√ Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk AndroidAplikasi VPN Terbaik Android

Amaterasublog.com - Hallo teman-teman, pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang sebuah rekomendasi terbaru Aplikasi VPN terbaik untuk Os Android.

Jaringan Pribadi Virtual atau dalam bahasa inggris nya Virtual Private Network (VPN) adalah suatu jaringan pribadi yang digunakan untuk jaringan publik dengan bersifat terpisah, baik itu secara fisikal maupun geografis. Hal inilah yang memungkinkan user yang melakukan remote akses akan mengalami enkripsi dan authentikasi sehingga menjamin keamanan, integritas dan validitas data.

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
Jaringan VPN

Awalnya VPN tersedia untuk aplikasi komputer (PC) yang banyak digunakan oleh kantor-kantor yang tersebar dibeberapa tempat sehingga dapat terhubung dengan menggunakan jaringan internet. Namun, seiring perkembangan teknologi, VPN sudah banyak digunakan untuk keperluan lain seperti anonimity (menyembunyikan identitas), atau mem-bypass firewall (termasuk mem-bypass content filtering). Untuk mengetahui lebih dalam terkait bagaimana cara menggunakan VPN silahkan kunjungi tautan berikut ini: Tips dan Trik Cara Menggunakan VPN

Aplikasi VPN sudah banyak tersedia dalam berbagai macam versi, baik itu untuk perangkat PC maupun Smartphone, dari aplikasi premium sampai yang gratisan. Untuk lebih jelasnya terkait apa itu VPN dan baimana cara kerja VPN, silahkan anda kunjungi tautan link berikut ini: VPN, Remote Access, Site to Site.

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Jika anda ingin menggunakan VPN di perangkat smartphone Android, berikut ini rekomendasi VPN APK terbaik 2020 yang bisa anda download secara gratis:

1. Turbo VPN–VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
1. Turbo VPN Aplikasi Terbaik 2020

VPN 100 % gratis! VPN dengan kecepatan tinggi! VPN gratis tanpa batas paling top untuk Android. Turbo VPN – VPN proxy gratis, terhubung bagai kelinci untuk membuka situs terblokir, mengamankan WiFi Hotspot dan melindungi privasi.


2. Hi VPN, VPN gratis – Cepat, Aman dan Unlimited VPN

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
2. Hi VPN Aplikasi Terbaik 2020

Hi VPN (Free VPN) adalah top Free dan Unlimited VPN (Virtual Private Network) proxy untuk perangkat Android. Hi VPN (Free VPN) masker alamat IP Anda, mengenkripsi lalu lintas internet Anda, melindungi privasi Anda dengan koneksi yang aman pada Wi-Fi publik dan membantu membuka blokir situs web dan bypass aplikasi, menonton video online sehingga Anda dapat mengakses konten yang dibatasi dengan aman dan Anonim.


3. TunnelBear VPN

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
3. TunnelBear VPN Aplikasi Terbaik 2020

  • Membuka situs web favorit yang diblokir dari mana pun di seluruh dunia.
  • Merahasiakan lokasi Anda dari situs web dan pelacak online.
  • Memvisualkan Beruang yang sedang “membuat terowongan” data dari satu negara ke negara lain.
  • Aman menggunakan Wi-Fi umum.
  • Dukungan pelanggan yang ramah.
  • App VPN yang sangat simpel untuk ponsel atau tablet Android.

4. Free Unblock VPN& security VPN by VPN Proxy Master

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
4. VPN Proxy Master Aplikasi Terbaik 2020

VPN Proxy Master, 100% gratis, VPN benar-benar tidak terbatas, aman dan mudah digunakan. Ini adalah proksi VPN gratis tanpa batas yang super cepat dan terbaik untuk Anda. Ini adalah VPN tanpa batas terbaik untuk membuka blokir dan memotong aplikasi yang diblokir, mengamankan perangkat Anda, melindungi aktivitas online Anda.


5. Super VPN Free VPN Client

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
5. Super VPN Aplikasi Terbaik 2020

SuperVPN Free VPN Client sangat mudah digunakan, satu klik untuk menghubungkan VPN. Bandwidth tak terbatas dan waktu uji coba gratis tak terbatas.

  • Lindungi privasi Anda, jaga keamanan Anda dari pelacakan pihak ke-3.
  • Buka blokir situs web yang dibatasi secara geografis.
  • Tidak diperlukan pendaftaran, tidak perlu pengaturan.
  • Tidak ada batasan kecepatan, tidak ada batasan bandwidth.
  • Satu klik untuk menghubungkan VPN.
  • Tidak perlu akses root.
  • Mengenkripsi lalu lintas internet Anda.
  • Kecepatan & keandalan server teratas.
  • Menggunakan solusi VPN paling aman.

6. VPN Master - VPN gratis untuk membuka Proksi & aman

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
6. VPN Master Aplikasi Terbaik 2020

VPN Master - Saluran VPN terbaik & tanpa batas Andorid untuk membuka situs, nonton online video, membobol apps yang diblokir, pengaman WiFi hotspot dan jelajah secara pribadi & tanpa ketahuan. Bawalah koneksi VPN dengan kecepatan tinggi dan terenkripsi ke smartphone ataupun tablet anda.

Buka situs web & apps favorit anda dengan proksi VPN gratis kapanpun. Nikmati berbagai server untuk membuka blokiran situs & apps layaknya anda di negara lain. Menerobos larangan lokasi, saringan & penyensoran internet dengan kecepatan super cepat. Menerobos firewall WiFi di tempat kerja atau sekolah anda. Melindungi koneksi internet anda dengan WiFi hotspot. Berjelajah secara pribadi & tidak ketahuan tanpa terlacak. Menyembunyikan IP anda & anda bisa menikmati penjelajahan pribadi.

Melindungi privasi data, keamanan informasi pribadi , & keamanan internet. Berfungsi dengan WiFi, LTE, 4G, 3G, dan semua pengguna mobile data. Mengenkripsi data menggunakan protokol OpenVPN (UDP/TCP). Disarankan untuk tidak mengunduh BitTorrent, akun P2P apapun akan terblokir!


7. Hola Free VPN Proxy

Aplikasi VPN Terbaik 2020 Untuk Android
7. Hola VPN Aplikasi Terbaik 2020
Hola Free VPN | Blokir situs web, aplikasi dan konten | Mempercepat koneksi Anda | Jaga aktivitas Anda aman, aman dan swasta.
  • Satu-satunya VPN yang memberikan akses langsung sederhana untuk situs web favorit Anda disensor atau diblokir.
  • Unblocks aplikasi dan situs web dari seluruh dunia.
  • Sembunyikan alamat IP Anda untuk menelusuri web pribadi & anonim.
  • 100% Gratis.
  • Beralih negara dengan mudah.
  • Kecepatan up web browsing.
  • Mengurangi biaya data plan.

Penutup ...

Itulah 7 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android yang bisa anda download secara gratis di GooglePlay. Nah, jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan jejak berupa komentar di bawah. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android"