√ Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru


Amaterasublog - Hallo sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang panduan Cara Daftar SafelinkU Terbaru dengan mudah.

SafelinkU merupakan salah satu dari sekian banyak layanan situs Shortlink (url shortener) yang banyak digunakan oleh pemilik blog download untuk mendapatkan uang gratis dari hasil memonetisasi tautan/ link. Kelebihan dari layanan SaflinkU ini antara lain sebagai berikut:

  • Tarif CPM tinggi (Cost per mille / Biaya per 1.000 tayangan)
  • Alat yang tersedia untuk menyederhanakan
  • Bonus rujukan (Refferal)
  • Aman dan mudah dilewati
  • Pembayaran minimum rendah (hanya 5 dollar)

Baca juga: Cara Daftar Safelink Blogger Terbaru

Nah, jika sobat blogger ingin mendapatkan uang dari SafelinkU caranya sangat mudah, pertama hal yang harus sobat lakukan yaitu ikuti saja Panduan Cara Daftar SafelinkU berikut ini:

Berikut Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

Cara Daftar SafelinkU

1. Pertama sobat kunjungi situs website safelinku.com atau klik ini.

2. Setelah masuk ke halaman utama safelinkU, silahkan sobat klik sign up.

Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

3. Nah, disini sobat wajib mengisi formulir pendaftaran dan sesuaikan dengan identitas yang valid milik sobat.

Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

4. Jika sobat sudah mengisi formulirnya, jangan lupa klik reCAPTHA (Saya bukan robot), dan pastikan kotaknya berubah hingga ceklis.

Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

5. Setelah tahap di atas selesai, silahkan sobat klik tombol submit, dan jika sudah maka akan otomatis halaman beralih ke formulir login. Silahkan sobat login menggunakan username dan password yang sudah sobat buat tadi.

Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru

Penutup ...

Setelah sobat berhasil mendaftar menjadi member safelinkU, selanjutnya silahkan sobat buat tautan shortlink menggunakan pemendek URL dari SafelinkU agar mendapatkan uang. Lihat contoh di bawah ini.

Nah, setelah sobat membuat Shortlink menggunakan SafelinkU selanjutnya Copy link pendeknya dan letakan di blog milik sobat atau bagikan di forum dan media sosial. Jika pengunjung mengklik link pendek sobat, link tersebut akan dialihkan ke halaman iklan sebelum melewati link tujuan.

Mungkin cukup sekian ulasan artikel tentang tutorial Cara Daftar SafelinkU terbaru, jika ada yang ingin sobat tanyakan terkait tutorial di atas, silahkan komen di bawah. Semoga bermanfaat :-)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Tutorial Cara Daftar SafelinkU Terbaru"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.