√ 7 Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh

7 Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh

Gambar Ilustrasi Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh7 Fakta Gadis Jepang

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas dipikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan tapi Benarkah demikian?. 

Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar ke-10 di dunia, Jepang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Atau mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang?.

Baca juga: 10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui

Nah, sebelum kamu berencana mendapati gadis Jepang yang punya wajah super kawai, ada baiknya kamu tahu dulu deretan fakta gadis Jepang yang bakal membuat kamu terkejut.

Berikut 7 Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh

Dikutip dari beberapa sumber yang kami temukan, berikut ini adalah 7 Fakta Wanita Jepang Sangat Aneh yang perlu kalian Ketahui:

1. Selalu ingin dimengerti

Bukan cuma cewek Indonesia aja lo yang suka mengeluarkan kode-kode sulit dimengerti oleh para cowok. Nah gadis Jepang juga hobi mengeluarkan kata-kata kiasan, juga menghindari kata-kata yang terlalu mudah dan terbuka.

Selain karena pemalu, gadis Jepang juga dikenal bersikap hati-hati, meskipun tujuannya adalah untuk bersikap baik. Karena kata kiasan dianggap terlalu samar, justru dapat memberikan arti yang salah. Jadi kalau kamu sudah punya niatan untuk mendapatkan gadis Jepang, sepertinya kamu perlu meningkatkan rasa peka pada setiap kata-kata yang dilontarkan oleh si gadis.

2. Lebih menyukai pria Indonesia

Fakta gadis Jepang yang satu ini mungkin bakal membuatmu berbunga-bunga. Siapa sangka ternyata gadis Jepang lebih memilih punya pacar pria Indonesia ketimbang pria Jepang. Bukan karena lebih ganteng, tapi Salah satu alasan yang melatarbelakanginya adalah pria Indonesia lebih pengertian dari pria Jepang.

3. Jarang memakai celana dalam

Percayakah kamu jika saat bersekolah, siswi di Jepang dilarang maka celana dalam. Meskipun belum diketahui Apa alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, Namun fakta gadis Jepang barusan sudah menjadi hal lumrah disana.

Selain itu gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah, bahkan melakukan hal-hal romantis pun cukup dikecam oleh para guru. Hal ini dimaksudkan supaya para murid bisa fokus belajar dan menjadi pintar.

4. Sering berkata Terima kasih

Tidak ada salahnya sih berkata Terimakasih kepada seseorang yang telah membantu. Namun apa jadinya Jika setiap kalimat selalu diakhiri dengan ucapan Terimakasih sambil menundukkan kepala.

Inilah yang dikeluhkan oleh seorang turis asal Cina yang datang ke Jepang. Menurutnya ia terkejut mengetahui jumlah frasa kata terima kasih yang digunakan oleh gadis-gadis Jepang, dan terdengar menjengkelkan percakapan yang tadinya santai yang menjadi seakan lebih kaku dan formal.

5. Jomblo bukan masalah

Fakta gadis jepang yang satu ini memang berbanding terbalik dengan fenomena orang Indonesia saat ini, yaitu jika bersatus jomblo maka mereka akan sering dikatain atau diledekin oleh teman-temannya. Nah, gadis-gadis Jepang ini ternyata tidak masalah loh jika mereka jomblo. Hal ini dikarenakan mereka sangat susah untuk jatuh cinta pada lawan jenisnya, sehingga mereka memutuskan tidak untuk memiliki pacar atau mungkin pasangan.

6. Wanita Jepang pemalu

Wanita Jepang terkenal pemalu, bahkan bukan hanya dengan orang yang baru dia kenal. Di Jepang tak jarang wanita sering menutup mulutnya ketika tertawa, bagi beberapa lawan bicara mungkin ini terlihat seperti sikap tidak ketulusan. Namun sebenarnya tidak demikian, mereka sangat ramah dan terkadang walaupun pemalu, wanita Jepang juga berani untuk menyatakan cintanya kepada pria yang dia sukai.

7. Selalu tampil trendy

Nilai plus gadis-gadis Jepang dimata lelaki, adalah mereka selalu tampil trendy kapan pun dan dimanapun. Bahkan pakaian sekolah mereka pun bisa dibilang sangat fashionable, dan bikin kamu jatuh cinta seketika. Karena bagi wanita Jepang, penampilan adalah nomor satu sehingga mereka khawatir jika terlihat jelek dimata orang lain terutama pria.

Penutup...

Demikianlah artikel menarik tentang 7 Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan untuk membaca informasi menarik lainnya, silahkan ikuti terus blog ini.

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "7 Fakta Gadis Jepang yang Paling Aneh"