√ Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru 2019

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru 2019


amaterasublog.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Informasi terbaru tentang penyelenggaraan pelatihan BimTek [Bimbingan Teknis] berskala Nasional yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri [Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri].

Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Bimtek adalah singkatan dari bimbingan teknis, yang dalam hal ini Bimtek merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri dalam hal upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia [SDM], melalui pendidikan dan latihan [Diklat].

Pusdiklat Pemendagri adalah singkatan dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri, yang mana dalam hal ini merupakan sebagai pihak penyelenggara dari program bimbingan teknis [Bimtek] itu sendiri.

Jadi, Bimtek Pusdikat Pemendagri merupakan salah satu program pelatihan yang dicanangkan oleh sebuah instansi yang bernama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri [Pusdiklat Pemendagri]. Program pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri diantaranya meliputi kegiatan berupa Pendidikan & Pelatihan [Diklat], Workshop, Bimbingan Teknis [Bimtek], Pengadaan Barang dan jasa pemerintah, Kaji Banding/Study Banding, In House Training, dan Seminar bagi Instansi pemerintahan baik Eksekutif, Legislatif dan juga swasta.

Pelatihan yang diselengarakan oleh Pusdiklat Pemendagri, didukung oleh para professional handal dari berbagai macam latarbelakang disiplin keilmuan dan juga berbagai macam pengalaman dibidangnya.

Tujuan utama dari kegiatan Pusdiklat Pemendagri antara lain yaitu untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan produkstifitas sumber daya manusia [SDM], serta mensosialisasikan, mensikronisasikan antara kebijakan pemerintah dengan dunias industri, begitupun sebaliknya bagi pelaku industry dapat memberikan masukan dan konstribusi kepada pemerintah.

Adapun untuk Visi, Misi dan Motto Pusdiklat Pemendagri adalah sebagai berikut:

Visi, Misi dan Motto Pusdiklat Pemendagri

#Visi Pusdiklat Pemendagri

Mewujudkan peningkatan pembangunan Sumber Daya Manusia [SDM] yang berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional.

Mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik.

Cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh.

#Misi Pusdiklat Pemendagri

Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis [Bimtek],/ Sosialisasi, Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan [Diklat], Sosialisasi, dan pemahaman informasi.

Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat.

Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan.

#Motto Pusdiklat Pemendagri

Bersama Membangun Sumber Daya Manusia

Informasi Pelatihan dan Jadwal Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru 2019

Pusdiklat Pemendagri adalah Penyelenggara Pelatihan / Bimtek / Diklat Terbaik. menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya berupa Diklat [Pendidikan dan Pelatihan], Bimtek [Bimbingan Teknis], study banding / kaji banding, outbond, seminar serta kegiatan lainnnya. Diberikan kepada peserta dengan tujuan mendukung peningkatan kualitas SDM [sumber daya manusia] di Indonesia.

#Info Pelatihan / Bimtek / Diklat Pusdiklat Pemendagri

Untuk melihat pilihan jenis-jenis Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri secara lengkap, silahkan kunjungi tautan berikut ini:

https://pusdiklatpemendagri.com/info-bimtek-diklat-terlengkap-pusdiklat-pemendagri/

Selanjutnya, Info tentang jadwal Bimtek terbaru. Dibawah ini adalah rincian rencana kegiatan Bimtek yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri di beberapa daerah diantara yaitu : Jakarta, Bali, Bandung, Batam, Makassar, Lombok, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Surabaya, Yogyakarta/Jogja.

#Jadwal Bimtek / Diklat Pusdiklat Pemendagri

Untuk melihat Jadwal Bimtek Pusdiklat Pemendagri secara lengkap, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

https://pusdiklatpemendagri.com/jadwal-bimtek/

Adapun pelatihan yang di selenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri, akan dilaksanakan di berberapa kota yang ada di indonesia.

#Jadwal dan Lokasi Pelatihan Pusdiklat Pemendagri

Untuk melihat informasi Jadwal Pelatihan Pusdiklat Pemendagri lebih lengkapnya lagi, silahkan kunjungi tautan di berikut ini:

https://pusdiklatpemendagri.com/jadwal-pelatihan/
Foto Dokumentasi tentang Bimtek yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri
Foto : Dokumentasi Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek)

Untuk Informasi lebih lanjut terkait dengan bagaimana cara mendaftar dan juga persyaratan yang berlaku untuk dapat bisa mengikuti pelatihan Bimbingan Teknis [Bimtek] di Pusdiklat Pemendagri, bisa anda kunjungi situs web resmi Pusdiklat Pemendagri atau bisa juga hubungi kontak Admin yang tertera di bawah ini :

#Informasi Kontak Pusdiklat Pemendagri

SK. Kementerian Hukum & Ham RI: No AHU-0004660.AH.01.07.Tahun 2018

  • Sekretariat: Jl. Cemara Ujung Blok 11 No 2 Lantai 1 Jakarta 14260
  • 021-2244.3223
  • 021-2244.3223
  • 0812 943 77777
  • 0812 943 77777 / 0852-8744-5678
  • admin@pusdiklatpemendagri.com
  • www.pusdiklatpemendagri.com

Demikianlah ulasan artikel tentang Info Bimtek Pusdilat Pemendagri Terbaru 2019. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 3 ) Komentar untuk "Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru 2019"

  1. Wah... Bimbingan Teknis. Keren. Saat Indonesia memang sedang gencar-gencarnya menguatkan SDM ya Kak.
    Termasuk BimTek.

    Sukses ya Kak! :)

    Kakak ikut juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali gan, supaya SDM kita semakin berkualitas... Terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanfaat :)

      Hapus