√ Aplikasi BRImo Dengan BRI Mobile Yang Berbeda

Aplikasi BRImo Dengan BRI Mobile Yang Berbeda

Aplikasi BRImo Dengan BRI Mobile Yang BerbedaAplikasi BRImo Berbeda Dengan BRI Mobile Banking

BRImo BRI - Belum lama ini bank BRI meluncurkan sebuah aplikasi perbankan bisa diinstal secara gratis untuk smartphone Android dan juga iOS yang diberi nama aplikasi BRImo BRI. Memang ketika nasabah mencoba mencari aplikasi BRI Mobile Banking di toko aplikasi, yang tersedia saat ini yaitu aplikasi BRImo BRI.

Namun, jika nasabah ingin download aplikasi BRI Mobile Banking, nasabah bisa di kantor cabang BRI kemudian minta bantuan service atau bisa juga melalui layanan iBanking BRI pada layanan nasabah request aktivasi Mobile Banking. Link download akan dikirim ke nomor telepon di internet banking.

Aplikasi BRImo Dengan BRI Mobile Yang Berbeda

Apa Beda Aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?

Aplikasi BRImo BRI adalah layanan baru di mana aplikasi ini memiliki fitur yang relatif lebih komplit untuk layanan BRI Internet Banking dibandingkan dengan aplikasi BRI Mobile Banking. Bahkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, nasabah bisa mengajukan buka rekening tabungan baru Bank BRI, sekaligus memungkinkan top up saldo Go-Pay yang memang tidak mungkin kan secara langsung dari layanan BRI Internet Banking.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo BRI nasabah wajib mendaftar atau registrasi terlebih dahulu, namun bagi nasabah yang telah memiliki user ID di layanan BRI Internet Banking tidak perlu melakukan registrasi ulang cukup login menggunakan user ID dan password.

Di halaman utama aplikasi BRImo BRI kita ditampilkan beberapa ikon menu salah satunya adalah cek mutasi rekening. Yang menarik di sini adalah jika di aplikasi BRI Mobile Banking fitur cek mutasi rekening hanya memungkinkan kita untuk melihat 5 transaksi terakhir, sedangkan di aplikasi BRImo kita bisa melihat mutasi rekening hingga 12 bulan sebelumnya.

BRImo juga menawarakan layanan pembukaan tabungan BritAmax secara online. Fitur ini jadi solusi untuk calon nasabah yang sedang tidak ingin keluar rumah.  Selain itu, BRImo juga bisa jadi dompet digital. Nasabah bisa menyimpan saldo uang digital di aplikasi BRImo.

Kesimpulan ...

Jadi kesimpulannya, aplikasi BRImo BRI ini merupakan hasil pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking, dengan menambahkan beberapa fitur yang memang sedang gencar dipromosikan oleh bank BRI agar nasabah menggunakan aplikasi terbaru ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

#Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Aplikasi BRImo Dengan BRI Mobile Yang Berbeda" ...

Posting Komentar