Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog [ Kolom Komentar Blog ]
Amaterasublog – Hallo teman-teman blogger, dalam artikel kali ini saya akan mengulas tentang sebuah tutorial Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog.

Memiliki tampilan blog yang cantik dan proporsional adalah sesuatu yang harus diperhatikan oleh para blogger, khususnya bagi mereka yang peduli akan estetika tampilan blognya demi kenyamanan para pengunjungnya. Untuk membuat tampilan blog menjadi cantik dan indah dipandang, salah satunya adalah dengan memperhatikan ukuran kotak kolom komentar blog dengan  ukuran lebar templatenya.

Tag: Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa, kolom komentar blog merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah blog. Hal ini dikarenakan dengan adanya kolom komentar blog, maka dapat memudahkan para pengunjung dan si pemilik blog untuk saling interaksi satu sama lain.

Adapun untuk mempercantik tampilan kolom komentar blog teman-teman bisa menambahkan kode css yang banyak ditemukan di tutorial-tutorial blogging [Klik disini]. Sedangkan untuk menyesuaikan ukuran kotak kolom komentar blog agar indah dipandang, teman-teman bisa ikuti caranya di bawah ini:

Tutorial Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

  1. Klik dashboar blogger > Template > Edit HTML
  2. Cari kode > ]]></b:skin> (Untuk memudahkan pencarian gunakan Ctrl+F)
  3. Kemudian taruh kode dibawah ini sebelum atau diatas kode  ]]></b:skin> 


Note: Untuk merubah ukuran lebar, silahkan ganti angka 100 dengan angka yang lebih tinggi nominalnya.


Penutup

Demikianlah tutorial singkat Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait tutorial di atas, silahkan komen di kolom komentar yang disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat :)
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel