√ 4 Hal Ini Membuat Pebisnis Tertarik Dengan Mobil BMW, Apa Saja?

4 Hal Ini Membuat Pebisnis Tertarik Dengan Mobil BMW, Apa Saja?

4-hal-ini-membuat-pebisnis-tertarik-dengan-mobil-bmw-apa-saja?Mobil BMW

Amaterasublog.com,- Menjadi seorang pebisnis atau pengusaha tentunya akan sangat sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Apalagi setiap hari memiliki jadwal yang padat untuk bertemu dengan karyawan hingga rekan bisnis agar bisnis bisa semakin maju. Dengan kesibukan tersebut, maka pebisnis juga butuh kendaraan roda empat yang selalu siaga untuk dibawa kemana saja. Mobil yang digunakan juga tidak sembarangan tentunya harus memiliki gengsi dengan rekan bisnis lainnya atau bahkan dengan kompetitor, hal ini yang membuat pebisnis memutuskan untuk beli mobil mewah.

Sekarang memang banyak sekali mobil mewah di pasaran, tetapi salah satu merek yang biasanya jadi pilihan para pengusaha adalah BMW yang berasal dari Jerman. Bahkan banyak orang menyebutnya dengan mobil Eropa yang sudah pasti canggih dan sangat nyaman. Dalam memilih mobil BMW tentunya tidak sembarangan, biasanya pebisnis memperhatikan 4 hal ini ketika memilih kendaraan yang mewah, apa saja?

1. Mesin Sangat Cepat

Untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tepat waktu maka pebisnis akan memilih mesin mobil yang memiliki kecepatan tinggi. Dengan kecepatan yang tinggi, maka mobilitas akan menjadi lebih mudah dan juga bisa lebih cepat dalam hal waktu. Salah satunya pada seri 3 yang berkapasitas 1.998 cc dilengkapi dengan 4 silinder menghasilkan tenaga berkisar 184 HP serta toris sekitar 300 NM. Dengan spesifikasi mesin seperti itu, maka hanya butuh waktu 7 hingga 8 detik saja untuk bisa mencapai kecepatan 100 km per jam.

2. Bagasi Luas

Mobil sedan BMW memiliki garasi yang cukup luas di bagian belakang yang selalu dibutuhkan untuk membawa berbagai perlengkapan. Biasanya pengusaha akan membawa berbagai barang berukuran kecil hingga besar terkait keperluan bisnis sehingga bisa memanfaatkan area ini. Dengan area yang lebih luas maka bisa menampung barang lebih banyak barang bawaan apalagi ketika pergi liburan dengan mobil sedan ini.

3. Cocok Menggunakan Jasa Supir Pribadi

Sebagai seorang pebisnis atau atasan di perusahaan tentunya tidak memiliki banyak waktu untuk mengemudi sendiri karena harus ada banyak yang mesti disiapkan saat sedang di dalam mobil seperti menyiapkan dokumen atau bahan presentasi. Jadi ada baiknya untuk menggunakan jasa supir pribadi dan pemilik kendaraan bisa duduk di kursi belakang dengan nyaman.

4. Garansi Menarik

Sebagai brand mewah dan juga terbaik di Indonesia, tentunya pabrikan BMW selalu menghadirkan garansi yang menarik dan juga meyakinkan para konsumen. Jadi jika ada kerusakan kecil terjadi maka bisa memanfaatkan garansi tersebut.

Keempat hal diatas tentunya sebanding dengan harga mobil BMW yang sangat mahal tetapi dilengkapi dengan segudang fitur yang menghadirkan kenyamanan untuk pengemudi dan juga para penumpang. Jika dalam waktu dekat ini sudah siap beli mobil mewah ini maka bisa cek daftar mobil BMW di platform SEVA. Salah satu platform yang menyediakan kendaraan dengan sangat lengkap sehingga siapa saja yang ingin beli mobil murah sampai mahal tersedia di aplikasi SEVA.

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "4 Hal Ini Membuat Pebisnis Tertarik Dengan Mobil BMW, Apa Saja?"