√ Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google

Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google

Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By GoogleIklan AdChoices dan Ads By Google

Hallo blogger, selamat datang di amaterasublog. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang perbedaan jenis "Iklan AdChoices dan Ads By Google". Teruntuk teman-teman blogger, khususnya mereka yang menjadi publisher google adsense, pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua jenis tanda iklan tersebut. Yeah, ikon ini biasanya terletak di sudut kanan atas pada sebuah display iklan online yang sering muncul di situs-situs blog atau pun website.

Lantas apa sih perbedaan antara iklan AdChoices dan Ads By Google?. 

Bagi teman-teman yang belum tahu berikut ini saya ulas secara jelas "Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google":

Perbedaan Antara Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google (Iklan oleh Google)

Apa itu Iklan dengan tanda Adchoice?

Iklan dengan tanda "Icon AdChoices" merupakan sebuah program periklanan self-regulatory online internet-based advertising yang ada di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa.

Artinya program ini menyediakan layanan iklan berbasis internet online yang mengatur sendiri berdasarkan minat pemirsa, kemudian dikumpulkan dan ditayangkan dalam bentuk iklan relevan.

#Contoh Iklan Adchoices

Berdasarkan sumber yang saya baca, tenyata Iklan yang menggunakan ikon AdChoices ini juga bukan hanya produk Iklan dari perusahaan Google Inc saja. Melainkan masih banyak lagi platform lainnya yang bergabung di dalamnya seperti: Yahoo!, Facebook, Microsoft, Comcast, Conde Nast, Procter & Gamble, Bloomberg, Dow Jones, General Motors, Taboola, dll, juga menerbitkan iklan dengan tanda AdChoices. Namun, sejauh ini saya belum pernah menemukan atau melihat tampilan iklan dengan tanda AdChoices di produk iklan selain google adsense.

Iklan dengan tanda Ads By Google

Sedangkan jenis iklan dengan tanda ikon Ads By Google atau Iklan oleh Google adalah jenis iklan yang sudah jelas murni 100% sumbernya dari Google (Google Adsense). Jenis iklan ini memang sudah sangat umum ditemukan di situs-situs dan platform aplikasi berbasis online lainnya yang di-monetize dengan layanan google Adsense

#Contoh Iklan Ads By Google

Kesimpulan & Penutup

Dari ulasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa, iklan dengan signature AdChoice merupakan jenis iklan premium yang ditayangkan di website atau blog berdasarkan dari minat pemirsa. Dengan kata lain iklan ini nilai CPC nya cukup besar, karena dalam hal ini Google melacak aktivitas pengunjung situs kemudian data cookie nya terekam sehingga jenis iklan yang tayang menjadi sangat relevan.

Demikianlah pembahasan artikel tentang Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google. Jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 Komentar untuk "Perbedaan Tanda Iklan AdChoices dan Ads By Google"

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.