√ Info Anime List Ahiru No Sora (Sinopsis)

Info Anime List Ahiru No Sora (Sinopsis)

Info Anime List Ahiru No Sora (Sinopsis)
Info Anime List Anime Ahiru No Sora

INFO ANIME LIST

Ahiru No Sora (あひるの空)
Episode
Unknown
Status
Sedang Tayang
Premier
Fall 2019
Produser
King Records
Pemberi Lisensi
Sentai Filmworks
Studio
Diomedea
Sumber
Manga (Takeshi Hinata)
Genre
Sports, Drama, School, Shounen
Durasi
24 menit
Rating
★7.60
Karakter Utama
Kurumatani Sora, Hanazono Chiaki, Hanazono Momoharu, Yabuuchi Madoka, Shigeyoshi Kaname, Natsume Kenji, Yasuhara Shinichi

SINOPSIS ANIME AHIRU NO SORA

Ahiru No Sora / Sora the Wingless Duck (あひるの空) - Serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh seorang mangaka yang bernama Takeshi Hinata. Seri Manga Ahiru no Sora telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tahun 2004 dan Volume pertamanya diterbitkan di Jepang pada tanggal 17 Mei 2004.

Anime ini menceritakan tentang Kurumatani Sora seorang siswa berumur 15 tahun yang memiliki tinggi badan 149 cm, dan dia sangat menyukai olah raga basket. Dalam flashback Sora berjanji pada ibunya dan mengatakan "Aku akan mendominasi turnamen SMA perdanaku". Namun, setelah bergabung dengan klub basket SMA Kuzuryū, dia baru tahu bahwa klub tersebut merupakan sarang dari anak-anak berandalan. Tempat di mana segala sesuatu kecuali basket dilakukan, tetapi dengan semangat tulus Sora untuk bermain basket, segalanya mulai berjalan.

Anime ini sangat recommended bagi para animelovers yang menyukai genre olah raga, drama dan sekolahan seperti anime yang lebih dulu tayang seperti Kuroko no Basuke dan Haikyuu!!.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net
♦id.wikipedia.org
Berlangganan Artikel Gratis :

Jadilah yang pertama berkomentar di postingan "Info Anime List Ahiru No Sora (Sinopsis)"