√ Info Anime List Kuroko No Basuke (Sinopsis)

Info Anime List Kuroko No Basuke (Sinopsis)

Info Anime List Kuroko No Basuke
Info Anime List Anime Kuroko No Basuke

INFO ANIME LIST

Kuroko No Basuke (黒子のバスケ)
Episode
25
Status
Selesai Tayang
Premier
Spring 2012
Produser
Bandai Visual, Lantis, Nihon Ad Systems, Mainichi Broadcasting System, Banpresto, Shueisha, BS11
Pemberi Lisensi
None found, add some
Studio
Production I.G
Sumber
Manga (Tadatoshi Fujimaki)
Genre
Sports, Comedy, School, Shounen
Durasi
24 menit
Rating
★8.32
Karakter
Kuroko Tetsuya, Kagami Taiga, Kiyoshi Teppei, Hyuuga Junpei, Izuki Shun, Aida Riko, Shinji Koganei, Rinnosuke Mitobe, Aomine Daiki, Akashi Seijuurou, Kise Ryouta, Midorima Shintarou, Murasakibara Atsushi, Momoi Satsuki

SINOPSIS ANIME KUROKO NO BASUKE

Kuroko No Basuke / Kuroko's Basketball (黒子のバスケ)adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujimaki. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Desember 2008 hingga September 2014, dan bab-bab tunggalnya telah dibundel menjadi 30 volume tankōbon oleh Shueisha.

Anime ini menceritakan tentang tim bola basket SMA yang mencoba untuk bermain pada turnamen tingkat nasional. Sedangkan alur cerita dari amine ini bermula dari klub basket SMP Teikou yang memiliki pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan kejuaraan antar sekolah tingkat SMP. Pemain inti dari klub basket SMP Teikou disebut "Generation of Miracles" (Kiseki No Sedai). Namun, setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing-masing dari mereka memutuskan melanjutkan sekolah ke SMA yang berbeda.

Salah satu pemain yang bernama Kuroko Testuya, yang juga merupakan bagian dari "Generation of Miracles", Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player) melanjutkan sekolah di SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Kemudian di SMA tersebut, Kuroko bertemu dengan Kagami Taiga, yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang, dengan mengalahkan "Generations of Miracles" satu-persatu.


Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Kuroko No Basuke (Sinopsis)"