√ Info Anime List Dr. Stone (Sinopsis) | amaterasublog.com
Beranda - Tentang - Daftar Isi - Kontak - Link - Privacy

Info Anime List Dr. Stone (Sinopsis)

INFO ANIME LIST DR. STONE (SINOPSIS)

Info Anime List Dr. Stone
Info Anime List Dr. Stone

INFO ANIME LIST

 Dr. Stone (ドクターストーン)

 Episode
 -
 Status
 Sedang Tayang
 Premier
 Summer 2019
 Produser
 TOHO Animation, Shueisha
 Pemberi Lisensi
 Crunchyroll
 Studio
 Production I.G, Wit Studio
 Sumber
 Manga [Riichiro Inagaki & Boichi]
 Genre
 Adventure, Sci-Fi, Shounen
 Durasi
 23 Menit
 Rating
 ★8.17
 Karakter Utama
 Senku Ishigami, Taiju Ōki, Yuzuriha Ogawa, Tsukasa Shishio

SINOPSIS DR. STONE

Dr. Stone merupakan karya  Riichiro Inagaki (Sebagai Pengarang) dan Boichi (Sebagai Ilustrator). Seri Manga nya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 6 Maret 2017, dan bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi sebelas volume tankōbon hingga bulan April 2019.

Dr. Stone menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu.

Stone World

Setelah lima tahun memendam perasaannya, Taiju Ōki akan mengakui cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. Tiba-tiba, cahaya hijau mengubah setiap manusia di planet ini menjadi batu dan 3.700 tahun kemudian, alam telah mengambil alih dunia. Taiju berhasil membebaskan diri dari tubuh batunya dan segera bertemu dengan teman jeniusnya bernama Senku Ishigami, yang terbangun enam bulan sebelumnya. Sebagai satu-satunya manusia yang dibebaskan dari batu, Senku berupaya membangun kembali peradaban di "dunia batu" ini menggunakan pengetahuannya tentang sains. Dia menggunakan otot Taiju untuk membantunya mengembangkan solusi alami yang mungkin bisa membebaskan banyak orang dari tubuh batu mereka. Setelah setahun sibuk mengembangkan penelitian, kedua sahabat ini berhasil menciptakan campuran nital yang sukses saat diuji coba.

King of the Stone World

Senku dan Taiju menyiapkan cairan kebangkitan yang cukup untuk membebaskan satu orang dari batu, dan Taiju memilih Yuzuriha untuk menjadi orang pertama. Namun, mereka tiba-tiba dikejar oleh singa-singa lapar jadi mereka menghidupkan kembali Tsukasa Shishio, siswa terkuat di sekolah mereka. Dia mengalahkan singa dan juga terbukti menjadi pemburu yang hebat, mampu menyediakan makanan untuk mereka bertiga. Senku menugaskan Taiju untuk memanen kerang dan menggilingnya menjadi kalsium karbonat sebagai langkah pertama untuk memajukan peradaban. Namun setelah Tsukasa menghancurkan tubuh batu seorang pria yang pernah mengganggunya, dia menyatakan bahwa dia menentang menghidupkan kembali orang dewasa yang korup dalam masyarakat, berbenturan dengan tujuan Senku untuk membangkitkan semua orang.

Weapons of Science

Sadar akan niat membunuh Tsukasa, Senku memintanya pergi ke sumber cairan ajaib sementara dia dan Taiju membuat sejumlah cairan kebangkitan untuk menghidupkan kembali Yuzuriha. Karena mereka membutuhkan senjata sains untuk menghentikan pembunuhan yang dilakukan Tsukasa, Senku dan yang lainnya mulai pergi menuju Hakone, dan Yuzuriha berhasil menemukan patung buddha untuk dijadikan penunjuk. Ketiganya akhirnya tiba di sumber air panas, memberikan Senku sarana untuk membuat bubuk mesiu.

  Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Disclaimer : Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

Artikel Terkait

0 Response to "Info Anime List Dr. Stone (Sinopsis)"

Post a Comment