√ Cara Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Membuat Best Nine Instagram Tanpa AplikasiBest Nine Instagram

Amaterasublog.com - Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan tutorial Cara Membuat Best Nine Instagram tanpa memasang Aplikasi tambahan di smartphone. Sebelum beranjak ke pokok pembahasan di atas, terlebih dahulu saya akan mengulas apa itu Best Nine Instagaram.

Best Nine Instagram adalah 9 postingan foto di Instagram yang memiliki tingkat popularitas tinggi berdasarkan jumlah komentar dan like terbanyak pada postingan foto Instagram selama satu tahun terakhir. Biasanya pengguna Instagram memposting Best Nine Instagram di akhir tahun dengan tujuan untuk melihat seberapa banyak like dan komentar yang diperoleh pada postingannya tersebut.

Fenomena Best Nine Instagram ini memang bukan sesuatu yang baru, terutama ketika akhir tahun. Banyak dari pengguna Instagram yang memposting ini, mulai dari kalangan Artis, Selebgram, sampai masyarakat biasa pun banyak memposting Best Nine Instagram.

Untuk dapat membuat kolase foto Best Nine Instagram, sudah banyak aplikasi yang menyediakannya. Dan Anda bisa cek juga aplikasinya di sini: Rekomendasi Aplikasi Best Nine Instagram Terbaik

Namun, jika anda tidak ingin memasang aplikasi tambahan di smartphone, tenang saja dengan melakukan cara-cara berikut ini anda sudah bisa membuat Best Nine Instagram dengan mudah:

Cara Membuat Best Nine Instagram Tanpa Memasang Aplikasi Tambahan

1. Tahap pertama, untuk bisa membuat best nine instagram tentunya Anda Wajib mempunyai akun Instagram dan sudah memposting minimal 9 foto.

Cara Mudah Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi
1. Memiliki Akun Instagram

2. Tahap kedua, masuklah ke mesin pencarian di ponsel (browser google), dan ketik "bestnine.net". (tanpa menggunakan tanda petik)

Cara Mudah Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi
2. Kunjungi Website 2019bestnine

3. Kemudian hasil pencariannya akan muncul website www.2019bestnine.net. Lalu anda klik website tersebut maka akan diarahkan ke halaman bestnine yang akan digunakan untuk mendapatkan kolase foto terbaik Instagram anda.

Cara Mudah Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi
3. Halaman Web 2019bestnine

4. Tahap keempat, Anda hasrus mengisi nama pengguna Instagram (User Name) dan setelah itu klik tombol Get.

Cara Mudah Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi
4. Memasukan Username Instagram

5. Tahap kelima, setelah selesai memproses maka akan tampil 9 foto terbaik anda yang tersusun bedasarkan jumlah komentar dan like terbanyak di tahun 2019.

Itulah cara mudah membuat kolase foto best nine Instagram tanpa menginstal aplikasi tambahan di ponsel. Cara di atas bisa anda terapkan juga dengan menggunakan browser di Laptop atau PC.

Mungkin cukup sekian ulasan tutorial singkat tentang Cara Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi. Jika ada hal yang ingin ditanyakan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan jejak berupa komentar di bawah. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 1 ) Komentar untuk "Cara Membuat Best Nine Instagram Tanpa Aplikasi"