√ Review Body Care Scarlett Whitening, Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Review Body Care Scarlett Whitening, Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Review Body Care Scarlett Whitening, Body Scrub, Shower Scrub & Body LotionBody Care Scarlett Whitening

Body Care Scarlett Whitening - Hallo teman-teman, pada postingan kali ini saya akan me-review beberapa produk body care dari Scarlett Whitening. Tentunya ulasan ini saya buat berdasarkan pengangalaman pribadi saya setelah membeli dan menggunakan Body Care Scarlett Whitening selama kurang lebih 2 minggu.

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening merupakan salah satu brand kosmetik buatan lokal Indonesia yang memproduksi berbagai macam produk kecantikan atau perawatan kecantikan seperti: Body Care, Face Care dan Hair Care.

Brand dengan nama Scarlett ini didirikan oleh aktris cantik yang mempunyai darah Manado “Felicya Angelista”. Nah, bagi teman-teman yang suka menonton sinema elektronik (sinetron) “Dunia Terbalik”, pasti tidak asing lagi dengan Felicya Angelista yang memerankan aktor Tuti.

Sebelum saya review lebih lanjut, perlu teman-teman ketahui bahwa produk Scarlett Whitening semuanya sudah terdaftar dan bersertifikasi BPOM. Jadi jangan khawatir, semua produknya aman untuk dipakai tapi Not tested on animals. Untuk sekedar membuktikannya, bisa dicek di https://cekbpom.pom.go.id/ dengan memasukkan nomor registrasinya, atau bisa juga dengan cara scan/pindai QR-Code yang tertera di belakang kemasan produk Scarlett.

Baca juga: Review Shower Scrub Charming, Freshy, dan Jolly Scarlett Whitening

Note : Jika teman-teman membeli produk Scarlett, pastikan produk yang Anda dibeli Asli/ Original. Yang asli ada tanda Hologram Scarlett, QR-Code Produk serta logo bersertifikasi halal dari MUI.

Review Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Whitening By Felicya Angelista

1. Body Scrub Scarlett Whitening

Produk pertama yang akan saya review yaitu Body Scrub Scarlett Whitening. Ada 2 varian body scrub yang bisa teman-teman pilih, antara lain: Body Scrub Romansa dan Body Scrub Pomegrante. Saya sendiri memakai Body Scrub Romansa.

Body Scrub Scarlett Whitening ini mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E, yang berkhasiat untuk melembabkan serta memberikan nutrisi pada kulit agar lebih cerah dan sehat.

Body-Scrub-Scarlett-Whitening-Romansa

#Kemasan

Body Scrub ini dikemas dalam wadah berbentuk bulat, dengan warna dasar putih dan jika dibuka maka akan ada lapisan alumunium dengan motif logo scarlett berwana silver. Sedangkan disekeliling samping kemasan terdapat informasi terkait produk, lengkap dengan panduan cara pemakaiannya.

#Kandungan / Bahan dasar

Adapun kandungan yang terdapat pada body scrub whitening ini antara lain yaitu: Acrylic Polimer, Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

#Tekstur, Warna dan Wangi

Untuk teksturnya, Body Scrub Romansa memiliki tekstur yang lembut, dengan butiran scrub yang halus dan yang pasti tidak sakit saat digunakan. Body scrub ini sangat efektif untuk membersihkan kotoran serta mampu mengangkat sel kulit mati dengan mudah.

Warna putih polos dengan aroma yang sangat wangi nan segar, memberikan kesan romantis bagi yang menciumnya.

#Cara Pemakaian

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 2-3 menit, setelah itu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

#Real Before-After

Pic-Real-Before-After-Body-Scrub-Romansa

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga paket hemat isi 5 item, harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

2. Shower Scrub Scarlett Whitening

Produk selanjutnya Brightning Shower Scrub Scarlett Whitening. Nah pada produk body care shower scrub ini ada 3 varian yang bisa teman-teman pilih, antara lain: Shower Scrub Pomegrante, Shower Scrub Mango dan Shower Scrub Cucumber. Saya sendiri memakai Shower Scrub Pomegrante.

Brightning Shower Scrub Scarlett Whitening ini mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E, yang berkhasiat untuk melembabkan serta memberikan nutrisi pada kulit agar lebih cerah dan sehat.

Shower-Scrub-Scarlett-Whitening-Pomegrante

#Kemasan

Kemasan pada produk Brightening Shower Scrub ini berupa botol plastik tembus pandang, berat bersih sekitar 300ml, dengan tutup botol flip top yang dapat dengan mudah dibuka dan ditutup kembali dari atas.

Kemasan botol yang seperti itu sangat aman untuk dibawa kemana-mana tanpa perlu khawatir akan tumpah.

#Kandungan / Bahan dasar

Sodium Laury Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido, Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

#Tekstur, Warna dan Wangi

Tekstur yang lembut banget seperti gel dan ada butiran scrub yang lembut juga berwarna biru dan merah.

Shower Scrub Pomegrante ini berwarna ungu transparan serta memiliki aroma yang sangat wangi tapi cenderung soft dan fresh.

#Cara Pemakaian

Basahi tubuh, kemudian usap sabun ke seluruh bagian tubuh dan setelah itu bilas dengan air bersih.

#Real Before-After

Real-Before-After-Brightning-Shower-Scrub-Pomegrante

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga paket hemat isi 5 item, harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

3. Body Lotion Scarlett Whitening

Review produk Body Care Scarlett yang terakhir yaitu Fragrance Brightening Body Lotion. Untuk varian dari Body Lotion Scarlett ini ada 5 varian yang bisa teman-teman pilih, antara lain Body Lotion Charming, Body Lotion Romansa, Body Lotion Freshy, Body Lotion Fantasia dan Body Lotion Jolly. Nah, biasanya buat sentuhan terakhir setelah saya memakai Body Scrub dan Shower Scrub, biasanya saya akhiri dengan menggunakan Body Lotion Freshy agar kulit saya menjadi tambah wangi, sehat dan juga lebih fresh.

Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whitening ini mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E, yang berkhasiat untuk melembabkan serta memberikan nutrisi pada kulit agar lebih cerah dan sehat.

Body-Lotion-Fragrance-Brightening-Scarlett-Whitening

#Kemasan

Kemasan pada produk Fragrance Brightening Body Lotion berupa botol plastik tembus pandang, ukuran dan berat bersih sekitar 300ml. Yang membedakan kemasan Body Lotion dengan produk sebelumnya yaitu Shower Scrub terletak di tutup botolnya saja.

Tutup botol pada Fragrance Brightening Body Lotion ini ada fitur lock-unlock nya. Jadi sangat safety dan paktis untuk dibawa kemana-mana.

#Kandungan / Bahan dasar

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates, C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.

#Tekstur, Warna dan Wangi

Tekstur Fragrance Brightening Body Lotion ini sangat lembut, teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Warna dari varian Brightening Body Lotion Freshy yang saya pakai ini berwarna putih cream. Sedangkan aromanya benar-benar sangat wangi sekali seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

#Cara Pemakaian

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Oleskan body lotion secara merata diseluruh tubuh dan tunggu hingga meresap sempurna pada permukaan kulit.

#Real Before-After

Real-Before-After-Fragrance-Brightening-Body-Lotion

#Harga

Rp75.000 | Untuk harga paket hemat isi 5 item, harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Informasi dan Penutup ...

Demikianlah ulasan artikel tentang produk Body Care Scarlett Whitening By Felicya Angelista, dan untuk informasi mengenai tempat pembelian teman-teman bisa cek melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening atau bisa juga klik langsung tautan ini https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 17 ) Komentar untuk "Review Body Care Scarlett Whitening, Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion" ...

  1. scarlette showe scrub termasuk oke sih, gak tau kenapa ya wanginya itu bisa nempel lebih lama dari sabun cair umumnya. wangi candy nya juga fresh.

    BalasHapus
  2. Hmm...body scrub ya. Saya jadi penasaran pengen coba. Di pemakaian pertama, sempet ngalamin gatal2 or ga cocok gitu kah? Biasanya kan kalau di awal-awal itu momen adaptasi kulit.

    BalasHapus
  3. Saya jarang luluran.., selama ini cukup mandi pakai sabun mandi doang he..he..

    BalasHapus
  4. Mantap kak, bisa dijadikan rekomendasi buat perawatan kulit ya

    BalasHapus
  5. Butuh berapakali pemakaian scarlett ya sampai terlihat hasilnya?

    BalasHapus
  6. Terima kasih infonya 😆
    Produk scarlett yang sudah pernah aku coba itu baru serumnya aja dan berkat ini kayaknya tertarik juga untuk coba produk yang lainnya

    BalasHapus
  7. Makin hari scarlett produk-produknya makin banyak disukai masyarakat nih ya

    BalasHapus
  8. Jadi makin penasaran sama produknya. Produk scarlett ini makin lama makin dikenal dan disukai sama banyak orang ya. Makasih infonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mbak, perbanak wawasannya mengenai scarlett, Produk-produknya murah, kualitasnya ndak kaleng-kaleng hehe

      Hapus
  9. Aku juga suka banget lotion varian Freshy ini daripada Jolly. Entah kenapa segernya tuh kebangetan dan tahan lama. Fesh banget kalau buat aktivitas outdoor.

    BalasHapus
  10. Heri Joko write: Sy Baru tau ownernya felicya angelista mirip namanya dengan celyn evangelista.

    BalasHapus
  11. Kayanya boleh tuh yang body scrub buat dicoba, belinya patungan sama pacar biar lebih hemat lagi hahaha

    BalasHapus
  12. Wah pake Scarlett juga nih hehe. Emang enak sih, harganya juga affordable dan hasilnya juga ga overclaimed, sesuai klaim dia kalo mencerahkan kulit

    BalasHapus
  13. Awww keren banget reviewnya kak. Jadi pengen nyobain yang Shower Scrub. Kerasa banget beda before afternya. Tergiur aku. Hehe

    BalasHapus
  14. Eh yang varian ini aku belum nyoba lho, jadi pengen nyoba juga kak. Baca hasil review ini bagus soalnya. Jadi penasaran aku, Scarlett colek aku donk.

    BalasHapus
  15. Baru tau scarlet banyak variasi juga ternyata ya. Bermanfaat mba

    BalasHapus