√ Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat - MOSEHAT

Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat - MOSEHAT

Rekomendasi Obat Asam Urat Terbaru MOSEHAT
Obat Jamu Herbal Mosehat

Amaterasublog.com,- Penyakit bisa datang kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja, seperti nyeri sendi atau asam urat yang kerap kali dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nah, jika anda salah satu dari mereka, berikut ini ulasan tentang Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat - MOSEHAT.

Apa Itu Asam Urat?

Asam Urat atau Artritis Gout adalah jenis penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan metabolisme purin yang kemudian menimbulkan pembengkakan di sekitar area persendian. Pada kondisi normal, umumnya asam urat akan larut dalam darah dan keluar melalui urin. Akan tetapi dalam kondisi tertentu, jika asam urat yang dihasilkan oleh tubuh terlalu tinggi maka akan mengakibatkan gangguan dalam membuangnya dan pada akhirnya asam urat tersebut menumpuk dan menjadi penyakit.

Kemudian, gejala umum yang sering dialami oleh orang yang mengalami penyakit asam urat, biasanya akan mengalami nyeri pada area persendian, hingga mengalami pembengkakan, yang hal ini biasanya terjadi di pagi hari atau pada malam hari. Dan juga nyeri sendi pada kaki atau bagian lain biasanya akan terasa panas dan mengakibatkan rasa nyeri ketika berjalan.

Penyebab Asam Urat Tinggi

Faktor penyebab penyakit asam urat tinggi yaitu terlalu banyak memakan makanan yang mengandung purin. Purin ini biasanya terdapat pada daging-dagingan dan tumbuhan-tumbuhan yang dikonsumsi secara berlebihan. Kebanyakan purin yang masuk ke dalam tubuh, dapat mengakibatkan terjadinya kadar asam urat hingga terjadinya penumpukan di dalam darah. Contoh makanan yang banyak mengandung purin yang diantaranya yaitu:

  • Makanan Jeroan seperti > Hati, ginjal, otak, dan organ dalam lainnya yang terdapat pada masakan.
  • Daging-dagingan > Daging sapi dan domba yang dikonsumsi berlebihan.
  • Ikan-ikanan > Ikan teri, ikan sarden, ikan kembung, dan kerang.
  • Minuman-minuman > minuman bir, minuman berkarbonasi (soda) dan minuman yang mengandung alkohol
  • Kacang-kacangan: Kacang hijau, kacang tanah, dan kacang kedelai.
  • Beberapa jenis sayuran > Bayam, kangkung, asparagus, buncis, daun dan biji melinjo, kapri, kacang polong, kembang kol dan jamur.

Akibat Asam Urat Tinggi

Jangan sekali kali kita menganggap enteng penyakit yang satu ini, karena jika penyakit asam urat tinggi dan tidak segera diobati, maka resiko yang akan terjadi dapat menimbulkan penyakit-penyakit lainnya yang lebih serius, seperti:

1. Batu Ginjal

Bahaya asam urat jika tidak segera diobati maka akan mengakibatkan batu ginjal. Hal ini dikarenakan, asam urat yang tinggi akan membentuk kristal yang dapat menghambat kerja dari ginjal.

2. Jantung Koroner

Asam urat yang tinggi juga dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner, yang mana jantuk koroner ini memiliki suatu sindrom yang dapat menyebabkan adanya kelainan pada insulin. Peningkatan kadar insulin inilah yang akhirnya dapat mengakibatkan gejala jantung koroner.

3. Kerusakan Sendi

Asam urat yang berkepanjangan dapat mengakibatkan kerusakan pada sendi, jaringan sendi akan menjadi rusak permanen dan dapat mengakibatkan kebongkokan dan tidak bisa bergerak.

4. Asidosis Metabolik

Bahaya asam urat lainnya adalah dapat mengakibatkan tubuh mengalami asidosis metabolik. Ketika tubuh mengalami asidosis metabolik, maka si pengidap akan mengalami pusing, lemas, sesak napas dan bisa kehilangan kesadaran.

5. Topshus atau Tophi

Bahaya asam urat juga dapat mengakibatkan Topshus atau Tophi, dimana terjadinya gumpalan kristal yang terbentuk di bawah kulit yang dapat membesar dan menyebabkan rasa sakit. Topshus atau Tophi sendiri lebih sering muncul pada mereka yang menderita penyakit asam urat yang sudah kronis.

Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat - MOSEHAT

Setelah kita mengetahui tentang penyakit Asam Urat beserta gejala, penyebab, dan bahayanya, selanjutnya saya akan membahas tentang Obat Asam Urat MOSEHAT, Rekomendasi terbaru yang ampuh mengobati penyakit Asam Urat.

#Apa Itu Mosehat?

Obat Asam Urat Mosehat adalah obat jamu tetes herbal yang dibuat dari bahan alami pilihan dengan bahan utama berupa tumbuhan Daun Kelor atau dalam bahasa ilmiahnya disebut Moringa Oleifera. Dengan bahan utama moringa, obat ini hadir dengan konsep Jamu Tetes, yang dapat menjadi solusi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk paling ampuh menurunkan kadar asam urat. Mosehat sendiri telah mengantongi izin P-IRT, dan BPOM dalam proses (berkas).

Dilansir dari laman Mosehat.id, Tanaman Moringa atau Daun Kelor, disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Hal ini dikarenakan semua bagian dari tanaman tersebut memiliki banyak manfaat, mulai dari daun, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk asam urat.

Peneliti dari Anna Technology University, Tamilnadu, India, C Senthil Kumar, membuktikan bahwa daun kelor memang berkhasiat sebagai hepatoprotektor alias pelindung hati. Juga menurut dokter sekaligus ahli herbal di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, daun kelor mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan, misalnya luka usus dan luka lambung.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization: WHO), menyatakan juga bahwa Daun Kelor/ Moringa Oleifera memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya dapat membantu perkembangan tubuh serta dapat dijadikan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Untuk kadungan dari 1 cangkir daun kelor segar (21 gram) mengandung Protein sebanyak 2 gram, Vitamin B6 sebanyak 19%, Vitamin C sebanyak 12%, Zat besi Besi sebanyak 11%, Riboflavin (B2) sebanyak 11%, Vitamin A (dari beta-karoten) sebanyak 9% dan Magnesium: 8%.

Rekomendasi Obat Asam Urat Terbaru MOSEHAT
1. Foto Mosehat Ekstrak Daun Kelor

Dengan mengkonsumsi jamu tetes herbal dari Mosehat untuk meredakan penyakit asam urat, merupakan pilihan alternatif yang sangat tepat, hal ini karena kandungan yang terdapat pada MOSEHAT yaitu terbuat dari 100% bahan alami herbal Daun Kelor.

#Khasiat Daun Kelor Pada Mosehat

Khasiat Daun Kelor yang terdapat pada Jamu Herbal Mosehat antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Daun kelor yang terdapat pada Jamu Mosehat memiliki banyak kandungan nutrisi vitamin, mineral dan asam amino yang baik untuk kesehatan tubuh.
  2. Daun Kelor juga banyak mengandung vitamin lainnya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, juga mengandung kalsium, potasium dan protein.
  3. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu dan empat kali lebih besar dari pisang.
  4. Daun kelor mampu menangkal Radikal Bebas.
  5. Daun kelor mampu melawan Inflamasi dan menurunkan Kadar Gula.
  6. Daun kelor mampu menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  7. Daun kelor membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  8. Daun kelor mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.
  9. Daun kelor mampu Mempercepat Penyembuhan Luka.

#Cara Menggunakan Obat MOSEHAT

Adapun cara menggunakan Obat Jamu Herbal Mosehat yaitu dengan cara diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air, kemudian diaduk hingga rata lalu diminum, dengan anjuran pemakaian sebanyak 2-3x sehari. (Insha Allah penyakit Asam Urat dan penyakit lainnya di dalam tubuh akan sembuh).

Rekomendasi Obat Asam Urat Terbaru MOSEHAT
2. Mosehat Keajaiban Moringa Untuk Semesta

Informasi dan Penutup ...

Setelah mengetahui berbagai macam manfaat dari Mosehat, selanjutnya saya lampirkan informasi lainnya yang berhubungan produk jamu tetes herbal ini. Jika anda tertarik dengan khasiatnya, anda bisa membelinya di alamat di bawah ini:

Alamat : Jl.Raya Cirebon - Cilimus (Depan Tugu Mutiara Vilage), Ds Sampora Kuningan, Kab Kuningan, Jawa Barat 45556
Facebook : https://facebook.com/Mosehatid-115760649818398/
Instagram : https://www.instagram.com/mosehat.official/
Email : mosehat.id@gmail.com
No Kontak : +62812-7296-4856
Website : https://mosehat.id

Demikianlah ulasan artikel tentang Rekomendasi Obat Asam - Urat MOSEHAT, jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini atau teman-teman bisa kunjungi langsung situs resmi Mosehat.id. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 15 ) Komentar untuk "Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat - MOSEHAT"

  1. Waduh.. Rupanya minuman bersoda menjadi salah satu penyebab timbulnya asam urat.. Padahal saya cukup gemar meminum minuman bersoda karena rasanya yg manis dan seger kalo dicampur es.. Namun demi kesehatan harus dikurangi nih konsumsi minuman bersoda nya.. Terimakasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, jika terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda maka dapat menimbulkan penyakit asam urat... Untuk mencegah asam urat tinggi agan bisa minum jamu tetes Mosehat :)

      Hapus
  2. ngeri juga ya efek dari asam urat klo tidak ditanggulangi sejak dini. Harus berbenah diri dari minum2an bersoda kyaknya nih.
    Makasih infonya,min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget gan, resiko penyakit asam urat bisa dialami oleh siapa saja, terutama dari pola makan dan minuman yang tidak sehat :)

      Hapus
  3. Wah, kayaknya obat asam urat Mosehat ini bagus juga ya, khasiat dari obat asam urat mosehat nya sangat banyak.

    Makasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget gan, dan salah satu khasiat dari obat jamu tetes Mosehat yaitu mampu menjaga sistem kekebalan tubuh terutama jantung :)

      Hapus
  4. Nice info min. Baru tau ternyata daun kelor ada yg dibikin jadi obat yang berkhasiat buat mengatasi asam urat. Btw klo ngomongin penyakit serem min..hehehe

    BalasHapus
  5. Peluang bisnis nih min, mumpung di sekitar rumah ane masih banyak daun kelor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide yang bagus tuh gan, tapi agar lebih praktis, alangkah baiknya beli daun kelor yang sudah diekstrak sama ahlinya, Obat asam urat Mosehat :)

      Hapus
  6. Di era ini memang berbagai macam penyakit datang disebabkan oleh makanan yang mengandung terlalu banyak bahan pengawet. Dengan adanya artikel ini sangat membantu sekali untuk orang yang mempunyai penyakit asam urat untuk segera mendapat kesembuhannya ketika mengonsumsi obat jamu tetes mosehat. Terima kasih min....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga atas komentarnya gan,,, semoga artikel yang kami ulas di atas, dapat bermanfaat terkait salah satu rekomendasi obat asam urat dari Mosehat. :)

      Hapus
  7. Sangat bermanfaat dan ini akan berguna bagi mereka yang sedang mencari solusi kesehatan yang berkaitan dengan itu. Mungkin situs ini juga akan menjadi rujukan bagi tmn" https://maleonewsone.blogspot.com/2019/09/3-tips-kesehatan-supaya-mata-kamu-ngga.html

    BalasHapus
  8. Baru tahu ternyata daun kelor banyak banget manfaatnya... bisa buat menyembuhkan asam urat juga... makasih min infonya 😁

    BalasHapus