√ Info Anime List Kill La Kill (Sinopsis)

Info Anime List Kill La Kill (Sinopsis)

INFO ANIME LIST KILL LA KILL ( INDO )
Kill La Kill

INFO ANIME LIST

 Kill La Kill (キルラキル)

 Episode
 24
 Status
 Selesai
 Premier
 Fall 2013
 Produser
 Aniplex, Dentsu, Kadokawa Shoten, Sistem Broadcasting Mainichi, Movic, Ultra Super Pictures, Lucent Pictures Entertainment
 Pemberi Lisensi
 Aniplex of America
 Studio
 Trigger
 Sumber
 Asli
 Genre
 Aksi, Komedi, Kekuatan Super, Ecchi, Sekolah
 Durasi
 24 mnt. per ep.
 Rating
 ★8.19
 Karakter Utama
 Ryouko Matoi, Mako Mankanshoku, Satsuki Kiryuuin, Senketsu, Houka Inumuta

SINOPSIS KILL LA KILL

Kill La Kill - Anime ini berlatar di sebuah sekolah di mana siswa-siswanya memiliki seragam yang mampu memberikan berbagai kekuatan dan kemampuan. Sekolah yang di mana presiden dewan siswa, Kiryuuin Satsuki yang juga memiliki seragam dengan level kekuatan tertinggi memerintah dengan kekerasan.

Namun, murid pindahan bernama Matoi Ryuuko betindak nekat dengan terang-terangan melawannya. Dengan senjata pedang gunting dan baju seragamnya yang ‘tidak biasa’.

Dengan membawa senjata besar berbentuk setengah gunting, dalam perjalanan mencari perempuan yang telah membunuh ayahnya, tibalah Matoi Ryuuko di sekolah bergengsi bernama Akademi Honnouji. Sekolahan tersebut dipimpin oleh seorang ketua OSIS berhati dingin bernama "Kiryuuin Satsuki" dan orang-orang bawahannya yang masing-masing mengenakan "Goku Uniforms" yang dapat memberikan kekuatan super pada pemakainya.

Lantas, bagaimanakah nasib Ryuuko selanjutnya? silahkan tonton saja keseruan serial anime-nya di website-website penyedia anime kesayangan anda.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦otakotaku.com

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Kill La Kill (Sinopsis)"