√ Aplikasi Pengiriman: Ketahui Tata Cara Pengiriman dengan Jasa Ekspedisi Trawlbens Berikut Ini!

Aplikasi Pengiriman: Ketahui Tata Cara Pengiriman dengan Jasa Ekspedisi Trawlbens Berikut Ini!

aplikasi-pengiriman-jasa-ekspedisi-trawlbensJasa Ekspedisi Trawlbens

Amaterasublog.com, - Untuk keperluan pribadi atau bisnis, terkadang ada kalanya kita harus melakukan pengiriman barang ke daerah di luar pulau. Salah satu kendala untuk pengiriman barang antar pulau adalah tarif ongkir yang cukup mahal. Belum lagi juga perlu memperhatikan apalah layanan jasa ekspedisi tersebut sudah cukup aman atau belum untuk mengirim barang Anda. Nah, jika Anda cukup kebingungan dengan hal ini, coba untuk melakukan pengiriman dengan jasa ekspedisi Trawlbens.

Trawlbens merupakan layanan cargo, ekspedisi, dan logistik yang murah berbasis aplikasi pengiriman yang pertama kali ada di Indonesia. Trawlbens melayani pengiriman barang hingga ke seluruh Indonesia dengan tarif paling murah tanpa terkecuali. Trawlbens menyediakan jasa pengiriman untuk berbagai jenis barang, mulai dari barang berat, barang berukuran besar, hingga pengiriman alat berat.

Berikut Tata Cara Pengiriman dengan Jasa Ekspedisi Trawlbens

Yupz, bagi Anda yang berencana menggunakan jasa ekspedisi Trawlbens, sebaiknya ketahui tata cara pengiriman nya, dan agar tidak terjadi kesalahan pada saat proses pengiriman barangnya. Nah, untuk menghindari hal tersebut berikut ini beberapa tata cara yang perlu Anda perhatikan, yaitu:

1. Pemesanan dan Pengemasan barang

Untuk pemesanan jasa pengiriman dari Trawlbens, Anda perlu menggunakan aplikasi onlinenya. Maka dari itu, Anda bisa mendownload aplikasinya atau bisa juga dengan menghubungi staf marketing di pulau tempat mengirim barang. Dan untuk barang yang dikirim, sebaiknya sudah Anda kemas dengan baik agar barang yang dikirim tidak mudah rusak selama perjalanan. Pastikan untuk data penerima juga sudah lengkap.

2. Pengecekan biaya pengiriman

Untuk mengetahui tarif pengiriman dari Trawlbens, Anda bisa mengeceknya dengan menggunakan fitur cek tarif & lacak resi yang terdapat pada website resmi Trawlbens.

3. Alur kerja ekspedisi Trawlbens

Untuk menghindari terjadinya kerusakan atau kehilangan barang saat proses kirim, Trawlbens sudah memiliki alur kerja yang jelas. Sehingga barang yang konsumen kirim akan diantarkan dengan selamat sampai ke tujuan. Untuk skema pengirimannya kurang lebih seperti berikut ini:

  • Hubungi marketing atau gunakan aplikasi Trawlbens untuk pesan jasa pengiriman barang.
  • Kurir akan menjemput barang yang akan Anda kirim ke rumah atau tempat Anda langsung.
  • Barang dikirim, Anda cukup tunggu dan pantau saja dengan menggunakan fitur live tracking pada aplikasinya.

Penutup ...

Itulah sedikit informasi mengenai tata cara pengiriman dari jasa pengiriman barang dari Trawlbens. Pastikan Anda memahami tata caranya terlebih dahulu ya, agar nantinya barang yang akan dikirim tetap aman sampai tujuan. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

#Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Aplikasi Pengiriman: Ketahui Tata Cara Pengiriman dengan Jasa Ekspedisi Trawlbens Berikut Ini!" ...

Posting Komentar