Beranda - Tentang - Daftar Isi - Kontak - Link - Privacy -

INFO ANIME LIST NICHIJOU ( INDO )

Info Anime List Nichijou
Nichijou

INFO ANIME LIST

Nichijou (日常)

 Episode
 26
 Status
 Finished Airing
 Premier
 Spring 2011
 Produser
 Lantis, Kadokawa Shoten, Movic, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx, Animation Do
 Pemberi Lisensi
 Funimation, Bandai Entertainment
 Studio
 Animasi Kyoto
 Sumber
 Manga
 Genre
 Slice of life, Komedi, Sekolah, Shounen
 Durasi
 23 mnt. per ep.
 Rating
 ★8.54
 Karakter Utama
 Aioi Yuuko, Naganohara Mio, Minakami Mai, Nano Shinonome, Profesor (Hakase), Sakamoto

SINOPSIS

Nichijou adalah serial komedi Manga yang ditulis dan digambarkan oleh Keiichi Arawi (あらゐけいいち). manga seri ini dimulai dari Desember 2006 dengan masalah penerbitkan oleh Kadokawa Shoten Ace, lalu diterbitkan oleh Kadokawa Shōnen Ace, dan juga diterbitkan oleh Comptiq pada tahun Maret 2007 - Juli 2008. lalu Kadokawa Shoten merilis jilid 1 - 10 dari Juli 2007 sampai Desember 2015 (dalam bahasa jepang).

Adaptasi anime dengan 26 episode yang disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan diproduksi oleh Kyoto Animation disiarkan di Jepang antara April dan September 2011, setelah animasi video asli sebelumnya (OVA) dirilis pada bulan Maret. Nichijou memiliki Sebuah permainan PlayStation Portable (game PSP) oleh Vridge dan Kadokawa Games dirilis pada 28 Juli 2011, yang berjudul Nichijou: Uchuujin.

Nichijou mengikuti kehidupan sehari-hari dari berbagai orang di kota Tokisadame, terutama berfokus pada Yūko Aioi yang energik, Mio Naganohara yang ceria, Minakami Mai yang memiliki muka datar dan pendiam, Nano si robot yang cemas dengan identitasnya karena dia adalah robot, anak kecil yang sudah menjadi Profesor yang sudah membuat robot, dan kucing yang bisa berbicara bernama Sakamoto, bersama dengan tokoh-tokoh lainnya. Peristiwa acak dan / atau aneh terjadi secara teratur di seluruh seri, terutama melalui situasi duniawi yang dialami setiap karakter.

Dalam serial anime, Nano menerima cerita busur yang paling menonjol dari semua karakter; paruh pertama Nichijou berhubungan dengan keinginannya untuk menjadi siswa di sekolah menengah, sementara paruh kedua berurusan dengan rasa takutnya sendiri yang terungkap dirinya adalah robot saat bersekolah dengan Yukko, Mio, dan Mai. Adengan yang sebagian besar tidak terkait dengan cerita utama dari seri ditempatkan di setiap episode, beberapa di antaranya diadaptasi dari manga Helvetica Standard milik Arawi.

Sumber :
♦wall.alphacoders.com
♦myanimelist.net

0 Response to "INFO ANIME LIST NICHIJOU ( INDO )"

Post a Comment