√ Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Terbaik


Pernahkah kamu merasakan jatuh cinta?, hampir sebagian besar umat manusia yang ada di muka bumi ini tentu pernah merasakan-nya, walaupun mungkin objek dan konteks nya yang berbeda-beda. Ada banyak cara dalam mengungkapkan rasa Cinta terhadap lawan jenis, salah satunya yaitu dengan cara mengungkapkannya dengan kata kata cinta yang romantis untuk pasangan atau pacar.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

Nah, berikut ini saya sajikan beberapa Kata Mutiara Cinta dalam bahasa Inggris, terbaik untuk kamu jadikan referensi dalam mengungkapkan isi hati kamu buat si doi, atau bisa juga untuk menghiasi status beranda media sosial kamu dengan kata-kata Cinta bahasa InggrisLangsung saja let's check it out...

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Romantis Terbaik

1. "Destiny is something we’ve invebted because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental". Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi karena disengaja.

2. "Every time I see you, I fall in love all over again". Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi.

3. "I chose you not because of what you have, not too physical. I chose you because i’m comfortable and i’m happy". Saya memilih kamu bukan karena apa yang kamu miliki, bukan juga karena fisik. Saya memilih kamu karena saya merasa nyaman dan saya bahagia.

#4. "I fell in Love with you because you loved me when i couldn’t love myself". Aku jatuh cinta denganmu karena kau mencintaiku saat aku tidak bisa mencintai diriku sendiri.

5. "I know I am in love with you, because my reality is finally better than my dreams". Aku tahu aku jatuh cinta padamu, karena kenyataannya aku lebih baik dari pada mimpiku.

6. "I Love you, an that’s the beginning and end of everything". Aku mencintaimu, itulah awal dan akhir segalanya.

7. "I may not be with you at all times, but I want you to know that you are never out of my heart. I love you!". Saya mungkin tidak bersama Anda setiap saat, tapi saya ingin Anda tahu bahwa Anda tidak pernah keluar dari hati saya. Aku cinta kamu!.

8. "I smile like an idiot when i think about you". Aku tersenyum seperti orang idiot saat aku memikirkanmu.

9. "I’m much more me when I’m with you". Aku bahkan meraasa lebih dari diriku ketika aku bersamamu.

10. "If i did anything right in my life it was when i gave my heart to you". Jika saya melakukan sesuatu dengan benar dalam hidup saya, itulah saat saya menyerahkan hati ini kepada kamu.

11. "If you have only one smile in you, give it to the people you love". Jika kamu hanya memiliki satu senyuman, berikanlah kepada dia yang kauu cintai

12. "If you love him, let him be himself, then you will not be disappointed when they do not like what you want". Jika Anda mencintainya, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamy tidak akan kecewa saat dia tidak menyukai apa yang kamu inginkan.

13. "In love if you look for it, he will avoid you, but if you become a person who deserve beloved, he will surround you". Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tapi jika kamu menjadi seseorang yang pantas untuk dicintai, dia akan datang kepamu.

14. "In you smile i see something more beautiful than the stars". Saat kamu tersenyum, aku melihat sesuatu yang lebih indah dari pada bintang.

15. "Just when I think that it is impossible to love you any more, you prove me wrong". Tepat ketika saya berpikir bahwa tidak mungkin lagi mencintaimu, Anda membuktikan bahwa saya salah.

16. "Love is the most beautiful of God’s grace, I bow and pray to God, and finally I found the most beautiful grace that isYou". Cinta itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku selalu bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu, yaitu Kamu.

17. "Sometimes I can’t see myself when I’m with you. I can only just see you". Terkadang aku tidak bisa melihat diriku saat aku bersamamu. Aku hanya bisa melihatmu.

18. "Sometimes, someone comes into your life, so unexpectedly, takes your heart by surprise, and changes your life forever". Terkadang, seseorang masuk ke dalam hidup Anda, jadi tak terduga, mengejutkan hati Anda, dan mengubah hidup Anda selamanya.

19. "The Heart wants what it wants". Kadang Hati ini ingin apa yang diinginkan

20. "The most important thing in life is to learn how to give out love, and to let it come in". Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberikan cinta, dan membiarkannya masuk.

21. "There are only two times that I want to be with you. Now and Forever". Hanya ada dua kali aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya.

22. "There is no right time and right place for love..it can happen any time". Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta. karena cinta bisa datang kapan saja

23. "There is only one happiness in this life, to love and be loved". Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai.

34. "True happiness can we feel in this life, is a sense that when we are loved by others". Kebahagiaan sejati yang dapat kita rasakan di kehidupan ini, adalah disaat merasakan bahwa kita sedang dicintai oleh orang lain.

25. "When i firsy met you, i honestly didn’t know you were gonna be this important to me". Ketika saya bertemu dengan kamu, sejujurnya saya tidak tahu bahwa kamu akan menjadi sesuatu hal yang amat penting bagiku.

26. "When you can’t look on the bright side, i will sit with you in the dark". Bila Kamu tidak bisa melihat sisi baiknya, saya akan duduk bersamamu dalam kegelapan.

27. "When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears". Bila kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka dengan hati yang tulus, Maka perasaan itu tidak akan pernah hilang sampai kapanpun.

28. "You are my best friend, My human diary, and my other half. You mean the world to me and I Love You". Kamu adalah sahabat terbaik saya, Buku harian manusia saya, dan separuh lainnya. Maksudmu dunia bagiku dan aku cinta kamu.

29. "You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality better than your dreams". Anda tahu Anda jatuh cinta saat Anda tidak bisa tertidur karena kenyataan lebih baik dari pada impian Anda.

30. "You’re not me. I’m not you. That is why we are united, are complementary and mutually reinforcing". Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan/

31. "You’re so special to me in every way". Bagaimanapun juga kau tetaplah yang paling spesial untukku.

Sumber: sepositif.com

Penutup ...

Itulah dia beberapa Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Terbaik yang bisa saya sajikan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat :)

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Terbaik"