√ Game GTA Vice City Apk Mod Unlimited Money Terbaru

Game GTA Vice City Apk Mod Unlimited Money Terbaru

game-gta-vice-city-apk-mod-unlimitedGame Grand Theft Auto Vice City

GTA Vice City Apk Mod - Halo, teman-teman! Pada postingan kali ini saya akan berbagi link download Game GTA Vice City apk offline terbaru hasil modifikasi, yang mana game ini bisa kamu mainkan di perangkat mobile Android.

Game Grand Theft Auto atau dikenal dengan nama Game GTA, adalah salah satu video game terpopuler bergenre aksi-petualangan yang dibuat oleh DMA Design dan diterbitkan oleh Rockstar Games.f Dalam permainan ini, para player berperan menjadi seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sebuah kota besar.

Secara umum, permainan ini terdiri dari serangkaian tingkatan, masing-masing ditetapkan dalam salah satu dari tiga kota utama. Pada tiap tingkat, pemain tujuan akhir adalah untuk mencapai target sejumlah titik, yang biasanya dicapai dengan melakukan tugas-tugas untuk kota sindikat kejahatan lokal.

Pada awal pengembangan nya, Game GTA ini hanya dapat dimainkan di Game Konsol / Video Game seperti PlayStation. Namun seiring dengan perkembangan zaman, Game GTA dapat dimainkan di perangkat ponsel pintar berbasis Android dan iOS.

Nah, bagi teman-teman yang ingin memainkan Game ini di perangkat android, berikut ini saya ulas spesifikasi Android yang cocok beserta Link Download Game GTA Vice City apk hasil modifikasi dan tentunya lengkap dengan tutorial cara instalasinya:

Gameplay GTA Vice City Unlimited MoneyGameplay GTA Mod Android

Download MOD Game GTA Vice City + File Apk + DATA Obb

1. Spesifikasi Android Yang Cocok Untuk Game GTA Vice City Mod

Seperti biasa sebelum mengunduh aplikasinya, terlebih dahulu kamu harus tahu spesifikasi dari smartphone android yang cocok diinstall GTA Vice City Apk Mod terbaru ini. Nah, langsung saja berikut ini spesifikasinya:

  • Sistem Operasi / OS Android 7.0 dan yang lebih tinggi
  • RAM 2 GB atau lebih
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 atau di atasnya

2. Download Game GTA Vice City Apk + File Data Obb + Unlimited Money

Setelah mengetahui spesifikasi dari sistem operasi Android yang cocok diinstal game ini, selanjutnya silahkan download apk+file data OBB di bawah ini.

3. Cara Instalasi GTA Vice City 2 Mod Apk Offline Terbaru

  • Ekstrak Apk File GTA Vice City yang telah diunduh tadi, kemudian klik instal.
  • Jika muncul peringatan saat diinstal, kamu harus masuk ke Pengaturan/Setting > Security > Centang Unknown Source.
  • Setelah proses instalasi selesai, lalu klik selesai.
  • Langkah selanjutnya, Ekstrak OBB File, kemudian Copy atau Cut folder OBB nya com.rockstargames.gtavc, dan letakkan ke Internal > Android > OBB (jika folder belum ada, silahkan buat folder baru secara manual dan beri nama "OBB").
  • Jika tahapan diatas sudah selesai semua, maka game The Amazing Spider-Man 2 Mod Apk Offline sudah bisa dimainkan.

Note : Game ini merupakan hasil modifikasi (MOD) dengan tambahan fitur Unlimited Money, Gratis Belanja dan Unlocked Guns. Jika kamu ingin memainkan yang original, silahkan unduh aplikasinya di GooglePlay.

Baca juga: The Amazing Spiderman 2 apk

Demikianlah ulasan artikel tentang Game GTA Vice City Apk Mod Unlimited Money Terbaru, jika ada yang ingin ditanyakan seputar topik di atas silahkan tulis di kolom komentar atau hubungi kami via form contact. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :