√ 7 Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya

7 Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya

Gambar Ilustrasi Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya7 Tanda Kucing

Halo teman-teman semua, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 7 tanda kucing suka sama pemiliknya yang mungkin belum banyak orang ketahui. Namun, sebelum itu pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai, dan jika berkenan silahkan bagikan artikel ini di media sosial milik kamu. Terimakasih :)

Khusus bagi para pecinta kucing, mungkin sudah pada tahu terkait bagaimana binatang berbulu nan imut tersebut menunjukkan kasih sayang kepada pemiliknya. Namun, berbeda dengan orang awam atau para hobbies kucing pemula, yang masih perlu waktu untuk mengerti sifat dan perilaku si peliharaan nya tersebut, terutama bagaimana tandanya kucing menyukai majikannya.

Berikut 7 Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya

Dilansir dari postingan dokterhewanku.com, berikut ini adalah 7 Tanda Kucing Menyukai Pemiliknya yang perlu kamu ketahui:

1. Menyundulkan kepala

Ketika kucing menyundulkan kepalanya baik ke kaki atau badan kita, itu artinya kucing tersebut sendang menetapkan kepercayaan dan rasa aman yang mereka rasakan saat bersama kita. Kadang juga mereka lakukan untuk mengingatkan kita agar bermain bersamanya atau memberinya makan.

2. Dengungan yang kuat

Berdengung atau suara kucing yang sering kita dengar, memang bukan hal yang khusus, tapi ternyata ada juga dengungan khusus yang menandakan kasih sayang yang sudah disiapkan oleh si kucing hanya untuk si pemiliknya. Nah, ketika berdengung juga si kucing akan merasa lebih santai dan terlihat puas.

3. Gigitan kasih sayang

Jika kucing kamu suka menggigit, bukan berarti mereka benci sama kamu, malahan sebaliknya itu merupakan bentuk kasih sayang nya loh. Lah kok bisa? Yah, bisa kita bedakan dengan mudah yang mana yang merupakan tanda sayangnya, karena yang satu akan terasa sakit dan yang satu akan terasa geli. Tetapi ini perlu diperhatikan juga karena semakin lama kucing juga secara tidak sengaja bisa melukai kita.

4. Kucing memijat

Jangan salah, kucing juga bisa memijat kita loh, beberapa ahli percaya ketika kucing masih kekanakan mereka akan memijat induknya untuk menstimulasi produksi susu. Karena itu memijat dianggap nostalgia dan merupakan aksi merasakan kembali kebahagiaan saat kekanakan. Jadi kalau kucing kamu mulai memijat, janganlah terkejut ya ini tandanya kamu sudah dianggap sebagai anggota keluarga yang penting dimatanya.

5. Berkedip perlahan

Tanda kucing sayang dengan kita berkedip, bentuk kasih sayang yang sulit ditunjukkan kucing tetapi merupakan yang paling memuaskan. Kontak mata dengan kucing pun sangat sulit untuk dipertahankan, tetapi jika kucing kamu melakukan kontak dan mulai berkedip perlahan, berarti ia sudah sangat sayang kepadamu. Jangan lupa untuk melakukan hal yang sama untuk menunjukkan kasih sayang kamu juga.

6. Tidur di pangkuan

Tanda kucing sayang kepada kita selanjutnya adalah dengan tidur di pangkuan kita. Ketika kucing tidur adalah saat mereka paling rentan, jika kucing kamu sudah sering tidur di sebelah kamu atau bahkan tidur di pangkuan kamu, itu merupakan tanda jelas bahwa ia sudah merasa aman di dekat kamu dan sayang sama kamu.

7. Membawa hasil tangkapan

Kira-kira tangkapan seperti apa ya yang akan diberikan seekor kucing? Yah, tanda kucing sayang dengan kita yang terakhir adalah kucing akan memberi atau berbagi. Nah, misalnya jika kucing kamu suka membawa hasil tangkapan nya seperti tikus, burung, reptil atau yang lainnya dan dibawa nya ke dalam rumah, maka itu adalah tanda terima kasih-nya si kucing kepada kita. Membagi hasil tangkapan nya bersama pemilik merupakan tanda dari persahabatan yang erat untuk si kucing.

Penutup

Demikianlah ulasan artikel tentang 7 Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya.Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, dan untuk mendapatkan update informasi menarik lainnya, silahkan ikuti atau subscribe blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "7 Tanda Kucing Suka Sama Pemiliknya"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.