√ Menambah Kecepatan Agar Internet Tetap Stabil

Menambah Kecepatan Agar Internet Tetap Stabil

Menambah Kecepatan Agar Tetap Internet StabilMenambah Kecepatan Agar Internet Stabil

Internet stabil merupakan dambaan setiap orang, apalagi di era new normal seperti ini yang seluruh aktivitas belajar dan bekerja membutuhkan koneksi internet yang bagus. Bagi yang dirumahnya telah menggunakan wifi tentunya sudah paham bahwa peningkatan aktivitas dalam menggunakan internet yang dilakukan oleh anggota keluarga juga akan berdampak pada kecepatan internet, tak jarang wifi menjadi lemot dan tidak bisa digunakan. Hal ini tentunya cukup mengganggu pekerjaan anda.

Penyebab-penyebab Koneksi Internet Melemah

Secara umum ada beberapa penyebab yang membuat koneksi internet menjadi lemot diantaranya adalah sebagai berikut:

Terlalu banyak perangkat yang terkoneksi sehingga bandwith internet dan kecepatannya menjadi terbagi-bagi, FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar dari paket internet tersebut telah habis. Sinyal wifi yang kurang bagus.

Tidak hanya itu, masalah koneksi juga dapat disebabkan oleh masalah pada browser yang digunakan dan biasanya disebabkan oleh adanya proxy atau VPN yang aktif serta file cache browser yang menumpuk.

Pengaturan modem yang kurang maksimal juga dapat menjadi salah satu sebab koneksi internet menjadi tidak stabil, terjadi gangguan, atau paket yang digunakan tidak memadai untuk kebutuhan seluruh penggunanya sehingga jalan satu-satunya adalah dengan mengupgrade ke paket yang lebih tinggi dalam hal kecepatan maupun FUP nya.

Agar kebutuhan internet seluruh anggota keluarga tersebut terpenuhi kami menyediakan layanan untuk mengupgrade kecepatan internet di rumah anda yang berlaku sementara, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Menambah Kecepatan Agar Internet Tetap StabilImage Source: https://indihome.co.id/images/indihome-produk-internet.jpg

Layanan ini disebut dengan Speed On Demand IndiHome dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari dan 7 hari. Peningkatan kecepatan internet dapat dilakukan mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps. Paket ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan koneksi internet cepat diwaktu-waktu tertentu. 

Kelebihan dari paket ini adalah anda dapat memilih paket kecepatan dan waktu internet yang disesuaikan dengan kebutuhan, serta kemudahan dalam membayar paket yang telah dipilih. Jika masa berlaku paket tersebut habis maka secara otomatis kecepatan internet akan kembali kekecepatan yang dimiliki paket awal. Adapun untuk mendaftar paket ini dapat dilakukan melalui aplikasi myIndiHome atau website IndiHome.

Penutup

Demikianlah ulasan singkat tentang cara Menambah Kecepatan Agar Internet Tetap Stabil. Jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan komen di bawah. Semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Menambah Kecepatan Agar Internet Tetap Stabil"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.