√ Review Body Care Scarlett Whitening, Perfect Coffee Edition

Review Body Care Scarlett Whitening, Perfect Coffee Edition

scarlett-whitening-perfect-coffee-editionScarlett Perfect Coffee Edition

Body Care Scarlett Whitening Coffee Edition - Hallo teman-teman, kembali lagi bersama saya admin amaterasublog.com. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview poduk terbaru dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista, yaitu varian Body Care edisi aroma kopi yang menyenangkan.

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Pertama kali mengetahui Scarlett Whitening mengeluarkan produk Body Care Perfect Coffee Edition, saya sendiri langsung tertarik dan sangat penasaran. Bagaimana tidak, aroma kopi yang biasanya saya nikmati pada sebuah minuman atau makanan, sekarang dapat dirasakan sensasi dan aroma nya pada sebuah produk perawatan kulit.

Berangkat dari rasa penasaran saya tersebut, kemudian saya mencari referensi di google terkait "Apa sih manfaat kopi untuk kulit?". Nah, seperti dilansir dari situs idntimes.com, setidaknya ada 7 Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Kulit yang diantaranya yaitu:

  1. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Perawatan wajah berjerawat
  3. Menghilangkan lingkaran hitam dan mata bengkak
  4. Mengencangkan kulit dan perawatan anti aging
  5. Membantu mengurangi selulit
  6. Menenangkan kulit terbakar karena paparan sinar matahari
  7. Membuat kulit tampak glowing

Dari ulasan manfaat kopi di atas, ternyata kandungan yang terdapat pada kopi bisa membantu berbagai masalah pada kulit. Maka dari itu, saya pun semakin mantap untuk membeli produk Body Care Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition untuk keperluan perawatan kulit agar menjadi bersih dan juga sehat.

Baca juga: Review Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Fragrance Brightening Body Lotion

Adapun untuk review lengkapnya, yuk simak artikel ini sampai selesai...

Review Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly Scarlett Whitening

1. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Produk pertama yang akan saya review yaitu Scarlett Body Scrub Coffee. Body scrub varian kopi ini mengandung banyak manfaat untuk kulit seperti; Glutathione, Vitamin E dan Kolagen. Glutathione berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Vitamin E membantu regenasi kulit setelah Eksfoliasi. Kolagen berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Review-Scarlett-Whitening-Body-Scrub-Coffee

#Kemasan

Body Scrub Coffee ini dikemas dalam wadah berbentuk bulat, dengan warna dasar coklat transparan, tutupnya berwarna putih dilapisi stiker bertuliskan "BODY SCRUB COFFEE", dan jika dibuka maka akan ada lapisan aluminium dengan motif logo scarlett berwarna silver. Sedangkan di sekeliling samping kemasan terdapat logo scarlett berwarna Hitam lengkap dengan informasi terkait produk dan panduan cara pemakaiannya.

#Komposisi / Ingredients

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates.

#Tekstur, Warna dan Aroma

Body Scrub Coffee memiliki tekstur yang lembut, dengan butiran scrub yang halus dan yang pasti tidak sakit saat digunakan. Body scrub ini sangat efektif untuk membersihkan kotoran serta mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh secara maksimal.

Scrub ini berwarna cream, dengan aroma yang sesuai dengan namanya "Perfect Coffee Edition". Yah, aroma kopi yang sangat segar, enak dan pastinya dijamin akan menyenangkan bagi siapa saja yang menciumnya.

#Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaian Body Scrub Coffee yaitu dengan cara membalurkan scrub ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 2-3 menit, setelah itu barulah gosok secara perlahan dan terakhir bilas dengan air bersih.

#Real Before-After

Real-Before-After-Shower-Scrub-Coffe

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga Triple Combo Bodycare isi 3 item (Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly), harganya Rp 195.000.

2. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Coffee

Produk selanjutnya yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Shower scrub varian kopi ini mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E, yang berkhasiat untuk membantu membersihkan tubuh, mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan serta memberikan nutrisi pada kulit agar lebih cerah dan sehat.

Review-Scarlett-Whitening-Brightening-Shower-Scrub-Coffee

#Kemasan

Kemasan produk Shower Scrub Coffee ini berupa botol plastik transparan, berat bersih sekitar 300ml, dengan tutup botol flip top yang dapat dengan mudah dibuka dan ditutup kembali dari atas.

#Komposisi / Ingredients

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth 50 Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Components and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycine, Collagen, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, EDTA, Citric Acid, CI 77400.

#Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur Shower Scrub Coffee ini lembut banget seperti gel dan ada butiran scrub yang lembut juga berwarna biru dan merah.

Sedangkan warna dari Shower Scrub Coffe ini yaitu berwarna coklat muda transparan serta memiliki aroma kopi yang wangi sekali.

#Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaian Brightening Shower Scrub Coffee yaitu dengan cara basahi tubuh terlebih dahulu, kemudian usap sabun ke seluruh bagian tubuh dan setelah itu bilas dengan air bersih.

#Real Before-After

Real-Before-After-Shower-Scrub-Coffe

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga Triple Combo Bodycare isi 3 item (Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly), harganya Rp 195.000.

3. Scarlett Whitening Fragrence Brightening Body Lotion Jolly

Sedangkan produk terakhir yaitu Scarlett Whitening Fragrence Brightening Body Lotion Jolly. Body Lotion Jolly ini merupakan kombinasi dari coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood.

Fragrence Brightening Body Lotion ini juga mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E, yang sangat efektif untuk membantu merawat kulit tubuh, melembabkan, serta memberikan banyak nutrisi pada kulit agar kulit lebih cerah dan sehat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setelah menggunakan Body Scrub dan Shower Scrub, biasanya saya akhiri dengan menggunakan Body Lotion agar kulit semakin lembut dan juga sehat. Nah, Fragrence Brightening Body Lotion Jolly menjadi pilihan saya supaya sensasi perfect coffee nya semakin terasa.

Review-Scarlett-Whitening-Fragrence-Brightening-Body-Lotion-Jolly

#Kemasan

Kemasan pada produk Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini berupa botol plastik transparan, berat bersih sekitar 300ml, dan yang paling keren menurut saya yaitu tutup botolnya ada fitur lock-unlock nya. Jadi sangat safety untuk dibawa kemana-mana tanpa perlu khawatir akan tumpah.

#Komposisi / Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, DMDM Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

#Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur Fragrence Brightening Body Lotion Jolly sangat lembut, mudah meresap dan tidak lengket saat digunakan pada kulit.

Body Lotion Jolly ini berwarna peach pink, memiliki aroma yang unik seperti kombinasi aroma coffee, vanilla, pear, jasmine, rose, dan sandalwood. Menurut saya sih wangi nya itu enak banget, serta sangat cocok untuk menyempurnakan aroma kopi dari body scrub dan shower scrub sebelumnya.

#Cara Pemakaian

Sedangkan cara pemakaian Fragrence Brightening Body Lotion yaitu dengan cara mengoleskannya secara merata ke seluruh tubuh dan tunggu hingga meresap sempurna pada permukaan kulit. Sangat direkomendasikan menggunakannya setiap hari, pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

#Real Before-After

Real-Before-After-Fragrence-Brightening-Body-Lotion-Jolly

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga Triple Combo Bodycare isi 3 item (Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly), harganya Rp 195.000.

Note : Jika teman-teman ingin membeli produk Scarlett, pastikan produk yang akan Anda beli itu Asli (Original). Yang asli ada tanda Hologram Scarlett, QR-Code Produk, dan juga logo bersertifikasi halal dari MUI.

Informasi dan Penutup ...

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat pembelian silahkan teman-teman cek melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening, atau melalui kontak berikut:

  • Shopee: https://shopee.co.id/scarlett_whitening
  • Line: @scarlett_whitening
  • Whatsapp: 087700163000
  • Website: www.scarlett-whitening.com

Demikianlah artikel review Body Care Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition dan semoga bermanfaat ya!

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 10 ) Komentar untuk "Review Body Care Scarlett Whitening, Perfect Coffee Edition"

  1. wah produk olahan dari kopi juga sudah digunakan untuk scarlett Whitening Body Scrub Coffee. gmana rasa nya ya sat di gunakan di kulit

    BalasHapus
  2. Wah, produk kecantikan yang lengkap dan menarik nih sepertinya. Membuat kulit lebih cerah dan bervitamin.

    Terima Kasih ulasannya Gan

    BalasHapus
  3. Banyak sekali ya varian produk dari Scarlett Whitening ini.. dan rata-rata wanginya enak-enak semua, seperti contohnya yang varian kopi ini.

    BalasHapus
  4. informasi yg menarik, kebetulan saya juga suka coffee, pengen ngerasain aroma coffee versi body lotion..

    BalasHapus
  5. Pas banget baru mau nyobain Scarlett Whitening Body Scrub Coffe. Liat review dan ada before afternya makin aku yakin untuk nyobain. Keren nih ulasannya.

    BalasHapus
  6. Saya juga lg memakai produk Scarlett juga, memang produknya nyaman banget bagi kulit👍

    BalasHapus
  7. Saya termasuk yang sangat penasatan dengan varian kopi ini. Sementara di rumah masih ada banyak nih sabunnya dgn varian mango.. Wanginya scarlett memang ga ada duanya. Huhuhu.. Sukaaaa

    BalasHapus
  8. ini dia merk ini nih. istri yang beli tapi saya yang pake sampe habis, alhasil ga bli lagi deh. wkwkwk

    BalasHapus
  9. suka banget sama aroma kopi, pasti wangi banget ya kakk...

    BalasHapus