√ Aplikasi Edit Video Terbaik di perangkat Android

Aplikasi Edit Video Terbaik di perangkat Android


Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang beberapa Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di perangkat HP dengan sistem operasi Android.

Aplikasi Edit Video ialah alat untuk mengubah gambar visual dan audio visual pada suatu videografi agar tampilan visualnya menjadi lebih menarik dan layak untuk ditonton. Seiring dengan maraknya fenomena selebgram, vloger atau youtuber di Tanah Air, sudah banyak developer web/aplikasi yang membuat aplikasi penyunting video guna untuk menunjang kebutuhan mereka, baik itu dalam bentuk software PC maupun dalam bentuk apk Android.

Lihat Juga: Aplikasi Best Nine Instagram Terbaik

Sedangkan dalam tips kali ini khusus Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik untuk perangkat Android. Masing-masing aplikasinya memiliki beberapa keunggulan serta dilengkapi dengan fitur canggih namun mudah untuk digunakan. Langsung saja yuk simak ulasan berikut ini:

Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Os Android

Untuk melakukan penyuntingan pada sebuah video, maka diperlukan aplikasi yang tepat agar hasilnya pun memuaskan. Nah, berikut ini 5 rekomendasi aplikasi Edit Video Android terbaru bisa anda download secara gratis di playstore:

1. KineMaster - Video Editor

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android
1. KineMaster - Video Editor

KineMaster merupakan salah satu aplikasi editor video di perangkat Android terbaik dengan dilengkapi fitur-fitur yang lengkap. Pada KineMaster, terdapat alat-alat canggih yang mudah digunakan, seperti beberapa lapisan video, mode campuran, sulih suara, kunci kroma, kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus, dan masih banyak lagi! Temukan rahasia mengapa banyak yang menyukai KineMaster untuk YouTube, TikTok, dan Instagram, serta mengapa para jurnalis, pendidik, pemasar, dan vlogger menggunakannya secara profesional! Unduh KineMaster untuk membuat, mengedit, dan berbagi video mengagumkan buatan Anda sendiri!.


2. VivaVideo: Editor Video Gratis

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android
2. VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo adalah Aplikasi Editor Video terbaik di perangkat android yang dapat digunakan untuk mengedit Video untuk keperluan berbagi ke YouTube, Tiktok, dan Instagram dll. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain: membuat video, potong video, pangkas video, mengedit video, gabung video dan musik, edit foto jadi video, tambahkan teks di video, filter video, efek video, kontrol kecepatan dan sebagainya.


3. Film Maker Pro - Free Movie Maker & Video Editor

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android
3. Film Maker Pro - Free Movie Maker & Video Editor

Aplikasi Video Editor terbaik selanjutnya adalah Film Maker Pro. Aplikasi ini didesain khusus untuk pembuat film HD dengan fitur lengkap yang dibuat untuk para profesional dan amatir. Mudah diedit tetapi profesional untuk ditampilkan. Fitur yang terdapat pada Aplikasi diantara: Editor Video, Video Juxtaposer, Kecepatan Video, Efek Video, Filter Video, Ekspor HD dan masih banyak lagi fitur lainnya.


4. PowerDirector - Video Editor & Video Maker

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android
4. PowerDirector - Video Editor & Video Maker

PowerDirector adalah aplikasi video editing terbaik lainnya yang wajib anda coba. Aplikasi ini telah terpilih sebagai aplikasi Editor’s Choice di Google Play. Dengan aplikasi ini, kamu bebas mengedit video dengan kualitas 4K dan langsung sharing di YouTube, Instagram dan Facebook. Fitur pengeditan video sangat lengkap dan banyak layer editing untuk kreatifitas tanpa batas. PowerDirector memiliki 70 juta pengguna di seluruh dunia, lebih dari 1 juta review, dan rating tinggi (4,5 bintang!). Tunggu apalagi? Download sekarang dan mulai buat konten dengan kualitas tinggi.


5. FilmoraGo-Editor Video Gratis

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android
5. FilmoraGo-Editor Video Gratis

Rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang terakhir adalah FilmoraGo. Sebuah aplikasi editor video yang cantik serta kuat, yang tidak akan menaruh watermark atau memberikan batas waktu pada video Anda. Dengan FilmoraGo, membuat video dengan musik dan efek, FilmoraGo membantu Anda membuat video-video lucu dan menghidupkan kembali kenangan Anda di mana saja. Dan video-video menakjubkan Anda dapat dengan mudah dibagikan ke teman-teman Anda di Youtube, Instagram, Facebook, WhatsAPP, dan lainnya.


#Tag: Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 

Penutup ...

Itulah 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di perangkat Android, yang bisa anda download secara gratis di Google play/Playstore. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga Bermanfaat :)

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 1 ) Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Terbaik di perangkat Android"

  1. Semua aplikasi edit memang bagus, Tapi yang sering di pakai kinemaster

    BalasHapus