√ 10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui

10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui

10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui10 Fakta Wanita Jepang

Hallo teman-teman, selamat datang di amaterasublog. Pada artikel kali ini saya akan membahas informasi menarik tentang 10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui.

Membahas tentang Jepang memang tidak ada habisnya. Negara yang dulu pernah menjadi penjajah negeri kita ini, terkenal karena merupakan salah satu negara maju dengan segudang industrinya. Serta keahlian mereka dalam menjaga berbagai budaya yang diwariskan turun menurun dari nenek moyang mereka.

Selain itu, negara yang dijuluki sebagai "negeri sakura" ini juga dikenal sebagai negara yang banyak wanita cantik nya. Nah, oleh karena itu disini saya akan mengulas fakta menarik terkait Wanita Jepang yang jarang orang Indonesia ketahui.

10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui

Dilansir dari postingan video Youtube @invoiceindonesia, berikut ini adalah 10 fakta menarik Wanita Jepang yang perlu kalian Ketahui:

1. Wanita Jepang Jarang Mandi

Wanita Jepang menganggap mandi satu kali dalam sehari merupakan hal yang wajar. Mereka memang menganggap bahwa mandi sekali dalam sehari termasuk kategori sering mandi.

Namun hal tersebut terlihat aneh jika di Indonesia. Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri kebanyakan orang mandi dua kali dalam sehari.

Banyak fakta yang mengatakan juga bahwa Wanita Jepang akan mandi pada waktu malam hari, yaitu setelah mereka selesai bekerja atau beraktivitas. Walaupun demikian, mereka tetap berkeramas setiap hari. dan kebanyakan Wanita Jepang melakukan hal tersebut.

2. Kurang Berkomunikasi dengan Orang Tua

Wanita Jepang terkenal kurang dekat dengan orang tuanya. Jepang memang negara yang sibuk, dan tidak mengherankan kalau di Jepang banyak orang yang bekerja sampai larut malam. Mungkin hal inilah yang menjadi faktor Wanita Jepang kurang menjalin komunikasi dengan orang tuanya.

3. Suka Keluyuran Mengenakan Seragam Sekolah

Di Indonesia, keluyuran atau hangout mengenakan seragam sekolah pasti sangat terlihat aneh. Namun berbeda dengan di Jepang, banyak Wanita Jepang yang hangout atau bermain di tempat hiburan dengan memakai seragam sekolah. Dan fakta nya memang Wanita Jepang itu paling suka dengan seragam sekolah yang fashionable.

4. Wanita Jepang yang Mengejar Pria

Jika di Indonesia, menembak wanita yang disukainya adalah hal yang biasa untuk memulai sebuah hubungan berpacaran. Namun, di Jepang faktanya adalah banyak Wanita yang menembak pria. Tak heran pada saat hari Valentine, pria yang tampan banyak mendapatkan coklat dari wanita yang menyukainya. Namun, di hari kebalikan di Jepang yaitu "White Day", dimana saat itu wanita mendapatkan coklat dari seorang pria.

5. Lebih Memilih Pria Indonesia dari pada Pria Jepang

Berdasarkan fakta yang ada, banyak pria Indonesia yang ada di Jepang sangat disukai karena keromantisannya. Sedangkan pria di Jepang dinilai kurang romantis. Ada juga fakta lainnya bahwa pria Jepang dikatakan pelit dan suka bermain-main saat berpacaran.

6. Rata-rata Menikah Umur di atas 30 Tahun

Kebanyakan Wanita Indonesia akan menikah di umur 20-25 tahun ke atas. Namun berbeda dengan di Jepang, yang mana Wanita Jepang rata-rata akan menikah jika sudah menginjak 30 tahun ke atas. Selain itu  ada fakta lainnya yang menyebutkan bahwa kebanyakan Wanita Jepang juga tidak begitu memikirkan akan pernikahan.

7. Sesudah Menikah Akan Tidur Beda Ranjang

Wanita Jepang meskipun sesudah menikah banyak yang memilih tidur beda ranjang dengan suaminya. Alasannya bukan karena ada masalah intim atau masalah dengan hubungan, melainkan lebih kepada faktor berikut:

  • Mereka memiliki jadwal tidur yang berbeda.
  • Bagi mereka, tidur secara terpisah berarti kedamaian.
  • Mereka memiliki riwayat tidur secara terpisah.

8. Uang Bulanan Pria

Di Indonesia, mayoritas suami yang memberikan uang belanja bulanan kepada istrinya. Namun, kalau di Jepang sebaliknya, yaitu istri yang memberikan uang bulanan untuk keperluan suaminya. Jadi gaji suami untuk istri, sedangkan gaji istri untuk istri.

9. Wanita Lebih Nyaman Mendengarkan Kata Suka dibandingkan Cinta

Wanita Jepang lebih nyaman ketika pria menyatakan "aku suka kamu" dibandingkan "aku cinta kamu". Karena menyatakan kata "cinta" dinilai terlalu berat.

10. Jarang Menanggapi Pria Kalau Tidak Kenal

Wanita Jepang tidak akan mudah diajak berkenalan, jika asal usulnya tidak jelas. Hal ini seperti tiba-tiba meng-add akun facebook nya atau mem-follow instagram miliknya namun kalian tidak ada hubungan dengan dia atau teman dia sebelumnya.

Penutup...

Demikianlah pembahasan tentang 10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui. Untuk membaca informasi menarik lainnya, silahkan ikuti terus blog ini.  Semoga bermanfaat :)

Disclaimer : Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "10 Fakta Wanita Jepang yang Perlu Kalian Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel