√ Info Anime List Ansatsu Kyoushitsu (Sinopsis)

Info Anime List Ansatsu Kyoushitsu (Sinopsis)

Info Anime List Ansatsu Kyoushitsu/ Assassination Classroom Sinopsis
Anime Ansatsu Kyoushitsu

INFO ANIME LIST

Ansatsu Kyoushitsu (暗殺教室)
Episode
22
Status
Selesai Tayang
Premier
Winter 2015
Produser
Dentsu, Studio Hibari, Fuji TV, DAX Production, BS Fuji, Avex Pictures, Shueisha
Pemberi Lisensi
Funimation
Studio
Lerche
Sumber
Manga (Yūsei Matsui)
Genre
Action, Comedy, School, Shounen
Durasi
23 menit
Rating
★8.21
Karakter
Koro-sensei, Akabane Karma, Shiota Nagisa, Kayano Kaede, Karasuma Tadaomi, Jelavić Irina, Asano Gakushuu, Horibe Itona, Nakamura Rio, Ritsu

SINOPSIS ANIME ANSATSU KYOUSHITSU/ ASSASSINATION CLASSROOM

Ansatsu Kyoushitsu / Assassination Classroom (暗殺教室) - adalah sebuah seri manga bergenre fiksi ilmiah yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka yang bernama Yūsei Matsui. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Juli 2012 hingga Maret 2016 dan telah dilisensi dalam bahasa Inggris oleh Viz Media. Sedangkan seri animenya diadaptasi oleh studio Larce dan disutradai oleh Keiji Gotoh.

Ansatsu Kyoushitsu atau Assassination Classroom mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari seorang makhluk mirip gurita yang memiliki kekuatan super yang bekerja sebagai seorang wali kelas di sebuah sekolah menengah pertama, dan para siswa didiknya berusaha membunuhnya demi melindungi Bumi dari kehancuran.

Bulan telah dihancurkan menjadi bentuk bulan sabit oleh makhluk super mirip gurita tersebut, lalu target selanjutnya adalah bumi. Akan tetapi, makhluk mirip gurita tersebut menawarkan akan menunda penghancuran itu ke bulan Maret tahun depan asalkan diberi kesempatan mengajar sebagai wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Murid-murid kelas itu pun ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk itu, yang mereka namai "Korosensei" dengan janji hadiah sebesar 10 miliar yen. Akan tetapi tugas ini terbukti sangat mustahil, dengan kecepatan Mach 20 dan berbagai kekuatan supernya, Korosensei selalu berhasil lolos dari rencana-rencana pembunuhan oleh muridnya. Lalu yang membuatnya lebih rumit ternyata Korosensei adalah guru terbaik yang para murid kelas 3-E pernah dapatkan!.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Ansatsu Kyoushitsu (Sinopsis)"