√ Info Anime List One Piece (Sinopsis)

Info Anime List One Piece (Sinopsis)

Info Anime List One Piece
Info Anime List One Piece

INFO ANIME LIST

One Piece (ワンピース)
Episode
Unknown (Masih Berlanjut)
Status
Sedang Tayang
Premier
Fall 1999
Produser
Fuji TV, TAP, Shueisha
Pemberi Lisensi
Funimation, 4Kids Entertainment
Studio
Toei Animation
Sumber
Manga (Eiichiro Oda)
Genre
Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi
24 menit
Rating
★8.54
Karakter Utama
Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Vinsmoke Sanji, Nico Robin, Nami, Tony Tony Chopper, Usopp, Brook, Franky (Straw Hat Pirates)

SINOPSIS ANIME ONE PIECE

One Piece (ワンピース) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Anime yang telah lama diserialisasikan menjadi Anime ini, menceritakan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis (Gomu Gomu No Mi) secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy dan kawan-kawan menjelajahi Grand Line dan Dunia Baru (New World) untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Sejauh ini alur cerita dari anime One Piece telah di bagi menjadi beberapa Arc, diantaranya yaitu Arc. East Blue, Arc. Alabasta, Arc. Pulau Langit Skypie, Arc. Ennies Lobby, Arc. Thriller Bark, Arc. Shanbondy Archipelago, Arc. Amazon Lily, Arc. Kru Topi Jerami, Arc. Impel Down, Arc. Marineford, Arc. Masa Lalu Luffy Dan Ace, Arc. Setelah 2 Tahun, Arc. Pulau Manusia Ikan, Arc. Punk Hazard, Arc. Dresrossa, Arc Zou Island, Arc Whole Cake Island (Daerah kekuasaan Younko Big Mom), dan yang berbaru adalah Arc Negeri Wano (Daerah kekuasaan Younko Kaido).

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List One Piece (Sinopsis)"