Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT - amaterasublog.com

Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT

Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT
MOSEHAT, Keajaiban Moringan Untuk Semesta
Amaterasublog - Penyakit bisa datang kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja, seperti nyeri sendi atau asam urat yang kerap kali dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT.

Apa Itu Asam Urat?

Asam Urat atau Artritis Gout adalah jenis penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan metabolisme purin yang kemudian menimbulkan pembengkakan di sekitar area persendian. Pada kondisi normal, umumnya asam urat akan larut dalam darah dan keluar melalui urin. Akan tetapi dalam kondisi tertentu, jika asam urat yang dihasilkan oleh tubuh terlalu tinggi maka akan mengakibatkan gangguan dalam membuangnya dan pada akhirnya asam urat tersebut menumpuk dan menjadi penyakit.

Kemudian, gejala umum yang sering dialami oleh orang yang mengalami penyakit asam urat, biasanya akan mengalami nyeri pada area persendian, hingga mengalami pembengkakan, yang hal ini biasanya terjadi di pagi hari atau pada malam hari. Dan juga nyeri sendi pada kaki atau bagian lain biasanya akan terasa panas dan mengakibatkan rasa nyeri ketika berjalan.

Faktor Penyebab Asam Urat

Faktor penyebab penyakit asam urat ialah si penderita terlalu banyak memakan makanan yang mengandung purin. Purin ini biasa terdapat pada daging-dagingan dan tumbuhan-tumbuhan yang dikonsumsi secara berlebihan. Kebanyakan purin yang masuk ke dalam tubuh, dapat mengakibatkan terjadinya kadar asam urat hingga terjadinya penumpukan di dalam darah. Contoh makanan yang banyak mengandung purin yang diantaranya yaitu:
  1. Makanan Jeroan: Hati, ginjal, otak, dan organ dalam lainnya yang terdapat pada masakan.
  2. Daging-dagingan: Daging sapi dan domba yang dikonsumsi berlebihan.
  3. Ikan-ikanan: Ikan teri, ikan sarden, ikan kembung, dan kerang.
  4. Minuman-minuman: minuman bir, minuman berkarbonasi (soda) dan minuman yang mengandung alkohol
  5. Kacang-kacangan: Kacang hijau, kacang tanah, dan kacang kedelai.
  6. Beberapa jenis sayuran: Bayam, kangkung, asparagus, buncis, daun dan biji melinjo, kapri, kacang polong, kembang kol dan jamur.

Resiko Penyakit Asam Urat

Jangan sekali kali kita menganggap enteng penyakit yang satu ini, karena jika penyakit asam urat tidak segera diobati, maka resiko yang akan terjadi dapat menimbulkan penyakit-penyakit lainnya yang lebih serius, seperti:

Batu Ginjal: Bahaya asam urat jika tidak segera diobati maka akan mengakibatkan batu ginjal. Hal ini dikarenakan, asam urat yang tinggi akan membentuk kristal yang dapat menghambat kerja dari ginjal.

Jantung Koroner: Asam urat yang tinggi juga dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner, yang mana jantuk koroner ini memiliki suatu sindrom yang dapat menyebabkan adanya kelainan pada insulin. Peningkatan kadar insulin inilah yang akhirnya dapat mengakibatkan gejala jantung koroner.

Kerusakan Sendi: Asam urat yang berkepanjangan dapat mengakibatkan kerusakan pada sendi, jaringan sendi akan menjadi rusak permanen dan dapat mengakibatkan kebongkokan dan tidak bisa bergerak.

Asidosis Metabolik: Bahaya asam urat lainnya adalah dapat mengakibatkan tubuh mengalami asidosis metabolik. Ketika tubuh mengalami asidosis metabolik, maka si pengidap akan mengalami pusing, lemas, sesak napas dan bisa kehilangan kesadaran.

Topshus atau Tophi: Bahaya asam urat juga dapat mengakibatkan Topshus atau Tophi, dimana terjadinya gumpalan kristal yang terbentuk di bawah kulit yang dapat membesar dan menyebabkan rasa sakit. Topshus atau Tophi sendiri lebih sering muncul pada mereka yang menderita penyakit asam urat yang sudah kronis.

Setelah kita mengetahui tentang penyakit Artritis Gout, gejala, penyebab, dan bahayanya, selanjutnya saya akan membahas tentang Solusi Mengatasi Asam Urat dengan Obat Asam Urat MOSEHAT.

Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT

MOSEHAT adalah produk jamu tetes herbal yang dibuat dari bahan alami pilihan dengan bahan utama berupa tumbuhan Daun Kelor atau dalam bahasa ilmiahnya disebut Moringa Oleifera. Dengan bahan utama moringa, obat ini hadir dengan konsep Jamu Tetes, yang dapat menjadi solusi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk paling ampuh atasi penyakit asam urat. Mosehat sendiri sudah mengantongi izin P-IRT, dan BPOM dalam proses (berkas).

Dilansir dari laman Mosehat.id, Tanaman Moringa atau Daun Kelor, disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Hal ini dikarenakan semua bagian dari tanaman tersebut memiliki banyak manfaat, mulai dari daun, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk asam urat.

Peneliti dari Anna Technology University, Tamilnadu, India, C Senthil Kumar, membuktikan bahwa daun kelor memang berkhasiat sebagai hepatoprotektor alias pelindung hati. Juga menurut dokter sekaligus ahli herbal di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, daun kelor mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan, misalnya luka usus dan luka lambung.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization: WHO), menyatakan juga bahwa Daun Kelor/ Moringa Oleifera memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya dapat membantu perkembangan tubuh serta dapat dijadikan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Untuk kadungan dari 1 cangkir daun kelor segar (21 gram) mengandung Protein sebanyak 2 gram, Vitamin B6 sebanyak 19%, Vitamin C sebanyak 12%, Zat besi Besi sebanyak 11%, Riboflavin (B2) sebanyak 11%, Vitamin A (dari beta-karoten) sebanyak 9% dan Magnesium: 8%.


Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT
MOSEHAT Ekstrak Daun Kelor Terbaik

Dengan mengkonsumsi MOSEHAT untuk meredakan penyakit asam urat, merupakan pilihan alternatif yang sangat tepat, dan tentunya sangat recommended karena Obat Asam Urat MOSEHAT ini terbuat dari 100% bahan alami herbal yaitu daun kelor.

Sebagaimana yang telah diulas sebelumnya, bahan dasar MOSEHAT sendiri yaitu terbuat dari Daun Kelor/ Moringa Oleifera, yang diekstrak menjadi obat jamu tetes herbal yang higienis. Kandungan protein, vitamin, zat besi, riboflavin dan magnesium yang terdapat pada obat herbal MOSEHAT dapat menyembuhkan penyakit asam urat.

Adapun untuk penggunaannya sangatlah praktis, yaitu dengan cara diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air, kemudian diaduk hingga rata lalu diminum, dengan anjuran pemakaian sebanyak 2-3x sehari. (Insha Allah penyakit Asam Urat dan penyakit lainnya di dalam tubuh akan sembuh).

Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT
Keajaiban Moringa Untuk Semesta

Khasiat MOSEHAT Bagi Kesehatan

Khasiat lainnya dari Mosehat untuk kesehatan tubuh adalah sebagai berikut:
  1. Daun kelor yang terdapat pada Obat Asam Urat Mosehat memiliki banyak kandungan nutrisi vitamin, mineral dan asam amino yang baik untuk kesehatan tubuh.
  2. Daun Kelor juga banyak mengandung vitamin lainnya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, juga mengandung kalsium, potasium dan protein. Perlu anda ketahui bahwa Vitamin A yang ada di Daun Kelor, dua kali lipat lebih banyak dari pada wortel.
  3. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu dan empat kali lebih besar dari pisang.
  4. Daun kelor mampu menangkal Radikal Bebas. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh US National Library of Medicine dari National Institutes of Health, daun kelor yang diolah menjadi sebuah minuman memiliki kandungan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, sehingga sangat dianjurkan untuk tubuh agar tetap sehat.
  5. Daun kelor mampu melawan Inflamasi dan menurunkan Kadar Gula. Manfaat daun kelor, mampu melawan Inflamasi atau peradangan atau infeksi yang mampu menyebabkan penyakit seperti diabetes, jantung, obesitas, dan artritis. Daun Kelor juga mampu mengurangi kadar gula maupaun kolesterol dalam tubuh.
  6. Daun kelor mampu menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung. Menurut Ahli kesehatan keluarga, dr. Ferihana, bahwa daun kelor memiliki kandungan protein 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan sayuran lain. Maka dari itu daun kelor baik dikonsumsi untuk kesehatan. Mengonsumsi daun kelor sangat dianjurkan untuk memperlancar peredaran darah dalam jantung, juga bisa mengurangi kandungan lemak pada darah, sehingga kolesterol pun dapat berkurang secara perlahan.
  7. Daun kelor membantu Kesehatan Otak dan Hati. Antioksidan yang terkandung dalam daun kelor, sangat membantu untuk kesehatan otak. Antioksidan, vitamin E dan C mampu melawan penurunan fungsi neuron pada otak, sehingga fungsi otak akan mampu bekerja secara maksimal.
  8. Daun kelor mengandung Antimicrobial dan Antibacterial. Daun kelor memiliki kandungan antibakteri dan antijamur yang berfungsi untuk melawan infeksi yang terjadi pada tubuh. Daun kelor juga telah terbukti mampu melawan bakteri seperti infeksi kulit, saluran kemih, dan masalah pencernaan.
  9. Daun kelor mampu Mempercepat Penyembuhan Luka. Yah, manfaat dari daun kelor dapat mempercepat pembekuan pada luka, sehingga penyembuhan pada luka menjadi lebih cepat.

Informasi Tentang MOSEHAT

Setelah mengetahui berbagai macam manfaat dari Obat Asam Urat Mosehat, selanjutnya saya lampirkan informasi lainnya yang berhubungan poduk jamu tetes herbal Mosehat ini. Jika anda tertarik dengan khasiatnya, anda bisa membelinya di alamat di bawah ini:

Alamat : Jl.Raya Cirebon - Cilimus (Depan Tugu Mutiara Vilage), Ds Sampora Kuningan, Kab Kuningan, Jawa Barat 45556
Facebook : https://facebook.com/Mosehatid-115760649818398/
Instagram : https://www.instagram.com/mosehat.official/
Email : mosehat.id@gmail.com
No Kontak : +62812-7296-4856
Website : https://mosehat.id

Mungkin cukup sekian ulasan tentang Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT atasi asam urat, jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini atau teman-teman bisa kunjungi langsung situs resmi Mosehat.id. Semoga bermanfaat :)
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

15 Responses to "Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT"

  1. Waduh.. Rupanya minuman bersoda menjadi salah satu penyebab timbulnya asam urat.. Padahal saya cukup gemar meminum minuman bersoda karena rasanya yg manis dan seger kalo dicampur es.. Namun demi kesehatan harus dikurangi nih konsumsi minuman bersoda nya.. Terimakasih infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, jika terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda maka dapat menimbulkan penyakit asam urat... Untuk mencegah asam urat tinggi agan bisa minum jamu tetes Mosehat :)

      Delete
  2. ngeri juga ya efek dari asam urat klo tidak ditanggulangi sejak dini. Harus berbenah diri dari minum2an bersoda kyaknya nih.
    Makasih infonya,min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget gan, resiko penyakit asam urat bisa dialami oleh siapa saja, terutama dari pola makan dan minuman yang tidak sehat :)

      Delete
  3. Wah, kayaknya obat asam urat Mosehat ini bagus juga ya, khasiat dari obat asam urat mosehat nya sangat banyak.

    Makasih informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget gan, dan salah satu khasiat dari obat jamu tetes Mosehat yaitu mampu menjaga sistem kekebalan tubuh terutama jantung :)

      Delete
  4. Nice info min. Baru tau ternyata daun kelor ada yg dibikin jadi obat yang berkhasiat buat mengatasi asam urat. Btw klo ngomongin penyakit serem min..hehehe

    ReplyDelete
  5. Peluang bisnis nih min, mumpung di sekitar rumah ane masih banyak daun kelor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang bagus tuh gan, tapi agar lebih praktis, alangkah baiknya beli daun kelor yang sudah diekstrak sama ahlinya, Obat asam urat Mosehat :)

      Delete
  6. Di era ini memang berbagai macam penyakit datang disebabkan oleh makanan yang mengandung terlalu banyak bahan pengawet. Dengan adanya artikel ini sangat membantu sekali untuk orang yang mempunyai penyakit asam urat untuk segera mendapat kesembuhannya ketika mengonsumsi obat jamu tetes mosehat. Terima kasih min....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga atas komentarnya gan,,, semoga artikel yang kami ulas di atas, dapat bermanfaat terkait salah satu rekomendasi obat asam urat dari Mosehat. :)

      Delete
  7. Sangat bermanfaat dan ini akan berguna bagi mereka yang sedang mencari solusi kesehatan yang berkaitan dengan itu. Mungkin situs ini juga akan menjadi rujukan bagi tmn" https://maleonewsone.blogspot.com/2019/09/3-tips-kesehatan-supaya-mata-kamu-ngga.html

    ReplyDelete
  8. Baru tahu ternyata daun kelor banyak banget manfaatnya... bisa buat menyembuhkan asam urat juga... makasih min infonya 😁

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel