√ 7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

7-aplikasi-belajar-bahasa-inggris-terbaikAplikasi Belajar Bahasa Inggris

Amaterasublog.com,- Belajar bahasa Inggris sekarang ini bisa sangat mudah untuk dilakukan, karena hanya dengan mendownload aplikasi belajar bahasa Inggris di ponsel, kita bisa langsung belajar lewat aplikasi tersebut.

Untuk itu, kita bisa memanfaatkan aplikasi belajar bahasa Inggris tersebut untuk membantu kita dalam mempelajari berbagai materi bahasa Inggris yang ingin kita pelajari.

Dengan begitu, kita dapat mendapatkan ilmu pengetahuan bahasa Inggris dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris tersebut di ponsel kita.

Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Langsung saja, untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dengan aplikasi, bisa menggunakan beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris berikut ini:

1. Duolingo

Aplikasi belajar bahasa Inggris pertama yang bisa kamu gunakan adalah Duolingo. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melatih kemampuan bahasa Inggris sekaligus belajar kosakata-kosakata bahasa Inggris.

Kamu juga bisa dapat dengan mudah mendapatkan arti dan cara pengucapan dari kosakata-kosakata bahasa Inggris dari yang mudah sampai yang sulit.

Untuk bisa belajar bahasa Inggris di aplikasi ini, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di playstore ataupun AppStore di ponsel kamu.

2. Cake

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris selanjutnya adalah Cake. Aplikasi ini sangat membantu kita dalam mempelajari bahasa Inggris, lebih lagi untuk para pemula yang memang ingin mempelajari bahasa Inggris.

kamu bisa menggunakan aplikasi cake ini untuk membantu kamu dalam mempelajari bahasa Inggris dari materi dasar sampai ke tingkat sulit tersedia di aplikasi ini.

Karena aplikasi cake ini juga menyediakan berbagai video tentang materi bahasa Inggris yang dimana akan sangat membantu dalam mempelajari dan memahami materi bahasa Inggris.

3. Grammarly

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dengan aplikasi agar mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi grammarly untuk membantu kamu ketika menulis bahasa Inggris.

Selain kamu belajar berbagai materi bahasa Inggris, kamu juga perlu menguasai bagaimana cara penulisan kata bahasa Inggris yang baik dan benar tentunya sesuai dengan kaidah atau tata bahasa Inggris.

Dengan aplikasi grammarly ini, kamu akan dibantu untuk bisa menulis kata atau kalimat bahasa Inggris dengan benar sesuai dengan kaidah atau tata bahasa Inggris yang ada.

Dengan begitu kamu bisa belajar menulis bahasa Inggris dengan ejaan yang sesuai dengan kaidah atau tata bahasa Inggris dengan mudah dan benar.

4. HelloTalk

Selain kamu bisa belajar menulis bahasa Inggris dengan baik dan benar, kamu juga bisa belajar mengobrol dengan orang lain menggunakan bahasa Inggris dengan aplikasi hellotalk ini.

Di aplikasi ini, kamu bisa mengobrol dengan orang lain yang dimana kamu juga akan dibantu dalam mengetik bahasa Inggris yang benar sesuai kaidah.

Dengan begitu kamu bisa berinteraksi dengan orang lain dengan menggunakan bahasa Inggris secara vokal ataupun dalam bentuk ketikan dalam chat.

5. Busuu

Aplikasi belajar bahasa Inggris selanjutnya adalah busuu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mempelajari berbagai macam materi bahasa Inggris, seperti menulis, membaca, mendengar, serta berbicara.

Dengan begitu, kamu bisa banyak mendapat ilmu pengetahuan bahasa Inggris hanya dengan mempelajari bahasa Inggris tersebut di aplikasi busuu ini.

kamu bisa mendapatkan aplikasi busuu ini dengan mendownloadnya terlebih dahulu di ponsel kamu lewat playstore ataupun AppStore yang tersedia di ponsel kamu.

6. BBC Learn English

Sama seperti aplikasi busuu tadi, aplikasi BBC learn english ini dapat membantu kamu dalam mempelajari banyak materi bahasa Inggris.

Karena di aplikasi ini, materi bahasa Inggris tersebut sudah disediakan untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam menguasai bahasa Inggris dari berbicara sampai menulis.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah belajar bahasa Inggris hanya dengan aplikasi tersebut yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja sesuai keinginan untuk belajar.

7. Memrise

Untuk kamu yang suka bermain game, kamu bisa mencoba aplikasi memrise ini yang bisa belajar sambil bermain.

Di aplikasi ini, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti kuis bahasa Inggris yang dimana akan membantu kamu dalam mengerti kosakata bahasa Inggris.

kamu akan mengetahui arti atau terjemahan dari berbagai kosakata bahasa Inggris dengan menjawab pertanyaan bahasa Inggris tersebut di aplikasi memrise ini.

Dengan begitu, kamu akan menjadi semakin mudah dalam menghafal berbagai kosakata bahasa Inggris dan hafalan kosakata kamu akan semakin bertambah lebih banyak lagi dari waktu ke waktu kedepannya.

Dari aplikasi-aplikasi belajar bahasa Inggris tadi, kamu bisa manfaatkan untuk membantu kamu dalam mendalami ilmu bahasa Inggris yang sangat banyak itu.

Tentunya dengan menggunakan ponsel serta akses jaringan internet untuk bisa mendownload aplikasi belajar bahasa Inggris tersebut di ponsel kamu.

Dengan begitu, kamu bisa belajar bahasa Inggris dimana saja dan kapan saja dengan mudah hanya menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris.

Penutup ...

Demikianlah ulasan artikel kali ini tentang 7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik, dan untuk artikel lainnya kamu bisa membacanya di situs ilmufid.com. Semoga bermanfaat!

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik"