomor ponsel/ MSISDN yang Anda masukan sudah benar, maka Anda akan diminta memasukan kode OTP (One Time Password = Kata sandi sekali pakai) untuk keperluan verifikasi. Adapun aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) yang dikirim saat berinteraksi di Asisten Virtual Telkomsel  adalah sebagai berikut:

  • Jika Anda salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Kemudian jika Anda melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Terakhir, jika Anda salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1x24 jam.

Note : Untuk melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel, Anda bisa memulai percakapan dengan mengetik kata "Hai", "Halo", atau pilih menu 'Quick Response' yang telah disediakan.

Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna Telkomsel
Official Account Layanan Digital Chatting Telkomsel

Cara Menggunakan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Untuk pengguna Telkomsel yang ingin melakukan tanya jawab pada layanan Tanya Veronika Asisten Virtual, Anda bisa langsung melakukan kontak dengan asisten virtual Telkomsel di masing-masing aplikasi yang telah disebutkan di atas, atau dengan cara berikut ini:

1. Tanya Veronika Via LINE

Caranya, pertama buka aplikasi LINE Anda > Kemudian tambahkan akun official Telkomsel >  Setelah terbungung, baru Anda bisa mulai mengajukan pertanyaan yang diinginkan sesuai dengan topik seputar produk dan layanan Telkomsel. Atau bisa juga Anda langsung klik tautan ini > @Telkomsel.

2. Tanya Veronika Via Whatsapp

Caranya sangat mudah, Anda bisa langsung mengirimkan pesan melalui nomor WA > +6281111111111, maka Anda sudah bisa terhubung dengan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel.

3. Tanya Veronika Via Facebook Messenger

Cara agar Anda dapat berkomunikasi dengan Veronika via FB, terlebih dahulu Anda Like official Fanspage Telkomsel nya, kemudian klik kirim pesan (gunakan Facebook Messenger) atau bisa juga Anda klik langsung tautan ini > Telkomsel.

4. Tanya Veronika Via Telegram

Caranya Anda bisa langsung klik tautan ini > @telkomsel_official_bot, maka Anda sudah bisa langsung terhubung dengan layanan asisten Veronika Telkomsel.

5. Tanya Veronika Via Web dan Aplikasi MyTelkomsel

Caranya cukup sederhana, yaitu Anda hanya perlu menemukan menu Tanya Veronika. Jika di situs web Telkomsel, menu tersebut ada di pojok kanan bawah, sedangkan di aplikasi My Telkomsel, berada di tengah sejajar dengan fitur menu pelanggan lainnya.

Penutup ...

Mungkin cukup sekian ulasan artikel tentang Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna Telkomsel. Khusus bagi Anda pelanggan setia Telkomsel jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanya langsung ke Veronika Asisten Virtual di plafform yang sudah admin sebutkan di atas. Semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Pengguna Telkomsel"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.