√ Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc

Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc

rekomendasi-aplikasi-kesehatan-halodocHalodoc Konsultasi Dokter

Amaterasublog.com - Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi menarik tentang Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc.

Seiring perkembangan teknologi di bidang informasi, banyak sekali informasi bermanfaat yang mudah kita dapatkan hanya dengan bermodalkan gadget/ smartphone di tangan kita. Beragam informasi seperti berita politik, budaya, pendidikan dan juga kesehatan, bisa kita dapatkan dengan cara yang sangat mudah.

Hadirnya aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk berkonsultasi secara langsung dengan dokter asli, profesional, terpercaya dan tentunya bersertifikasi resmi.

Tentang Halodoc

Halodoc adalah sebuah aplikasi kesehatan yang dapat diinstall di berbagai macam smartphone, baik itu di perangkat OS Android maupun iOS iPhone. Aplikasi ini tentunya dapat diunduh gartis di Play Store dan juga App Store.

Halodoc merupakan aplikasi kesehatan yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kamu dan keluarga. [sumber: www.halodoc.com]

Aplikasi Halodoc dikembangkan pertama kali oleh perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan pelayanan telekomunikasi kesehatan asal Indonesia. Perusahaan tersebut didirikan oleh Jonathan Sudharta sekitar tiga tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2016 di Jakarta.

Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc Konsultasi Dokter

#Halodoc Simplifying Healthcare

Halodoc merupakan layanan kesehatan online terpercaya di Indonesia yang memiliki daftar dokter pilihan terbaik di bidangnya masing-masing dari dokter umum hingga dokter spesialis berpengalaman. Mulai dari dokter gigi, ahli kebidanan, spesialis penyakit dalam, THT, dokter mata, spesialis anak, dokter anak, semua dokter akan memberikan layanan kesehatan yang kita butuhkan.

Tujuan utama didirikannya aplikasi Halodoc adalah untuk memudahkan akses kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia simplifying healthcare.

Berikut ini adalah kemudahan dan keunggulan dari aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter:

  1. Pengguna Halodoc dapat mencari dokter secara online sesuai dengan keluhan kesehatan yang dialami.
  2. Melakukan komunikasi berupa chat online atau video call dengan dokter asli.
  3. Bisa membeli obat secara online [syarat dan ketentuan berlaku].
  4. Obat online bisa diakses di lima puluh kota di Indonesia
  5. Bisa melakukan pemeriksaan laboratorium lewat smartphone dimana saja selama 24 jam.
  6. Konsultasi jadi lebih praktis dan efektif.
  7. Semua percakapan dan diagnosis kesehatan dengan dokter di Halodoc akan terjaga keprivasiannya.

Dan tentunya masih banyak lagi kemudahan beserta keunggulan yang akan dirasakan oleh pengguna aplikasi Halodoc sesuai dengan kebutuhannya.

#Cara Menghubungi Dokter Online

Konsultasi dengan dokter Halodoc secara online bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan juga praktis. Yakni dengan melakukan tiga langkah mudah berikut ini, kita bisa terhubung dengan dokter yang kita butuhkan. [Tanya Dokter]

1. Langkah pertama:

Pilih dari dokter-dokter terbaik yang tersedia, dan kirim permintaan untuk berbicara sesuai dengan kebutuhan atau keluhan kesehatan anda.

2. Langkah kedua:

Tunggu dokter. Dokter akan menyetujui permintaan anda (biasanya dalam satu menit).

3. Langkah ketiga:

Bicara dengan dokter. Saat anda telah terhubung dengan dokter, silahkan jelaskan kondisi anda dengan tenang dan jelas dengan tanya dokter halodoc.

Note : Semua percakapan dan diagnosis kesehatan anda dengan dokter di Halodoc akan terjaga Meski dilakukan secara online, dapat dipastikan saat anda Chat dengan dokter di Halodoc dapat dipastikan keluhan dan diskusi kesehatan kamu terjaga kerahasiaannya.

#Layanan Prioritas dengan Halodoc untuk Rumah Sakit

Disamping kita bisa konsultasi secara online, dengan menggunakan aplikasi Halodoc kita juga bisa memanfaatkan fitur layanan prioritas di rumah sakit. Hal ini memungkinkan kita untuk berobat ke rumah sakit dengan lebih praktis dan hemat waktu.

Langsung saja berikut ini adalah cara menggunakan fitur layanan prioritas rumah sakit menggunakan Halodoc:

1. Buat Janji Dokter

Untuk pasien BPJS dan reguler, kini konsultasi dengan dokter di rumah sakit jadi lebih mudah. Daftar online dari mana saja, pilih dokter dan jadwal konsultasi. Sampai rumah sakit tinggal konsultasi. [Buat Janji Dokter]

rekomendasi-aplikasi-kesehatan-halodoc
Buat Janji Dokter - Halodoc
Caranya:
  1. Pilih Rumah Sakit yg ingin dikunjungi
  2. Pilih Dokter / jenis Poliklinik
  3. Pilih Jadwal Konsultasi
  4. Registrasi Online
  5. Datang ke rumah sakit, langsung ketemu dokter
  6. Mendukung Pasien BPJS dan Reguler
2. Antar Obat

Tebus Obat tanpa antre di rumah sakit. obat dikirim langsung ke lokasi dengan GOJEK satu jam. Setelah konsultasi dengan dokter Anda bisa langsung pulang.

rekomendasi-aplikasi-kesehatan-halodoc
Antar Obat - Halodoc
Caranya:
  1. Bayar obat di kasir
  2. Kunjungi Booth Halodoc
  3. Isi Form Keterangan
  4. Pulang ke Rumah
  5. Download Halodoc dan lacak obat kamu
  6. Mendukung Pasien BPJS dan Reguler
#Tag: #HalodocKonsultasiDokter #InfoKesehatan #AplikasiKesehatan

Penutup...

Demikianlah ulasan artikel tentang Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web resminya di www.halodoc.com. Semoga bermanfaat :)

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Halodoc"