√ Info Anime List Tokyo Revengers (Sinopsis)

Info Anime List Tokyo Revengers (Sinopsis)

info-anime-list-tokyo-revengers-sinopsis
Anime Tokyo Revengers

INFO ANIME LIST

Tokyo Revengers (東京リベンジャーズ)
Episode
Unknown
Status
Sedang Tayang
Premier
Spring 2021
Produser
Pony Canyon
Pemberi Lisensi
-
Studio
LIDENFILMS
Sumber
Manga (Ken Wakui)
Genre
Action, Drama, School, Shounen, Supernatural
Durasi
23 menit
Rating
★8.29
Karakter
Hanagaki Takemichi,Sano Manjirou, Ryuuguuji Ken, Matsuno Chifuyu, Baji Keisuke, Mitsuya Takashi, Tachibana Hinata, Tachibana Naoto, Hayashi Ryouhei (Peyan), Hayashida Haruki (Pah-chin), Hanemiya Kazutora, Kawata Nahoya, Kawata Souya.

SINOPSIS ANIME TOKYO REVENGERS

Tokyo Revengers (東京リベンジャーズ) - adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka yang bernama Ken WakuiSerial Manga nya dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Sedangkan serial Anime nya diproduksi oleh sutradara Koiche Hatsumi dan ditulis oleh Yasuyuki Muto untuk penayangan animenya. Anime Tokyo Ravangers yang masih berjalan hingga saat ini, pertama kali dirilis pada pertengahan tahun 2011 lalu.

Anime ini berceritakan tentang kehidupan Hanagaki Takemichi, lelaki berusia 26 tahun, seorang karyawan toko yang merasa jika dirinya paling payah dan pecundang. Pada suatu hari dia mengetahui dari siaran televisi bahwa gadis yang pernah menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, meninggal akibat ulah Geng Tokyo Manji: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Dibumbui rasa keputusasaan, ketika berada di sebuah statiun, Takemichi didorong oleh seseorang ke rel dan hampir mati tertabrak kereta api. Namun ketika Takemichi mengira akan mati, ternyata ia kembali ke masa lalu dimana dia masih berumur 12 tahun dan masih duduk di bangku SMP.

Setelah menyadari bahwa dia kembali ke masa lalu, itu artinya Takemichi masih memiliki kesempatan dan bersumpah untuk mengubah masa depan yakni ingin menyelamatkan gadis yang pernah menjadi pacarnya itu. Demi untuk melakukannya, dia memutuskan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto. Nah, mulai di disni lah misi perjalanan waktu Takemichi dimulai, yang kemudian bertemu Mikey (Sano Manjiro), Draken (Ryuguji Ken), dan anggota Tokyo Manji lain nya.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Tokyo Revengers (Sinopsis)"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.