√ Monitree, Platform Influencer Penghasil Uang Bagi Konten Kreator

Monitree, Platform Influencer Penghasil Uang Bagi Konten Kreator

monitree-platform-influencer-penghasil-uang-bagi-konten-kreatorMonitree Influencer Platform

Amaterasublog.com,- Hallo teman-teman blogger, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu situs influencer platform penghasil uang tamabahan bagi para konten kreator yang bernama Monitree. Nah, jika kamu penasaran, pastikan kamu simak artikel ini sampai selesai ya gaes ya!.

Monitree, Platform Influencer Penghasil Uang Tambahan Bagi Konten Kreator

1. Sekilas Tentang Monitree

Monitree adalah platform digital asal Singapura yang bergerak dalam memfasilitasi para pembuat konten untuk memonetisasi konten mereka dengan mempromosikan produk yang disediakan oleh marketplace Monitree, dan kemudian mendapatkan penghasilan berupa komisi dari hasil penjualan.

Tujuan utama Monitree yaitu untuk mendukung pembuat konten dalam mewujudkan potensi penuh dan kemandirian finansial, melalui solusi pemasaran yang inovatif dan dukungan yang dipersonalisasi.

2. Cara Kerja Monitree

Cara Kerja dari platform digital Monitree ini cukup mudah dipahami dan diperaktekkan oleh influencer nya, nah berikut rangkaian ulasannya:

Pertama, tentunya Anda harus mempunyai akun media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, dan Twitter dengan follower yang banyak dengan engagement rate yang bagus. Karena ini menjadi faktor penting diterima atau ditolaknya permintaan monetisasi konten kreator oleh pihak Monitree.

cara-kerja-monitree-platform-influencer-konten-kreator
Cara Kerja Monitree

Setelah melalui proses dan Anda sudah bergabung dengan program Monitree, selanjutnya Anda bisa memilih produk yang disediakan oleh platform marketplace yang ada di menu bar bertuliskan "PRODUK".

Jika sudah memilih produk yang Anda inginkan, selajutnya promisikan produk tersebut di platform media sosial milik Anda. Nah jika ada yang membeli produk tersebut melalui tautan yang Anda bagikan, maka Anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualannya. Cukup simpel dan mudah bukan? Yuk daftar sekarang juga dan dapatkan Komisi Ekstra dari setiap postinganmu.

3. Syarat & Ketentuan Operasi Monitree

Setelah mengetahui cara kerja Monitree, selanjutnya saya akan memberikan gambaran terkait syarat dan ketentuan operasi dari Monitree ini, nah berikut ini beberapa poin penting yang saya rangkum untuk Anda:

  • Deskripsi Program Kreator
  • Persyaratan Kepatuhan Program Kreator
  • Jaminan
  • Mengidentifikasi Diri Anda sebagai Pencipta
  • Jangka Waktu dan Pengakhiran
  • Penafian
  • Ganti Rugi
  • Hukum yang Mengatur dan Sengketa
  • Pajak
  • Ketentuan Tambahan
  • Modifikasi

Untuk ulasan lebih lengkapnya terkait syarat dan ketentuan yang berlaku Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini: https://www.monitree.co/id/terms-conditions

4. Informasi dan Penutup

Bagi para konten kreator yang memenuhi syarat dan ketentuan operasi seperti yang disebutkan di atas, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Monitree, silahkan mendaftar di url website berikut ini:

https://www.monitree.co/

Note: Ketika mengisi form pendaftaran, pastikan data yang diisi benar, agar pihak Monitree menerima permintaan memonetisasi.

Demikianlah ulasan artikel terkait review situs Monitree yang merupakan platform Influencer penghasil uang tambahan terbaik bagi para konten kreator. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Monitree, Platform Influencer Penghasil Uang Bagi Konten Kreator"