√ Halwey, Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia

Halwey, Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia

Halwey, Skincare Buatan Lokal Terbaik IndonesiaHalwey Skincare Lokal Indonesia

Halwey Skincare - Setiap kaum hawa tentu ingin memiliki kulit idaman yang cantik, putih, lembut, glowing dan sehat alami. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang rela membeli mahal-mahal berbagai macam kosmetik untuk perawatan kulitnya tersebut. Apalagi saat ini ada banyak sekali produk skincare baik brand dari luar negeri maupun buatan lokal Indonesia yang dapat dengan mudah kita temukan di toko-toko online maupun offline.

Skincare adalah berbagai produk perawatan kulit wajah yang terdiri dari berbagai jenis, antara lain seperti:

  1. Sabun pembersih wajah
  2. Toner wajah
  3. Essence
  4. Serum wajah
  5. Pelembap atau moisturizer
  6. Tabir surya atau sunscreen

Dari banyaknya merek skincare yang beredar di pasaran, di sini penulis akan me-review rekomendasi Produk Skincare Herbal Terbaik asli buatan lokal Indonesia 'Halwey Natural Care Herba'.

Tentang Halwey

Halwey adalah sebuah brand kosmetik buatan lokal Indonesia yang memproduksi berbagai macam produk kecantikan seperti, Skincare, Bodycare, Hair Care, dan alat-alat pendukung kecantikan 'Tools Beauty'.

Halwey didirikan oleh seorang Hafidzah 30 juz bersanad Al-Jazary yang bernama 'Fiki Mardhiyyah', seorang perempuan hafal Al-Qur'an sekaligus Entrepreneur Indonesia asal Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah melalui proses panjang, hingga pada akhirnya semua produk Halwey telah mendapatkan izin dari BPOM dan menjadi salah satu Skincare Natural Lokal Terbaik 2019.

Halwey, Skincare Buatan Lokal Terbaik Indonesia

Halwey, Skincare Herbal Terbaik Buatan Lokal Indonesia

Dengan memperoleh berbagai macam penghargaan, seperti The Best Natural Skincare Award 2019 dan penghargaan sebagai Skincare Terpercaya 2019 (Excellent Service), tidak membuat Halwey berhenti sampai disitu saja, melainkan kami selalu berinovasi agar lebih baik lagi.

Review Produk Halwey dan Manfaatnya

Halwey merupakan produk kecantikan berbasis herbal yang sudah mendapatkan izin BPOM dan bersertifikat halal dari MUI (Majlis Ulama Indonesia). Terdapat 3 formula basic yang terkandung pada produk Natural Herbal Halwey, antara lain seperti; Alone Vera, Kefir Milk dan Glutathion.

Aloe Vera (Lidah Buaya): Sudah menjadi rahasia umum bahwa khasiat Aloe Vera (Lidah Buaya) bagi perawatan kulit wajah sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Aloe Vera mengandung 98 persen air yang membantu melembapkan dan menenangkan kulit, membantu kulit lebih elastis dan kenyal serta mengurangi tekstur kasar pada kulit.

Kefir Milk: Pada umumnya, masyarakat mengonsumsi kefir untuk mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut, sembelit, intoleransi laktosa, hingga masalah kolesterol tinggi. Namun, manfaat lain dari Kefir yaitu mengandung bakteri baik yang dipercaya dapat menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh, sehingga membantu mengatasi masalah garis halus dan keriput di wajah.

Glutathion: Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain, detoksifikasi, antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi proliferasi sel.

Halwey Aloevera Gel Soothing & Moisture 98%

Halwey Herba mengeluarkan produk Lidah Buaya yang murni. Yaitu memiliki kadar kemurnian 98%. Yang mana Aloevera Gel 98% ini sebenarnya adalah bahan dasar dari Halwey produk yang Aloevera Essent Series.

Halwey Aloe Vera Gel Soothing & Moisture 98%

Halwey Aloe Vera Gel Soothing & Moisture 98% ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan produk lainnya, yaitu:

  1. Non Paraben
  2. Non Alcohol
  3. Non Fragrance (pewangi kosmetik)
  4. Non Synthetic

Sehingga tidak menimbulkan efek/reaksi bagi yang alergi terhadap bahan2 tersebut.

#Manfaat:

  1. Mengobati sengatan matahari: Terbukti para ahli dermatologi di Amerika merekomendasikan pemakaian pelembab kulit yang mengandung aloe vera atau kedelai untuk mengurangi gejala kulit terbakar matahari.
  2. Mempercepat penyembuhan luka: Senyawa dalam Halwey aloevera 98% mengandung zat anti-flamasi untuk membantu menyembuhkan kulit yang bermasalah. Selain itu, kandungan anti bakteri di dalamnya efektif melawan infeksi sehingga mempercepat pemulihan luka.
  3. Mengatasi iritasi: Mungkin Anda pernah merasa frustasi dengan kondisi kulit seperti eksim, psoriasis, atau rosacea yang diderita. Tak ada salahnya mencoba menggunakan Halwey aloevera 98% yang dioleskan ke kulit untuk mengatasinya.
  4. Melembabkan dan melembutkan kulit: Dan menurut riset dari The Indian Journal of Dermatology, lidah buaya tidak hanya kaya akan vitamin A,C dan E, tapi juga mengandung mineral dan antioksidan yang mengikat sel kulit untuk melembutkan lapisan luar dan memperbaiki kondisi kulit. Halwey Aloevera 98% ini bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kulit kering.
  5. Mencegah penuaan dini: Menurut riset dari the Annals of Dermatology, lidah buaya terbukti memiliki efek anti penuaan. Cara kerjanya dengan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, lidah buaya mengandung zink yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, memperkecil pori-pori dan meningkatkan elasitisitas kulit.
  6. Membantu mengatasi jerawat: Halwey Aloevera 98% mengandung asam salisilat alami yang berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat. Setelah membersihkan kulit, cobalah untuk mengaplikasikan lidah buaya ini untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar.
  7. Mengatasi kulit kering karena cuaca dingin: Terbukti kandungan antiflamasinya berfungsi untuk menenangkan dan menyembuhkan iritasi. Untuk pertolongan pertama, oleskan lidah buaya pada kulit yang pecah-pecah karena cuaca dingin.
  8. Meningkatkan efektivitas krim topikal
  9. Menyuburkan rambut, bulu mata, alis bahkan jenggot.
  10. Mempercantik kuku anda agar tampak lebih segar

Halwey Kefir Soap

Halwey Kefir Soap terbuat dari bahan dasar susu kefir murni segar yang berkualitas prima. Dipadukan dengan VCO oil, Zaytun Oil, White Honey (madu putih), Palm Oil, Sunflower Oil, dan bahan dasar pembuat sabun (Base Soap). Berat bersih 30-35gr

Halwey Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia

#Manfaat:

  1. Membersihkan wajah dari kulit mati
  2. Mencerahkan wajah yang cenderung kusam dan pucat
  3. Menormalkan produksi minyak sebum dalam kulit
  4. Membersihkan pori2 kulit dari bekas kosmetik
  5. Membantu melepas ketergantungan kulit terhadap cream/sabun berbahaya
  6. Wajah lebih segar merona
  7. Halus dan lembab
  8. Bisa dipakai di badan
  9. Bisa dipakai anak kecil, karena NON PARABENS, NON ALKOHOL dan NON SLS
  10. Bisa dipakai semua jenis kulit

#Variant:

  1. Bengkuang (putih): Menjadikan kulit lebih putih bersih, menyamarkan noda di wajah, melembabkan kulit yg kering.
  2. Lemon (kuning/orange): Mengurangi keriput halus, mengatasi jerawat, mengurangi kelebihan minyak diwajah
  3. Charcoal/Arang (hitam): Mengatasi komedo hitam/putih, antioksidan kulit agar lebih segar, mengontrol minyak berlebih dan wajah kusam
  4. Spirulina (hijau): Mengatasi wajah yg terlanjur rusak, wajah sensitif, wajah kombin, dan mengatasi kulit radang berjerawat.
  5. Rose-Strawberry (pink): Menghaluskan kulit, sebagai anti aging, mencerahkan kulit

Halwey Day Cream Lightening Herba Glutathione + Mulberry

Day Cream Herbal adalah cream yang khusus dibuat untuk dipakai di siang hari , dengan kandungan Oil Herbal Essent yang memiliki SPF yang tinggi, sehingga kulit kita lebih terjaga dari bahaya paparan sinar matahari yang bisa membuat flek pada kulit dan juga mengontrol minyak berlebih.

Halwey Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia

#Manfaat:

  1. Cream Pelembab siang hari Halwey ini sudah mengandung UV Protection alami yang teruji klinis. Wajib dipakai semua wanita meskipun hanya beraktifitas memasak dirumah. Karena panas nya kompor di dapur bisa memicu muncul nya flek/pegmentasi penggelapan kulit.
  2. Glutathione nya mampu menjaga kecerahan kulot sepanjang hari dari hari ke hari.
  3. Mulberry nya mampu memudarkan flek dan kerutan halus. Kulit jauh lebih kenyal dan terlihat lebih muda.

Dan masih banyak lagi produk Halwey lainnya dengan berbagai manfaat yang bisa Anda cek di bawah ini:

Distributor Halwey Purwakarta

Testimoni Halwey Herbal Skincare

Banyak sekali testimoni pelanggan terkait produk Halwey Skincare ini yang sudah membuktikan khasiatnya, dan rata-rata hasilnya sangat memuaskan. Berikut ini testimonial dari pelanggan Halwey yang berhasil kami kumpulkan apa adanya:


Management Marketing Halwey

Telah dibuka peluang usaha sebesar-besaranya bagi Anda yang serius dan ingin bergabung dengan kami untuk menjadi Marketer, Reseller, Agen sampai Distributor (*berlaku di seluruh Indonesia).

Penulis sendiri pada awalnya hanya sekedar konsumen produk Halwey saja, lalu kemudian mencoba bergabung jadi reseller dan alhamdulillah sekarang sudah menjadi Distributor Halwey Purwakarta.

Bagi Anda yang membaca postingan ini dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan? bisa gabung menjadi bagian dari Keluarga Halwey sebagai; Marketer, Reseller Exclusive, Reseller Stokis dan Agen.

  1. Bisnis non riba √
  2. Omset bisa ratusan juta rupiah (*sudah terbukti) √
  3. Modal cepat berputar √
  4. Produck Best Seller dan dibutuhkan disemua kalangan √
  5. Harga terjangkau √
  6. Gratis konsultasi seumur hidup √

Halwey Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia

Jika Anda ingin bergabung bersama kami atau ingin sharing seputar Halwey, silahkan hubungi kontak di bawah ini:

#Distributor Halwey Purwakarta:

  • Nama | Widiawati Nurfitri
  • Alamat | Perum Fortuna Campakasari, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Kode Pos 41811
  • WhatsApp | +62 812-1274-5670
  • Informasi lainnya | Klik di sini

Penutup ...

Demikianlah ulasan artikel tentang Halwey Skincare terbaik buatan lokal Indonesia. Jika ada pertanyaan seputar produk Halwey, atau mungkin Anda tertarik dan mau bergabung menjadi Marketer atau Reseller kami, silahkan hubungi nomor kontak yang tertera di atas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Halwey, Skincare Terbaik Buatan Lokal Indonesia"