√ Mau Beli Mobil Bekas Berwarna Putih? Temukan Kelebihan dan Kekurangan Disini

Mau Beli Mobil Bekas Berwarna Putih? Temukan Kelebihan dan Kekurangan Disini

mau-beli-mobil-bekas-berwarna-putih?-temukan-kelebihan-dan-kekurangan-disiniBeli Mobil Putih Bekas

Amaterasublog.com,- Belakangan ini, mobil berwarna putih semakin populer sehingga banyak orang yang membelinya baik baru maupun bekas. Sudah jelas bahwa warna putih selalu terlihat fresh, mewah, dan juga elegan. Bahkan mobil warna putih bisa menurunkan risiko kecelakaan hingga 12% karena eye catching. Warna mobil putih juga menggambarkan identitas dari pemiliknya yang terkesan berjiwa muda dan penuh dengan inovasi, jadi wajar jika mobil warna putih semakin meningkat peminatnya. Untuk lebih jelas lagi tentang kelebihan dan kekurangan mobil warna putih, berikut ini akan dibahas dengan sangat lengkap.

Kelebihan

1. Penampilan terlihat mewah

Walaupun bukan termasuk dalam jajaran mobil mewah, mobil menengah ke bawah yang berwarna putih tentu menghasilkan kesan mewah bahkan elegan. Jadi bagi yang suka dengan kemewahan tentunya akan memilih warna yang satu ini. Warna ini juga cocok untuk segala jenis mobil seperti LCGC, MPV, SUV, sedan, bahkan mobil sport sekalipun.

2. Lebih teduh saat siang hari

Perlu diketahui bahwa permukaan yang berwarna putih akan menjadi reflektor panas yang baik. Hal ini membuat warna putih tidak menyerap sinar matahari sehingga area di dalam kabin akan tetap sejuk yang tetap didukung oleh fungsi dari AC.

3. Nilai jual lebih stabil

Pemilihan warna putih juga secara tidak langsung akan mempengaruhi nilai jual mobil menjadi stabil. Jika nantinya dijual, maka mobil warna putih akan banyak peminatnya sehingga harga jual relatif stabil dan tidak perlu khawatir mengalami kerugian.

Kekurangan

1. Perawatan harus ekstra

Warna putih memang warna yang harus dirawat dengan ekstra dan juga rutin, karena sekalipun ada kotoran yang menempel sedikit maka akan mempengaruhi penampilan keseluruhan. Agar hal itu terjadi, disarankan untuk selalu melakukan perawatan dengan ekstra. Pemilik juga harus memperhatikan lokasi parkir, jangan sampai di tempat terbuka dan terkena sinar setiap hari karena bisa saja berpengaruh terhadap perubahan warna putih menjadi menguning. Tidak ada salahnya membawa mobil ke salon khusus mobil terdekat jika memang perawatan yang dikerjakan di rumah belum maksimal.

2. Semakin banyak mobil warna putih

Kekurangan lainnya dari warna ini adalah semakin banyak orang yang memiliki mobil warna putih sehingga jika parkir di tempat umum akan membuat pemilik bingung. Apalagi sering bepergian ke pusat perbelanjaan atau mall tentunya saat mencari mobil di tempat parkir ada banyak mobil putih bahkan dengan model yang sama.

Itulah kelebihan dan kekurangan yang bisa diketahui oleh setiap orang yang ingin beli mobil bekas warna putih di aplikasi mobbi. Selain jual mobil bekas Jakarta dan kota yang lain, mobbi juga menghadirkan layanan tukar tambah dan cocok bagi orang yang suka ganti kendaraan roda empat. Tidak perlu khawatir jual atau beli di platform mobbi karena dijamin aman dan sudah pasti terpercaya.

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Mau Beli Mobil Bekas Berwarna Putih? Temukan Kelebihan dan Kekurangan Disini"