√ Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening

Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening

review-face-care-acne-facial-wash-dan-acne-essence-toner-scarlett-whiteningReview Face Care Acne Series

Amaterasublog.com,- Halo teman-teman semuanya, pada artikel kali ini saya akan mereview 2 produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening, yaitu Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner. Jika pada artikel sebelumnya saya telah mereview beberapa varian produk body care dan hair care Scarlett, kali ini saya akan mencoba mengulas varian face care nya juga. Untuk mengetahui detail review nya seperti apa, yang tentunya berdasarkan pada pengalaman setelah pemakian rutin selama -+ 2 minggu, nah langsung saja berikut ulasannya…

Scarlett Whitening adalah salah satu brand lokal Indonesia yang saat ini sedang hype di berbagai plaform media baik online maupun offline. Sudah banyak sekali produk perawatan kecantikan yang telah dikeluarkan oleh Scarlett, mulai dari varian Body Care, Face Care hingga Hair Care.

Jika dilihat dari rating produk yang terdapat di halaman situs reviews.femaledaily.com, rata-rata semua produk Scarlett memiliki rating cukup tinggi yakni di atas 4 bintang+ dari total 5 bintang. Jadi banyak sekali konsumen Scarlett yang merasa puas dengan manfaat produknya tersebut. Hal ini juga yang menjadikan saya penasaran dengan produk-produk Scarlett yang salah satunya yaitu dengan produk sabun pembersih wajah yang katanya dapat membersihkan kulit wajah yang kusam, kering dan berjerawat.

Acne Facial Wash + Acne Essence Toner ini yang kemudian saya pilih untuk direview pada postingan blog kali ini. Karena kebetulan wajah saya ini merupakan tipe kulit yang terkadang mudah berjerawat, berminyak, dan kusam. Terlebih lagi jika seharian penuh beraktivitas di luar ruangan, pasti muncul beberapa jerawat di wajah.

Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening

1. Scarlett Acne Facial Wash

Pertama, produk yang akan saya review yaitu face care sabun pembersih wajah Scarlett Acne Facial Wash. Sabun pembersih wajah yang satu ini diperuntukan bagi pemilik kulit wajah berjerawat, hal ini dikarenakan mengandung Seaweed Extract, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Tea Tree Extract, dan Pomegranate Extract yang diklaim mampu membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah, menyejukan kulit, membantu meratakan warna kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, serta dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening
1. Scarlett Acne Facial Wash

Selain itu juga kandungan yang terdapat pada Acne Facal Wash ini mengandung Lemon Water, Jeju Rosmary, Jeju Aloe Vera, dan Centella Asiatic, yang berkhasiat untuk membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu merawat peremajaan kulit. Dan yang paling penting lagi yaitu Face Care Acne Facial Wash ini juga telah lulus uji dokter kulit serta telah diuji secara klinis agar tidak menyebabkan iritasi.

#Packaging / Kemasan

Kemasan Acne Facial Wash ini berbentuk botol plastik berwarna transparan, tingginya sekitar 13-14cm, berat bersih 100ml, dan dilengkapi dengan tutup botol flip top anti tumpah yang bertuliskan scarlett.

Kemasan botol seperti itu menurut saya sangat menarik dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana, tanpa perlu khawatir akan tumpah jika disimpan di dalam tas alias travel friendly.

Sedangkan untuk kemasan box luarnya berwarna ungu, hal ini sebagai pembeda antara Acne Series yang kemasannya didominasi oleh warna ungu dan Brightening Series berwarna pink.

Pada box luarnya juga terdapat informasi yang berhubungan dengan produk, mulai dari komposisi produk, manfaat, cara penggunaan, tanggal kedaluwarsa, nomor registrasi BPOM, stiker hologram bertuliskan SCARLETT, QR-Code produk hingga logo sertifikasi halal dari MUI.

Untuk mengetahui keaslian produk SCARLETT, kita bisa mengeceknya di sini https://verify.scarlettwhitening.com, kemudain isi formulirnya, serta masukan “Serial Kode” yang tertera di bawah stiker “QR-Code”, dan hasilnya kita cocokan kembali dengan serial number yang tertera di hologram pada kemasan SCARLETT.

#Power Ingredients / Komposisi

Komposisi yang terkandung dalam Scarlett Acne Facial Wash antara lain yaitu: Seaweed Extract, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Tea Tree Extract, Pomegranate Extract, Lemon Water, Jeju Rosemary, Jeju Aloe Vera, Centella Asiatica.

  • Seaweed Extract, dapat membersihkan minyak berlebih pada kulit.
  • Mugwort Hydrosol, membantu menghidrasi kulit wajah dan memberikan efek sensasi menyejukan.
  • Vitamin C, berkhasiat untuk meratakan warnan kulit.
  • Tea Tree Extract, untuk melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Pomegranate Extract, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Lemon Water, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Jeju Rosemary, membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Jeju Aloe Vera, membantu merawat kulit berjerawat.
  • Centella Asiatica, dapat membantu merawat keremajaan kulit.

Diproduksi oleh : PT Sinar Alfa Omega. Pergudangan AKA Business Point Blok C/010, Jl. Prabu Kiansantang No. 89, Kel Gebang Raya, Kec Periuk, Tangerang – Indonesia. BPOM RI NA 18211208936 |

#Tekstur, Warna dan Aroma

Acne Facial Wash ini tekstur cairannya sangat lembut, berupa gel berwarna bening tansaparan, terdapat rose petals berwarna ungu muda, busanya lumayan banyak, dan aromanya lebih ke wangi lemon, karena memang di dalamnya terdapat kadungan lemon water.

#Cara Pemakaian

Tuangkan secukupnya scarlett facial wash ke telapak tangan, kemudian pijat secara perlahan pada area wajah secara merata dengan gerakan melingkar, lalu bilas dengan air bersih untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih, lembut dan halus.

#Harga

Bagi kamu yang ingin mencoba memakai Scarlett Acne Facial Wash, kamu bisa beli produknya dengan harga resmi Rp75 ribu.

2. Scarlett Acne Essence Toner

Produk selanjutnya yaitu perawatan kulit wajah Scarlett Acne EssenceToner. Acne Essence Toner merupakan jenis toner untuk tipe kulit berjerawat. Toner ini mengandung Zinc, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalene, dan Mugwort Hydrosol yang diklaim mampu membersihkan minyak berlebih, menyejukan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban kulit, dan mengatasi jerawat membandel.

Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening
2. Scarlett Acne Essence Toner

Selain itu juga, kandungan lain dari Acne Essence Toner ini yaitu mengandung Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, dan Gluconolactone yang dapat membantu meratakan warna kulit, merawat kulit agar tetap lembab, halus, serta menyejukan.

#Packaging / Kemasan

Sedangkan untuk kemasan Acne Essence Toner yaitu berbentuk botol plastik berwarna ungu muda transparan, tingginya sekitar -+10cm, berat bersih 100ml, dan tutupnya berwarna bening. Kemasan botol toner scarlett ini juga sudah dilengkapi degan pump head yang dapat mempermudah dalam mengelurakan cairan tonernya ke telapak tangan atau media kapas, tanpa perlu takut cairannya akan tumpah.

Sedangkan untuk warna kemasan box nya yaitu berwarna putih dan ungu muda, juga terdapat informasi yang berhubungan dengan produk, mulai dari komposisi produk, manfaat, cara penggunaan, tanggal kedaluwarsa, nomor registrasi BPOM, sticker hologram bertuliskan SCARLETT, QR-Code produk hingga logo sertifikasi halal dari MUI.

#Power Ingredients / Komposisi

Komposisi Scarlett Acne Essence Toner: Natural Vitamin C, Succinic Acid, Gluconolactone, Jeju Green Tea Water, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Salix Alba Bark Extract, Magbolia Grandiflora Leaf Extract, Mugwort Hydrosol, Jeju Active Complex, Zinc Sebum.

  • Vitamin C, dapat membantu meratakan warna kulit.
  • Succinic Acid, dapat membantu merawat kulit berjerawat dan menyejukan kulit yang teriritasi ringan.
  • Gluconolactone, dapat membantu meratakan warna kulit.
  • Ginkgo Biloba Leaf Extract, dapat membantu merawat kulit agar tetap lembab, halus dan tidak kering.
  • Mugwort Hydrosol, dapat membantu merawat kulit berjerawat.
  • Zinc Sebum, membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan dan juga membantu membersihkan minyak berlebih.

Diproduksi oleh : PT Sinar Alfa Omega. Pergudangan AKA Business Point Blok C/010, Jl. Prabu Kiansantang No. 89, Kel Gebang Raya, Kec Periuk, Tangerang – Indonesia. BPOM RI NA 18210104716 |

#Tekstur, Warna dan Aroma

Acne Essence Toner ini teksturnya cair seperti air namun sedikit kental. Warnanya bening, terdapat butiran putih yang merupakan pecahan dari butiran boba berwarna ungu muda di dalam botol toner.

Ketika dituangkan ke telapak tangan, rasanya dingin dan memiliki aroma seperti toner pada umumnya. Namun bedanya toner ini jika sudah diaplikasikan ke kulit wajah, rasanya mudah sekali meresap dan seperti ada sensai mint nya gitu yang lumayan lama.

#Cara Pemakaian

Tuangkan secukupnya scarlett essence toner ke telapak tangan atau kapas, kemudian usapkan ke permukaan wajah, tekan dengan lembut, dan tepuk-tepuk secara perlahan agar menyerap dengan sempurna.

#Harga

Bagi kamu yang ingin mencoba memakai Scarlett Acne Essence Toner, kamu bisa beli produknya dengan harga resmi Rp75 ribu.

Real Before and After

Setelah melakukan perawatan wajah menggunakan Scarlett Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner, kurang lebih sekitar 2 minggu, berikut saya lampirkan foto real before and after / sebelum dan sesudah pemakaiannya:

Before-After Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening
3. Before & After

Dari hasil foto di atas sangat terlihat jelas perbedaanya antara sebelum dan sesudah pemakaian produk scarlett acne facial wash + acne essence toner. Jika pada foto sebelum pemakaian rutin kondisi kulit saya itu kusam dan terdapat beberapa flek hitam bekas jerawat, namun setelah pemakaian nya secara rutin -+ 2 minggu, flek hitam menghilang dan juga wajah saya secara keseluruhan terlihat lebih fresh.

Informasi dan Penutup ...

Untuk informasi terkait tempat pembelian produk-produk Scarlett, kamu bisa kunjungi link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening, atau bisa langsung membelinya di beberapa marketplace dan alamat kontak tertera di bawah ini:

  • Shopee: @scarlett_whitening
  • TikTok Shop: @scarlett_whitening
  • Tokopedia: tokopedia.com/scarlettwhite
  • Line: @scarlett_whitening
  • Instagram: @scarlett_whitening
  • WhatsApp: 0877-0035-3000
  • Website: www.scarlett-whitening.com

Demikianlah review artikel terkait 2 produk perawatan wajah Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner dari Scarlett Whitening. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait isi artikel di atas, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini!. Semoga bermanfaat 

Written by: Dewi Puspita

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Review Face Care Acne Facial Wash dan Acne Essence Toner Scarlett Whitening"