√ Info Anime List Inuyashiki: Last Hero (Sinopsis)

Info Anime List Inuyashiki: Last Hero (Sinopsis)

Info Anime List Inuyashiki Sinopsis
Anime Inuyashiki: Last Hero

INFO ANIME LIST

Inuyashiki: Last Hero (いぬやしき)
Episode
11
Status
Selesai Tayang
Premier
Fall 2017
Produser
Aniplex, Dentsu, Kodansha, Fuji TV, DMM pictures
Pemberi Lisensi
Amazone
Studio
MAPPA
Sumber
Manga (Hiroya Oku)
Genre
Action, Drama, Psychological, Sci-Fi, Seinen
Durasi
24 menit
Rating
★7.86
Karakter
Inuyashiki Ichirou, Shishigami Hiro, Trump, Donald 
Watanabe Shion, Andou Naoyuki, Inoue Fumino, Samejima, Kawai, Nao

SINOPSIS ANIME INUYASHIKI: LAST HERO

Inuyashiki: Last Hero (いぬやしき) - adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka yang bernama Hiroya Oku. Serial manganya diterbitkan oleh Kodansha sedangka animenya diadaptasi oleh MAPPA studio yang disutradai oleh Keiichi Sato dan Shuhei Yabuta, sudah ditayangkan pada 12 Oktober 2017.

Inuyashiki Ichiro seorang pria paruh baya yang tidak memiliki teman dengan keluarga yang terpecah. Suatu malam, di sebuah taman umum yang hampir kosong, ia terkena oleh ledakan yang berasal dari luar bumi, dan tubuhnya digantikan oleh tubuh mekanik yang luar biasa kuat, tetapi ia masih memiliki sifat manusiawinya. Dia langsung menyadari kekuatan tubuhnya, dan setelah menyelamatkan seorang pria tunawisma yang dipukuli oleh sekelompok remaja, dia memutuskan untuk mendedikasikan dirinya untuk berbuat baik, menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan mereka yang memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan memerangi kejahatan.

Namun, seorang remaja yang bersamanya pada saat ledakan, Shishigami Hiro, memiliki nasib yang sama dengan Ichiro. Tetapi tidak seperti Inuyashiki, Shishigami menjadi psikopat yang terus menggunakan kemampuan barunya untuk membunuh orang, dari teman sekelas yang mengganggunya, sampai keluarga yang tidak bersalah, termasuk anak-anak dan bayi, hanya untuk hiburan semata. Tindakannya yang kejam tanpa ampun menarik perhatian polisi, yang tidak bisa melakukan apapun untuk menghentikannya. Hiro pun menjadi kriminal paling dicari di negaranya.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Inuyashiki: Last Hero (Sinopsis)"