Cara Membuat Tulisan Link Aktif di Kolom Komentar Blog - amaterasublog.com

Cara Membuat Tulisan Link Aktif di Kolom Komentar Blog

CARA MEMBUAT TULISAN LINK AKTIF DI KOLOM KOMENTAR BLOG

Amaterasublog - Hallo teman-teman blogger, dalam artikel kali ini saya akan bergai tips tentang Cara Membuat Tulisan Link Aktif di Kolom Komentar Blog. Bagi teman-teman blogger yang sering melakukan aktivitas kunjungan ke blog orang lain atau blogwalking, disamping meninggalkan jejak komentar di salah satu blog yang dikunjungi tentu punya keinginan juga supaya bisa mendapatkan feedback berupa backlink?! Yah, salah satunya adalah dengan menyisipkan link aktif blog di dalam isi komentar.
CARA MEMBUAT TULISAN LINK AKTIF DI KOLOM KOMENTAR BLOG
Namun banyak pemilik blog yang risih sehingga melarang pengunjung blog meninggalkan komentar yang bersifat spam serta komentar yang mencantumkan alamat blog dan link aktif. Tetapi masih banyak juga para blogger yang mentoleransi para komentator yang menyisipkan link aktif asalkan bukan spam dan masih dalam batas wajar serta tidak berlebihan. Berikut ini contoh komentar nyampah dan komentar yang masih bisa ditolerir :

CARA MEMBUAT TULISAN LINK AKTIF DI KOLOM KOMENTAR BLOG
Contoh 1 [link aktif berupa alamat blog]
[ ] Wah, artikelnya bagus… jangan lupa visit balik www.namablog.com

CARA MEMBUAT TULISAN LINK AKTIF DI KOLOM KOMENTAR BLOG
Contoh 2 [link aktif berupa tulisan]
[] Wah, artikelnya bagus… jangan lupa visit balik disini

Berdasarkan contoh di atas meskipun dua-duanya bersifat spam, namun jika dilihat dari sudut pandang saya sebagai pemilik blog, komentar yang menyisipkan link aktif seperti contoh yang nomor 2 masih bisa ditolerir, alasannya karena link yang disisipkan di dalam komentar tidak terlihat nyampah dan masih dalam batas wajar, dibandingkan dengan contoh nomor 1 yang kesannya spamming banget dengan mencantumkan link aktif bertuliskan alamat blog.

Nah, untuk membuat tulisan link aktif di komentar blog seperti contoh nomor 2, berikut ini caranya:

Tentukan blog target yang mau teman-teman komen.
Copy kode dibawah ini, kemudian paste di kolom komentar.
Wah, artikelnya bagus… jangan lupa visit balik <a href="https://www.amaterasublog.com/">disini</a>
Ganti tulisan berwarna Biru dengan komentar teman-teman, ganti link berwarna Orange dengan link yang akan dituju, dan ganti tulisan berwarna Merah dengan teks yang teman-teman inginkan.
Selesai

Penutup

Mungkin cukup sekian ulasan artikel tentang tips cara membuat tulisan link aktif di kolom komentar blog. Jika di dalam artikel ini ditemukan salah pengertian atau istilah lainnya yang berhubungan dengan ulasan artikel di atas mohon dikrokesi dengan menginggalkan komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung di www.amaterasublog.com, semoga bermanfaat :-)

Loading...

5 Responses to "Cara Membuat Tulisan Link Aktif di Kolom Komentar Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel