√ Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog


amaterasublog.com, – Halo teman-teman blogger, pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang sebuah tutorial blogging Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog.

Memiliki tampilan blog yang cantik dan proporsional adalah sesuatu yang harus diperhatikan oleh para blogger, khususnya bagi mereka yang peduli akan estetika tampilan blognya demi kenyamanan para pengunjungnya. Untuk membuat tampilan blog menjadi cantik dan indah dipandang, salah satunya adalah dengan memperhatikan ukuran kotak kolom komentar blog dengan ukuran lebar templatenya.

Tag: Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa, kolom komentar blog merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah blog. Hal ini dikarenakan dengan adanya kolom komentar blog, maka dapat memudahkan para pengunjung dan si pemilik blog untuk saling interaksi satu sama lain.

Adapun untuk mempercantik tampilan kolom komentar blog teman-teman bisa menambahkan kode css yang banyak ditemukan di tutorial-tutorial blogging [Klik disini]. Sedangkan untuk menyesuaikan ukuran kotak kolom komentar blog agar indah dipandang, teman-teman bisa ikuti caranya di bawah ini:

Berikut Tutorial Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog

#Cara Merubah Ukuran Kotak Komentar Blog

  1. Klik dashboar blogger > Template > Edit HTML
  2. Cari kode > ]]></b:skin> (Untuk memudahkan pencarian gunakan Ctrl+F)
  3. Kemudian taruh kode dibawah ini sebelum atau diatas kode ]]></b:skin>
.comment-form{
min-width: 100% !important;
}
Note : Untuk merubah ukuran lebar, silahkan ganti angka 100 dengan angka yang lebih tinggi nominalnya.

Penutup ...

Demikianlah tutorial singkat Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait tutorial di atas, silahkan komen di kolom komentar yang disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 1 ) Komentar untuk "Cara Memperlebar Ukuran Kotak Kolom Komentar Blog"

  1. here is as well with bare beforehand apparatuses i apparent for accurate bookkeeping, accounting capacities, forth with for invoicing, amount ambit exam, bread-and-butter examination, adjustment of acquirement explanation, acclimatize area and abundant beneath difficult and it has abundant beneath time expending for all bread-and-butter assay for abreast and approaching year as well. Which is downloadable at https://www.excel-accounting-budget-analysis.com

    BalasHapus