√ Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger


Amaterasublog.com,- Hallo teman-teman blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Rekomendasi Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger.

Menjadi publisher di salah satu situs penyedia layanan iklan, memang sudah menjadi trend populer di kalangan para blogger. Banyaknya para blogger yang sukses dalam memonetisasi blog, sehingga mendapatkan penghasilan setiap bulannya.

Baca Juga: Daftar Situs Penyedia Jasa Publisher dan Advertiser

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog juga, berikut ini saya rekomendasi kan beberapa referensi situs penyedia layanan iklan terbaik untuk blogger, yang sudah terbukti membayar:

Berikut 10 Rekomendasi Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Para Blogger

1. Google Adsense

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Adsense

Google Adsense adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbesar di dunia. Google AdSense menyediakan cara bagi para penayang untuk mendapatkan uang dari konten mereka.

Baca Juga: Tips Cara Mudah Mendaftar Google Adsense Terbaru

Yah, menjadi bagian dari publisher Google adsense merupakan impian hampir setiap blogger, khsususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog.

URL Signup Adsense

https://www.google.com/adsense/signup

2. Mgid Ads

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Mgid

Mgid Ads adalah satu situs penyedia layanan iklan mirip seperti Google Adsense. Hanya saja Mgid Ads menghitung pendapatan publisher berdasarkan nilai CPM atau impresi tampilan iklan yang dipasang pada blog.

Untuk bisa mendaftar menjadi penayang iklan Mgid Ads, blog yang didaftarkan harus memliki traffic atau lalu lintas yang tinggi, yakni dengan visitor unik minimal 5.000 dalam 1 hari.

URL Signup Mgid Ads

https://www.mgid.com/signup

3. AdNow

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#AdNow

AdNow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik untuk menghasilkan uang melalui blog. Bahkan jika sebelumnya kita sudah bergabung dengan iklan AdSense, maka hal tersebut tidak menjadi masalah, dengan memasang iklan AdNow dan iklan Adsense di web/blog secara bersamaan.

Untuk bisa bergabung menjadi publisher AdNow sangatlah mudah, meskipun blog masih baru dan traffic rendah, teman-teman masih bisa mengikuti program periklanan ini.

URL Signup AdNow

https://id.adnow.com/sign-up

4. Bidvertiser

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Bidvertiser

Bidvertiser adalah program periklanan berbasis PPC (Pay Per Click), yang memungkinkan penayang iklan atau publisher akan dibayar ketika terjadi klik iklan yang dipasang di situs web/blog mereka.

Kelebihannya dari situs ini, penghasilan publisher akan bertambah ketika klik tersebut berubah menjadi "Konversi". Konversi disini dapat berupa, mengisi folmulir, mendaftar, membeli produk atau lain sebagainya.

URL Signup Bidvertiser

https://www.bidvertiser.com/publisher-reg/

5. RevenueHits

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#RevenueHits

RevenueHits adalah salah satu program periklanan yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up MyAdWise Ltd. Diluncurkan sejak tahun 2008, hingga saat ini telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.

RevenueHits akan menghitung pendapataan publisher nya berdasarkan nilai CPC (Cost Per Click), CPM (Cost Per Mille) dan CPA (Cost Per Action).

URL Signup RevenueHits

https://www.revenuehits.com/publishers/createAccount.jsf

6. Yllix

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Yllix

Yllix adalah salah satu rekomendasi situs penyedia layanan iklan terbaik untuk para blogger. Tampilan iklan yang disediakan Yllix banner-nya bagus dan tidak menampilkan banner iklan yang tidak enak dilihat (seperti banner download dll) seperti yang ada situs penyedia iklan lainnya.

Sistem iklan dari Yllix berbasis CPM, CPC, CPA. Mendukung format iklan banner 300×250, 468×60, 728×90, 120×600, 160×600, 300x50 (mobile), PrePop, PopUp, PopUnder , Redirect Mobile.

URL Signup Yllix

https://yllix.com/id/publishers/

7. PropellerAds

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#PropellerAds

PropellerAds adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik yang menyajikan iklan online dengan sistem CPM (Cost Per Mille), CPA (Cost Per Action) bagi publisher nya.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. Maka dari itu untuk teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui blog (Rekomendasi Blog Download) bisa mendaftarkan menjadi publisher di PropellerAds.

URL Signup PropellerAds

https://propellerads.com/registration/

8. PopCash

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Popcash

PopCash adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik berbasis CPM mirip seperti PropellerAds. Dengan sistem CPM (Cost Per Mille), CPA (Cost Per Action). Program CPM yang satu ini sangat cocok untuk blog download dengan traffic tinggi.

URL Signup PopCash

https://popcash.net/register

9. Ad4Game

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#Ad4Game

Ad4Game adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik berbasis CPM (Cost Per Mille) dan CPA (Cost Per Action). Hanya saja jenis iklan yang satu ini berfokus pada jenis iklan tentang seputar Game.

Untuk dapat menjadi publisher di Ad4Game, web/blog yang didaftarkan harus memiliki traffic yang tinggi. Kriteria blognya pun harus yang berhubungan dengan Game, seperti web/blog anime, web/blog downolad aplikasi dan web/blog yang berhubungan dengan seputar Game.

URL Signup Ad4Game

https://ad4game.com/signup/publish/

10. A-ADS

Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik
#A-ads

A-Ads adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik untuk menghasilkan uang berupa bitcoin melalui blog. A-Ads atau Anonymous ads merupakan situs website yang memiliki jaringan periklanan yang menyediakan layanan seperti PPC, CPM dan CPA.

Untuk bisa menjadi publisher A-Ads, teman-teman harus mempunyai Wallet Bitcoin. Bisa menggunakan wallet bitcoin market mana saja. (contoh market bitcoin.co.id atau Poloniex)

URL Signup A-ads

https://a-ads.com/user/sign_up

Tag: 10 Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger

Penutup

Itulah 10 Rekomendasi Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait ulasan artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat :)

Berlangganan Artikel Gratis :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan

( 4 ) Komentar untuk "Situs Penyedia Layanan Iklan Terbaik Untuk Blogger"

  1. Boleh dicoba nih gan, kalau propeller ads digabung dg google adsense bisa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut pengalaman saya sih tidak masalah, hanya saja sangat tidak disarankan saja...soalnya iklan adsense nya jadi sangat mubazir :)

      Hapus