√ Review Layanan Jasa Komentar Media Sosial dari Mediakomen

Review Layanan Jasa Komentar Media Sosial dari Mediakomen

Layanan Jasa Komentar Media Sosial dari MediakomenLayanan Jasa Komentar Mediakomen

amaterasublog.com,- Hallo teman-teman, pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang rekomendasi situs layanan jasa periklanan online di media sosial dari Mediakomen. Nah, jika kamu penasaran dengan review informasi ini, yuk! simak artikel ini sampai selesai...

Tentang Mediakomen

Mediakomen adalah sebuah website layanan digital yang bergerak di bidang jasa komentar di platform media sosial. Layanan jasa ini akan sangat membantu bagi pemilik usaha/ bisnis dalam mengembangkan suatu produk ataupun jasa dengan memberikan komentar-komentar positif di konten media sosial seperti pada komentar YouTube, Instagram, Tiktok, dan Review Google Maps/Google My Business.

Tujuan utama dari Jasa Komentar Media Sosial yaitu untuk meningkatkan Engagement Rate pada sebuah postingan/ konten. Dengan meningkatnya Engagement Rate maka konten tersebut akan menjadi lebih populer dan hal itu juga dapat mempengaruhi minat orang untuk membeli produk atau layanan jasa yang sedang ditawarkan.

Nah, bagaimana apakah kamu tertarik menggunakan jasa komentar di mediakomen? Untuk review layanan komentar apa saja yang tersedia di mediakomen serta berapa biaya dan bagaimana cara memesannya, langsung saja berikut ulasannya...

Review Layanan Jasa Komentar Media Sosial Terbaik Mediakomen

Layanan Jasa Komentar Media Sosial yang Ditawarkan oleh Mediakomen

Untuk layanan jasa komentar Media Sosial apa saja yang ditawarkan oleh Mediakomen, berikut 5 jenis platform media sosial yang ini tersedia:

1. Youtube

Youtube merupakan salah satu platform penyedia layanan streaming dan video secara online. Platform ini banyak dimanfaatkan oleh khalayak baik untuk membuat konten pribadi, promosi produk, hiburan, informasi dan lain sebagainya.

Namun untuk mendapatkan komentar positif dari penonton secara organik, sangatlah tidak mudah. Diantaranya yaitu seperti; membutuhkan banyak subscriber yang loyal, waktu atau jam terbang yang tidak sebentar, memiliki skill baik di bidang SEO, dan pastinya tergantung juga dari keberuntungan si pembuat video itu sendiri.

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, mediakomen menawarkan jasa komentar positif dan profesional dengan biaya yang sangat terjangkau. Sekitar Rp1.500 per komen Youtube, dengan pilihan paket mulai dari 10 Komentar, 25 Komentar, 50 Komentar, 100 Komentar, 250 Komentar, 500 Komentar dan 1000 Komentar.

2. Instagram

Instagram merupakan salah satu sosial media paling populer, terutama bagi pengguna internet di Indonesia. Platform ini banyak digunakan oleh khalayak luas untuk berbagai keperluan mulai dari sekedar menyimpan foto/video pribadi, hingga untuk tujuan bisnis seperti berjualan produk, jasa dan lain sebagainya.

Mendapatkan komentar positif pada postingan Instagram secara organik, tentu tidak mudah yakni membutuhkan follower yang royal dan juga konten yang sangat menarik.

Nah, mediakomen juga siap membantu kamu mengatasi masalah tersebut, melalui jasa komentar positif dan profesional dengan harga Rp1.500 per komen Instagram, dengan pilihan paket mulai dari 10 Komentar, 25 Komentar, 50 Komentar, 100 Komentar, 250 Komentar, 500 Komentar dan 1000 Komentar bisa kamu nikmati.

3. Tiktok

Tiktok merupakan aplikasi jaringan sosial dan platform video musik yang mengalami perkembangan sangat pesat. Platform ini juga banyak digunakan oleh khalayak luas untuk berbagai keperluan mulai dari mengunggah video pribadi, hingga untuk tujuan bisnis seperti berjualan produk, jasa dan lain sebagainya.

Mendapatkan beragam komentar positif pada postingan Tiktok secara organik juga tidaklah mudah, yakni membutuhkan follower yang royal dan juga konten yang sangat menarik sehingga dapat FYP (sistem For You Page).

Nah, untuk membantu kamu mengatasi masalah tersebut, mediakomen melalui jasa komentar media sosialnya, menawarkan jasa komentar positif dan profesional dengan harga Rp1.500 per komen Tiktok, dengan pilihan paket mulai dari 10 Komentar, 25 Komentar, 50 Komentar, 100 Komentar, 250 Komentar, 500 Komentar dan 1000 Komentar.

4. Playstore

Playstore adalah layanan distribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Google. Bagi pemilik dan devoloper aplikasi di Playstore, yang ingin aplikasinya banyak di download oleh para pengguna smartphone, mediakomen menawarkan jasa Download, Rating dan Review postif di Playstore dengan biaya Rp3.500 rupiah.

5. Google Maps/Google My Business

Google review merupakan salah satu dari fitur Google maps. Fitur sederhana yang mampu berdampak besar ini digunakan untuk memberi nilai angka dan ulasan berupa teks dan foto pada sebuah tempat.

Untuk mendapat review positif dan rating bintang yang bagus pada alamat Google Maps/Goole My Business, tentunya membutuhkan waktu dan proses branding yang tidak sebentar. Nah, untuk mendapatkan rating bagus dan ulasan review positif dari pengguna akun nyata, mediakomen menawarkan jasa komen dengan biaya Rp2.500,- per review untuk mendapatkan review di Gmaps.

Cara Memesan Jasa Komentar di Mediakomen

Sedangkan cara memesan jasa komentar di Mediakomen adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi website mediakomen.com
  2. Klik menu daftar > pilih daftar sebagai advertiser.
  3. Isi data lengkap kamu > kemudian klik daftar.
  4. Untuk dapat memesan paket komentar, terlebih dahulu kamu harus melakukan deposit minimal 100 ribu rupiah. Kemudian transfer uang deposit ke rekening yang telah disediakan.
  5. Jika sudah melakukan deposit, selanjutnya kamu bisa memesan jasa komentar dengan pilih beli komentar, lalu isi form yang telah disediakan dan tautan/link postingan media sosial yang ingin dikomentari.
  6. Tunggu hingga seluruh budget komentar yang kamu tentukan habis, dan setelah itu postingan di media sosial kamu akan dibanjiri komentar positif dari pemilik akun nyata.

Penutup ...

Demikianlah ulasan artiksel tentang Review Layanan Jasa Komentar Media Sosial Mediakomen. Jika teman-teman berminat dengan layanan jasa di atas, silahkan kunjungi langsung official website atau nomor kontak yang tertera di bawah ini.

  • Website : www.mediakomen.com
  • WhatsApp : 085280550113
  • Email : admin@mediakomen.com

Semoga bermanfaat ya...!

Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Review Layanan Jasa Komentar Media Sosial dari Mediakomen"